DEVRI : JOURNEY IN BALI

Kontributor : Devri

Yakk kali ini saya akan bercerita pengalaman tour wisata saya di pulau dewata paska Ujian Nasional yang begitu menguras tenaga dan pikiran … pada tanggal 9 ~ 12 April 2017 saya berkunjung ke pulau bali.

Perjalanan dimulai pukul 6.00 pagi dan sampai di bali pada pukul 9.30 malam. Sepanjang perjalanan saya menikmati pemandangan luar kota terutama di situbondo dan pelabuhan ketapang banyuwangi. Di pelabuhan banyuwangi sungguh indah. Menikmati pemandangan matahari terbenam dan melihat laut yang membentang luas.Kami menyebrang kurang lebih 1 jam. Dan perjalanan dilanjutkan langsung ke hotel setelah sampai di hotel pada malam hari kami beristirahat untuk berkunjung beberapa tempat wisata lain nya kunjungan pertama kami…… yaitu mampir ke toko oleh oleh dewata bali. Kemudian ke bali centre culture dan sore nya kami ke pantai pandawa….. pengalaman yang tidak bisa saya lupakan ialah di pantai pandawa. Dan kemudian pulang ke hotel untuk beristirahat melanjutkan perjalanan di hari ke 2.

Bedugul 1

bedugul 2

Pada hari selasa tanggal 11 april jam 7.00 kami check out dari hotel ( huftt berat meninggalkan hotel karena nyaman di hotel hehehe ). Perjalanan di hari kedua kami yaitu. 1 di pusat oleh oleh toko Krishna 2 Joger 3 wisata danau ulun beratan Bedugul 4 terakhir kami berpisah dengan tour guide bali kami di tanah lot sungguh berat rasanya meninggalkan pulau bali yang damai dan tentram. Perjalanan pun sempat terhenti karena ada 3 siswa yang kesurupan karena melanggar peraturan tour. 3 siswa tersebut melanggar karena “maaf” dia lagi Mens tapi masuk ke Pura ( tempat suci ) dan jika lagi Mens dilarang masuk ke tempat suci dan bagi yang melanggar resiko ditanggung sendiri.

Tanah Lot – 1

Tanah Lot – 2

Dan pada tanggal 12 rabu april 7.00 kami sampai di kota yang kami cintai dan meninggalkan pulau bali yang jauh di belakang kami. Hom santi santi santi matursuksemeh ( selamat tinggal bali damai,tentram,sejahtera selalu terima kasih banyak dan sampai jumpa ) itulah pengalaman saya di pulau bali. Sampai jumpa di lain waktu.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Report. Tandai permalink.