EFEKTIFKAH MELAWAN ZOMBIE DENGAN GERGAJI MESIN ?


Sumber : The Zombie Survival Guide by Max Brooks

Site : http://www.onlinenovelsfree.com

Source : http://www.blog.shark.co.id (chainsaw) and http://www.teehunter.com (zombie)

Sering kali di game bertema zombie, senjata gergaji mesin ibarat jackpot. Laksana rajatega kita bisa mencincang tubuh zombie tanpa ampun. Tapi di dunia (berkhayal) yang dipenuhi zombie , apakah senjata ini bisa menjadi andalan dalam bertahan hidup ? Berikut akan saya bahas kelebihan dan kekurangan gergaji listrik.

KELEBIHAN

  • Penggunaan yang relatif mudah, asalkan penggunanya memegang dengan benar. Tanpa butuh teknik apapun. Cukup arahkan gergaji listrik ke kepala zombie dan BOOM….daging cincang pun berserakan.
  • Daya hancur yang luar biasa yang benar benar dibutuhkan untuk menghabisi sekumpulan zombie. Untuk membuka jalan pun bisa diandalkan.

KELEMAHAN

  • Berat gergaji mesin antara 10 – 12 kg. Bayangkan bila kita terus membawa alat itu kemanapun ? Bisa bisa kita kecapekan terlebih dahulu sebelum melawan zombie. Stamina juga hal yang fundamental dalam bertahan hidup.
  • Manuver. Bisakah gergaji mesin dibuat bermanuver ? Dengan gergaji mesin pola serangan kita hanyalah ke ARAH VERTIKAL atau lurus ke arah depan. Mungkinkah kita menebas dengan arah HORIZONTAL atau menyamping dengan berat 10 – 12 kg ?? Bisa bisa kita yang akan oleng dan memungkinkan zombie membabat habis kita. Belum lagi bila dikepung dari arah belakang. 1 – 3 detik sudah cukup bagi zombie untuk melukai kita.
  • Starter gergaji listrik memerlukan waktu sementara kita membutuhkannya sesegera mungkin saat zombie datang secara tiba tiba. Bila bekerja dalam tim, mungkin cover dari rekan bisa memungkinkan. TAPI BILA SENDIRIAN ? Terpikir untuk tidak mematikannya dan tetap membiarkannya dalam keadaan nyala ?? Maka bahan bakar yang akan jadi kendalanya.
  • Bahan bakar gergaji mesin umumnya adalah bensin. Terpikir saat kita kehabisan bensin ? Cover hanya berfungsi bila kita berada dalam tim. Menggunakannya dalam keadaan mati ? Mustahil bagi kita bahkan untuk membunuh 1 zombie pun. Melukai ? Zombie tak lagi bisa merasakan sakit bung. Lalu solusi membawa stok bensin ? Bisa juga dengan catatan berada dalam tim. Tapi faktor kelelahan akan membebanimu bro.
  • Masalah teknis. Terbayang mesin overheat di tengah aksi ? Berapa waktu yang diperlukan untuk memperbaiki ? Belum lagi resiko adanya selip.
  • Bunyi. Seperti halnya mesin mesin lainnya pasti ada suara yang ditimbulkan. Nah untuk kasus gergaji mesin, kalian pasti tahu seberapa bisingnya. Manusia pun bahkan terganggu, apalagi zombie. Maka kawanan zombie akan segera mencarimu berdasarkan suara berisik gergaji mesin. Bukankah bergerak sesunyi mungkin juga fundamental dalam bertahan hidup ?

Nah sekian pembahasan saya. Ingat ini cuma have fun. Jangan terlalu serius menghayalnya. Sampai Jumpa.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Zombie dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s