LAW OF UEKI


law of ueki

LAW OF UEKI

A. CHAPTER I:THE JUSTICE OF GREEN BOY

Cerita Law of Ueki menyorot kehidupan Kosuke Ueki, pemuda kelas II SMP yang sangat menjunjung keadilan. Karena sikapnya itulah, Ueki sering terlibat dalam perkelahian dan sebab itu, temannya Ai Mori mendampingi Ueki kemanapun ia pergi. Ueki memiliki suatu kemampuan khusus yaitu Kemampuan mengubah sampah menjadi pohon yang diperolehnya dari gurunya,Kobayashi Sensei. Pak Koba sebenarnya adalah calon raja dewa yang mana ia harus memilih pemuda SMP dan memberinya kekuatan khusus. Pemuda pilihan tersebut harus mengikuti suatu turnamen dimana pemenangnya akan memperoleh bakat kosong. Ueki dan Mori bertekad mendapatkan bakat kosong itu agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Pertarungan demi pertarungan pun telah dilalui Ueki. Ueki juga memperoleh berbagai macam bakat dari orang-orang yang telah dikalahkannya seperti: bakat menyanyi, lari cepat, menari, disukai gadis, dll.Ueki dan Mori mengetahui suatu fakta yang penting yaitu apabila Ueki kalah maka bakatnya akan hilang satu persatu dan bila bakatnya habis maka Ueki akan menghilang. Juga dikatakan bila Ueki menyerang orang biasa ( bukan peserta turnamen ) bakatnya akan hilang. Sejauh ini Ueki telah menghadapi dua lawan tangguh yaitu Seichiro Sano, pemuda pemandian air panas yang memiliki kekuatan mengubah handuk menjadi besi dan Li Ho, master KungFu yang lebih mengandalkan kekuatan diri sendiri dibanding kemampuan khususnya.

Beredar rumor bahwa telah muncul seorang petarung terhebat bernama Robert Hayden. Bisa dipastikan setiap orang yang mendengar namanya pasti akan ketakutan. Saat menuju ke rumah kakaknya, Ueki dan Mori bertemu dengan BJ, pemuda nyentrik yang suka hip hop. Ueki pun dengan cepat menjadi sahabat BJ. Tapi tak disangka, BJ adalah pengguna kekuatan yang mengaku Robert Hayden untuk menakuti musuhnya. Ueki yang mendengar kebohongan BJ menjadi marah dan bertekad untuk mengalahkan BJ. BJ yang telah kalah berjanji untuk tidak berbohong lagi. Sialnya, Bj bertemu dengan Robert Hayden yang asli dan ia kembali berbohong mengatakan dirinya adalah petarung terhebat, Ueki. BJ kalah dengan telak dan Robert bertekad untuk mengalahkan Ueki.

Pak Koba memberitahu Ueki bahwa telah muncul petarung terhebat bernama Robert Hayden dan ia melarang Ueki untuk bertarung dengannya. Saat di sekolah, Ueki menerima surat tantangan dari Robert. Sebelumnya, Ueki telah mendengar kabar bahwa BJ babak belur dikalahkan oleh Robert. Didorong rasa marahnya, Ueki memenuhi tantangan Hayden. Sayangnya, kekuatan Robert jauh di atas Ueki. Kekuatan Hayden yaitu memanipulasi berat benda dengan menggunakan gelembung udara merah untuk memberatkan benda dan gelembunh udara biru untuk meringankan benda. Ueki yang hampir jatuh ke tanah berhasil diselamatkan oleh Pak Koba. Pak Koba yang melanggar peraturan langit dimana calon dewa tak boleh terlibat dalam pertarungan, masuk ke neraka. Sesaat sebelum masuk neraka, Ia berkata pada Ueki “ Kau adalah….KEPERCAYAANKU!

B.Chapter II : TRUTH….THE REAL POWER!!

Ueki berlatih dengan keras agar bias meniru kebajikan Pak Koba sekaligus mengalahkan Robert Hayden. Di lain pihak Robert membentuk 10 Kawanan Robert yaitu Sepuluh petarung yang bersumpah setia pada Robert. Suatu hari, Ueki bertemu dengan salah satu 10 Kawanan Robert, Kurokage. Di tengah pertarungan, muncullah 10 Kawanan Robert lainnya, Shirokage. Ia mengalahkan Kurokage karena ia beranggapan Kurokage telah menyimpang dari ajaran Robert untuk menang dengan segala cara. Ueki yang marah berhasil mengalahkan Shirokage. Setelah pertarungan berakhir, Miyojin, anggota lainnya menawari Ueki untuk menjadi anggota 10 Kawanan Robert.

Tanpa ragu-ragu Ueki menerima ajakan Miyojin. Namun tujuan Ueki sebenarnya yaitu menghancurkan 10 kawanan Robert dan Robert Hayden. Setiba disana, Ueki menyadari bahwa kekuatannya tidak sebanding dengan 10 Kawanan Robert. Saat apel pagi, Ueki tidak melakukan penghormatan pada Robert. Hal ini membuat marah Allecio. Ia menantang Ueki untuk bertarung. Pertarungan pada awalnya didominasi oleh Allecio. Namun saat Ueki akan bangkit, muncullah monster surga raksasa berwarna kuning yang ingin memakan makhluk surga.

