YUGIOH SHOP : A DIARY OF MINATO


Oke… kali ini admin kembali menawarkan barang barang Yugioh. Kalau yang dulu dulu mungkin masih berupa single card maka kali ini admin juga menjual booster card yang masih dalam keadaan tersegel.

Berikut ini listnya :

Generation Force 30 K

Storm of Ragnarok 30 K

Extreme Victory 30 K

Order of Chaos 30 K

Number Hunter 50 K

Hidden Arsenal 4 50 K

Judgement of the Light 30 K

Primal Origin 30 K

New Challenger 50 K

Invasion : Vengeance 60 K

Raging Tempest 65 K



Oh ya semua booster diatas TCG ya… atau umumnya berbahasa Inggris. Tiap booster terdiri dari 9 kartu (kecuali Hidden Arsenal 4 dan Number Hunter yang hanya berisikan 5 kartu). Lalu bagaimana dengan peluang mendapatkan kartu foil alias yang kelap kelip? Cara termudah adalah membeli booster Hidden Arsenal 4 atau Number Hunter yang semua kartu didalamnya 100 % berisi kartu foil (meski hanya 5 kartu). Sementara booster lainnya peluangnya bervariasi. Biasanya 1 booster 100 % pasti terdapat 1 Rare Card didalamnya.

Kemudian untuk paket ekonomis, admin menjual Paket Greget Gacha yang berharga 5 K dan berisikan 3 kartu. Murah ya tapi bagaimana dengan peluang mendapatkan kartu bagus atau kartu foil ? Well, just test your luck dude. Yang pasti ini pilihan sempurna bagi anda yang ingin merasakan kegregetan dalam gacha.

Lalu bagaimana dengan duelist duelist yang sudah mahir ? Admin tetap menjual single card dengan harga mulai dari 5K saja. Untuk list kartu kartu yang dijual bisa kontak admin di nomor ini 082334506605 atau tinggal berkunjung ke FB admin yaitu Muhammad Febriansyah Eka Saputra. Perlu diketahui bahwa single card yang dijual ini sebagian besar dalam keadaan bagus dalam artian belum pernah dipakai untuk berduel.

N.B : SEMUA PACK TELAH SOLD OUT

Sekian penawaran admin kali ini. Terima kasih dan sampai jumpa.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s