YUGIOH FANFIC : DAYDREAMING


Author : Duelist Kos kos an – Coys Yugioh Surabaya

 

” Subterror ultramafus eff. Change all monsters to face down. ” suara yang membuyarkan lamunan ku.


Anan, lawan ku bermain yugi hari ini. Yah iseng iseng ngisi waktu luang, dia asli Lamongan kota yang terkenal akan soto nya. Dia adalah orang yang menarik untuk diajak berduel, sekalian menambah skill bermain yugi.


Yugi adalah sebuah trading card game yang berfokus pada permainan otak. Karena yugi terdiri dari berbagai macam kartu dengan effect yang berbeda. Permainan trading card game atau yang disingkat TCG ini sedang digandrungi dari anak kecil sampai orang dewasa.


Oh.. Aku Hirari, nama panjangku Ilham Hirari. Usia ku 19 tahun, aku bekerja disebuah pabrik kain. Aku mulai mengenal yugi dari september 2016 lalu. Aku mulai mencari tentang permainan kartu ini, sebenarnya aku mulai mengenal kartu ini sejak SD , tapi aku mulai merealisasikan nya sekarang.

 


” Gimana rar… Respon kagak. Ngelamun aja lu.. ” colek Anan

Gila ini deck effect nya bikin geleng geleng. Aku tak akan menyerah dengan deck mu anan. ” Effect Cydra Infinity, dengan mendetach 1 material nya aku dapat mengaktifkan effect nya. Infinityy…. Ras berryy…..” hhhaa nama serangan yang konyol tapi menarik. Sesuai slogan ku. Makan bang.. ??

” Aku respon har. Aku aktif kan effect subteror fiendess, dengan mengirim nya kekuburan, ku dapat mentarget 1 subterror monster diarena lalu menutupnya danaku bisa menegasi effect Cydra infinity.. Fiendess give him a cute kisss… ” Apaa… ada effect kartu macam itu.. Gila ini deck gak waras banget. Sebenarnya ini pertama kali nya aku lawan Anan. Aku pun juga baru kenal dia dari grup COYS.

Kalo begini. Aku akan menggunakan jurus rahasia ku .. Hhahaha orang seperti dia tidak akan pernah bisa menghabisi ku. Jurus hape berbunyi dari Line. ” Line ” hahahha jurus yang di wariskan oleh kakek ku ini akan mengalahkan mu nan hhhha ” ingat cu. Menjilat gagang pintu dinegara lain dianggap ilegal !! ” ehh.. Kamu bukan kakek ku… ” eh. Nan bentar ada ada pesan saya buka dulu. ” hehehehe. Spertinya berhasil, jurus kakek memang hebat. ” Cu… Ayo cari ayamm…. Ayam kampuss… ” yakkk kakek legend… Sugiono.


” Udah kalo sekup bilang aja. Santai kita kan masih belajar .. Ok kapan kapan kita main lagi, aku mau pergi dulu” apa.. Dia tau jurus pamungkas ku. ” oh hhhe. Maaf ya.. Okok.. Duel dengan mu membuat aku bersemangat… Aku akan menantikan mu anan… !! “

” Ok ok.. Aku duluan ya.. Thanks buat duelnya.. “

” Eh iyaa… Hati-hati dijalan ya.. ” yah ngapain lagi ini. Masih pagi juga .. Mending main ke bungkul aja.. Gasss…

Sesampainya dibungkul aku hanya jalan-jalan mengitari taman ini. ” Ping ” Siapa nih. Ha Surya ?? He… Surya… ” bou. Aku lagi disurabaya ayok duel ” Wah beneran surya.

Surya adalah sahabat ku yang mengajarkan ku tentang permainan yugi. Sedikit cerita tentang dia, dialah adalah sosok yang sederhana. Pernah ku tanya mengapa dia rela untuk mencari pemain pemain yugi baru diluar sana ?? Kalo menurut ku itu tindakan yang bodoh.. Tapi tujuannya sangat bagus..

 


Chapter 1. Foolish

 


Tidak… Tidak… Aku harus lebih hebat dari mereka. Mereka terlalu kuat bagiku , aku takkan mampu untuk mengalahkan mereka. Deck mereka begitu hebat, dibandingkan dengan deck ku yang hanya mainan putar ini.

” Aku summon Galaxy eyes tachyon dragon , naga yang bermata galaxy hancurkanlah ambisi orang-orang lemah.. Galaxy eyes tachyon dragon serang Wind-up Zenmaister..”

Rudhiant begitu kuat, deck nya juga bagus mahal lagi apalah deck ku yang hanya berisikan kartu-kartu murah. Aku harus mundur aku takkan kuat mengalahkan naganya.

” Kenapa kau menyerah ?? Life point mu masih tersisa 2000. Dan aku masih utuh. Seorang newbie seperti mu takkan mampu mengalah kan Pro seperti ku… !!! “

 


” Giiliranku.. Draww… Aku summon wind-up rabbit posisi menyerang.. Aaku akhiri giliranku…” Dia kuat dia sangat kuat aku hanyalah kerikil kecil. Aku takkan mampu mengalahkannya.

” Haah… Segitu doang. Gilaranku Draw.. Aku serang wind-up rabbit, ketika menyerang aku bisa mendetach satu material untuk mengaktifkan effectnya. Semua monster diarena effectnya dinegasi. Tachyon howling…”

” aku aktifkan eff Wind-up rabbit. Akuu banish dia.. “

” Ketika lawan mengaktifkan eff kartu saat battle phase, aku bisa menambahkan attack Galaxy eyes tachyon dragon sebesar 500 point. Dan life poinmu tinggal 2000. Matilah kau … Galaxy eyes tachyon dragon. Direct attack… Tachyon streamm… !! Aku menang newbie.. Kau hanya kerikil tak berguna !! “

 

BERSAMBUNG….

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fanfic, Yu-Gi-Oh dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke YUGIOH FANFIC : DAYDREAMING

  1. Ping balik: YUGIOH DUELIST PROFILE : RACHMAD ADITYA | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s