Ueki tidak menganggap monster itu sebagai musuh, justru ia menganggapnya sebagai teman. Ueki yang menyadari bahwa ia adalah makhluk surga berhasil mengeluarkan “ Kurogane “ senjata surga LV 1 dan mengalahkan Allecio. Dalam waktu singkat, Ueki berhasil mengeluarkan “ Hood “ senjata surga LV 2 untuk mengalahkan Don, anggota 10 Kawanan Robert lainnya. Tenko, begitu Ueki memanggil monster surga itu memasukkan Ueki ke dalam Organ Kebangkitan dalam tubuhnya. Organ tersebut dimanfaatkan makhluk surga untuk meningkatkan levelnya. Dengan susah payah, Ueki berhasil levelnya menjadi LV 4 dan mendapatkan senjata baru “ Ranma “ dan “ Pick “.

Saat menghadapi Rinko dan Marco, Ueki sempat terdesak. Di satu sisi, ia harus menyelamatkan Don dan Allecio dari lahar. Rinko yang tak tega melihat Ueki melihat membelot membela Ueki. Mereka berdua akhirnya berhasil mengalahkan Marco. Ueki yang pingsan akibat kelelahan dimasukkan Tenko ke dalam organ penyembuhan. Ueki akan sembuh jika tinggal disana minimal selama 12 jam. Saat masa penyembuhan Ueki kurang dari 10 jam, muncullah Oni, Betty, dan Miyojin. Mereka mengincar Ueki yang masih lemah. Tentu saja, Tenko dan Rinko sekuat tenaga berusaha melindungi Ueki. Karena kalah jumlah, Tenko dan Rinko pun tersungkur. Beruntung,Ueki sembuh tepat waktu.

Meski sempat terdesak dengan Miyojin yang memiliki dua kekuatan, Ueki berhasil mengalahkan Miyojin dengan siasat yang jitu. Ueki pun secara resmi berhasil mengalahkan seluruh Kawanan Robert di persembunyian. Tiba-tiba muncullah Ai dan seorang calon dewa bernama Wanko. Wanko yang merupakan sponsor dari Sano meminta Ueki untuk menyelamatkan Sano yang menjadi anggota Kawanan Robert. Ueki yang memperole undangan pesta dari Robert segera menuju markas Robert untuk mengalahkan Robert dan menyelamatkan Sano.

Ternyata Markas Robert berada di bawah game centre. Di sana telah menunggu Robert dan anak buahnya yang baru. Game pun dimulai. Tim Ueki pun menang setelah berturut-turut menang melawan Junpao, seri melawan Kabara, menang melawan Kabara, dan menang melawan Karl Pacchio. Sano yang sebelumnya adalah musuh memihak tim Ueki karena tujuan sebenarnya menjadi Kawanan Robert adalah menyelamatkan Wanko. Ueki lalu menantang Robert untuk bertarung. Robert yang manusia surga LV 10 tentu saja terlalu kuat bagi Ueki yang LV 6. Senjata dewa Robert pun lebih besar dan hebat daripada senjata Ueki. Akibat serangan-serangan dahsyat, langit-langit arena pun runtuh dan menimpa Robert. Tapi, Ueki menyelamatkannya. Robert pun keheranan dan sejak saat itu penilaiannya terhadap manusia berubah.

Iklan

11 Balasan ke LAW OF UEKI

  1. ahmad rasyid berkata:

    kapan yach ueki baru muncul

    Suka

  2. Mint berkata:

    I love u full Ueki.
    Aq penggemar setiamu lho…

    Suka

  3. Michael Pro berkata:

    dlukan ada di global tv.

    Suka

  4. kangen banget sama ini pilem -_-

    Suka

  5. azura berkata:

    Kapan ya…..pilem-nya diputar lgi….-_-“

    Suka

  6. Ichie berkata:

    moga moga ada season 2nya n_n amin

    Suka

  7. angelika justine berkata:

    bagus kok coba ada pilemnya lagi

    Suka

  8. SchatzRestu berkata:

    gan…

    klo ad yg tnggal d jakarta…
    ke stasiun TV donk…

    bilang
    ” tolong puterin film ” THE LAW OF UEKI “…
    udah gx sabar pngen ngeliat UEKI lagi…

    Suka

  9. febriminato berkata:

    yah sekarang tv yg mau nyiarin anime lagi jarang gan

    Suka

  10. blood berkata:

    percuma kalo mau disiarin lagi anime2 besar kaya onepeace naruto bleach dan fairytail jg dah ga di siarin lgi.dan malah sinetron yg berjaya diindonesia

    Suka

  11. Iqbal berkata:

    Gwe lbih suka film ini dr pda justin bieber

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s