COSPLAYER PROFILE : YOCCHI MAE THE TRICKSTER


Cosplayer Profile: Yocchi Mae The Trickster

Kontributor : Kumara


Hi teman-teman, kali ini kembali akan saya hadirkan review tentang Cosplayer Profile. Dan kali ini cosplayernya adalah Yocchi Mae. Cosplayer satu ini sering bercrosdress jadi laki2 lo, eitss.. jangan salah meski sering bercrosdress tapi saat cosplay character cewek malah cuantiiikkk banget writer jadi iri. :”D
Langsung saja kita lampirkan hasil initerview saya dengan kakak Yoochi.

Nama: Yocchi Mae

Domisili: Surabaya




Q: Bisa cerita kapan pertama kali cosplay? 

A: Hmm, Sebenarnya dulu waktu aku aku pernah suka ikutan event jejepangan dan berkostum ria ala harajuku kemudian karena suka main game aku focus ke game. Baru setelah aku lulus dan kerja aku mulai mencoba cosplay secara totalitas sebagai karakter favoritku Mikasa Ackerman di event Mangafest 2015 Jogjakarta, setelah itu aku aktif di dunia percosplayan.

BACA JUGA :

Q: Gimana sih awal mula ketertarikan ke cosplay? 

A: Aku sebenarnya uda dari kecil sudah ingin sekali menjadi karakter-karakter di Anime favorit, dan bisa dibilang dulu pernah mencoba lowcosplay, misal karakter Cardcaptor Sakura aku membuat tongkat dari gagang sapu dan mainan seperti bentuk bintang dan kartu yang kugambar sendiri (lol??). Selain itu Ghost at School aku sering berpura-pura seperti tokoh utamanya di sekolahku. Tapi semua mulai totalitas setelah aku nonton Attack on The Titan, karakter Mikasa benar-benar bikin jatuh hati dan karena aku ada uang lebih aku mulai cosplay secara totalitas di Mangafest dan ternyata diterima baik oleh banyak orang. 

Q: Best costume kakak? 

A: Duhhh banyakkk…tapi yang paling kusukai Lightning dari FF XIII…merupakan cosplay impianku selain mikasa. 

Q: Event cosplay yg paling berkesan sejauh ini? 

A: Paling berkesan aduhh banyakkkk….tapi mungkin AFAID 2015…saat itu aku yang masih pemula pertama kalinya melihat gemerlap dan keindahan event cosplay, event besar menakjubkan, kalo diinget lagi aku bisa nangis, bahagia banget. 

Q: Anime favorit kakak apa?

A: Banyakkk lagi hahaha…tapi saat ini aku lagi suka banget Jojo’s Bizzard Adventure, bener-bener best,recommended….selain itu pastinya Attack On The Titan, Yowamushi Pedal, Parasyte, semua Anime berbau Survival dan Game aku suka….dan yang pastinya YAOI…hahaha…

Q: Prestasi di dunia cosplay/jejepangan selama ini? 

A: Aku kurang memperhatikan prestasiku huhuhu… selama ini menikmati saja. Tapi kalo tidak salah menang cosplay tim 3kali, cosplay competition 1kali, coswalk 4 kali, dan terpilih single cosplay afaid 2016 dan yang terbaru kemarin menjadi judge’s favorite clash:h Surabaya 2017. 

Q: Saran untuk pemirsa/penikmat jejepangan/cosplayer pemula? 

A: Jangan urusi urusan orang lain (drama). Jangan mencacat orang lain tapi berilah nasehat baik. Dan yang terpenting Fokus pada kebahagiaan kalian.


Wah wah cosplayer cewek kedua yang berhasil diwawancarai oleh tim A Diary of Minato setelah Meiru Hamu. Dan dua dua nya juga sangat mahir dalam ber cross dress. Hati hati ya salah manggil mas loh. Tentunya untuk menjadi crossdesser, faktor utama adalah kepercayaan diri, totalitas dan juga pemahaman karakter itu sendiri.

Sekian cosplayer review kali ini. Terima kasih atas perhatiannya. Sampai jumpa.

Bonus foto :



Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cosplay dan tag , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke COSPLAYER PROFILE : YOCCHI MAE THE TRICKSTER

  1. Ping balik: JAPAN EVENT : J – IDOL DAY 2017 (BG JUNCTION SURABAYA – 15 JANUARI 2017) | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s