COSPLAY : THE STORY OF DEVRI


Hai teman teman, kali ini saya akan membahas cerita berkaitan pengalaman cosplay yaitu dari kontributor Zerafino (Devri). So check this out !!!

Haloo kawan kawan semua. Semoga hari anda menyenangkan dimanapun anda berada    kali ini Aku mau bercerita Tentang Event JeJEPANGAN,cosplay dsb. Pokoknya yang berbau jepang lahh. Hahaha… Ngomongin tentang salah satu kegiatan ini yaak. Kegiatan Event Jepang/cosplay adalah salah satu kegiatan yang paling banyak diminati di kalangan Remaja OTAKU di indonesia. Khususnya Anime Lovers dan tak kalah menarik juga para COSPLAYER yang berdatangan ikut memeriahkan acara Event JeJEPANGAN. Nahh pastinya ada Donk di kota kota Kalian ada kegiatan Event Jepang/Cosplay.

Dan juga di Acara ini terbagi menjadi 2 kategori dan 2 jenis acara nya : Kategori 1 HTM : HTM ( Harga Tiket Masuk ) Event Jepang/Cosplay yang memakai system HTM pasti untuk hadir di acaranya di kenakan biaya HTM. Yaitu 10rb 20rb sampai 35rb.  Kategori Free HTM : (Gratis Harga Tiket Masuk).  Hahaha ini yang paling dicari Event Jepang /Cosplay. yang tanpa system HTM. Biasa nya ramai di kunjungi para OTAKU dan COSPLAYER.  Terkadang juga Event Jepang/Cosplay tersebut Sepi. Jika ada Jadwal event Jepang/Cosplay. Yang bertabrakan Ckckckck.  Dan juga ini nihh yang penting tempat pelaksanaan Event Jepang/Cosplay. Kategori 1 (Indoor) atau di dalam gedung. Yaakk event Jepang/cosplay seperti ini biasanya dilaksanakan di MALL atau pusat perbelanjaan Kategori 2 : (Outdoor) atau di luar gedung atau event Jepang/cosplay yang di laksanakan di sebuah Halaman Universitas atau di tempat tempat terbuka.

Foto kakak kelas yang menjadi Cosplayer dalam perayaan HUT di Sekolah sekaligus memberitahu tentang Event Toys Fair 2015 yang dilaksanakan di Tunjungan Plaza

Oohh iya ngomong ngomong tentang pengalaman ku nihh ikutan Acara acara beginian.  Awalnya aku hanya Anime Lovers dan suka nonton anime anime gtuu seperti Naruto,Bleach,tokyo ghoul dll. Dan kebetulan aku belum tau apa itu Event Jepang/cosplay. Karena belum tahu aku mencari tahu lewat Kakak Kelas yang kebetulan juga Cosplayer dan tepat di saat yang tepat ada event Cosplay Di Tunjungan Plaza namanya Toys Fair 2015 dan guest star nya adalah Ying Tze. ( Idola para Remaja cowok ) hehehe. Akhirnya aku memutuskan untuk datang namun nahas kedua orang tuaku tidak mengizinkan aku datang ke acara tersebut dan beralasan itu hanya buang buang waktu saja.  Akhirnya aku menunggu dan menunggu hingga akhirnya aku bisa pergi ke Acara Event Jepang/Cosplay disaat aku sedang dalam Masa Prakerin atau Magang.

Foto dengan cosplayer Alk Nighthart (Archer -Fate Stay Night) saat Event Cosplay Chocodays di Balai pemuda

Dan akhirnya aku bisa datang ke acara Event Chocodays Univarsity yang di Laksanakan di Balai Pemuda pada tanggal 19-20 desember 2015 dan Event Jepang/Cosplay. Chocodays memasang HTM sebesar 15rb walaupun begitu itu pertama kali nya aku datang ke Event Jepang/Cosplay. Dengan Bebas dan jangan lupa yaa Kawan Kawan. Jika ingin hadir di acara tersebut harus Izin orang tua dan mempersiapkan segalanya. Makanan,Uang,bensin dsb hehehe.
Dan itulah pengalaman pertama ku mengikuti Acara Event Jepang/Cosplay. Dan itu adalah hari yang tidak akan pernah dilupakan sepanjang hidup.  Bagaimana dengan kalian semua 🙂 😉 ? Aku rasa itu saja yang aku ceritakan tentang Event Jepang/Cosplay.

Event Cosplay Chocodays dengan Cosplayer character Naruto (Dodow Emil Danise)

Nah seru kan cerita nya ? Hmm enak banget ya acara sekolah ngadain cosplay. Di jaman admin sih gak ada acara begituan.

Nah sekian curhatan kali ini. Apapun pengalamanmu bersyukurlah, karena kita tidak akan pernah tahu kemana arah takdir membawa kita. See you next time !!

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Cosplay dan tag , . Tandai permalink.

2 Balasan ke COSPLAY : THE STORY OF DEVRI

  1. simpletravelbug berkata:

    Seru juga ya event cosplay di Surabaya (^_^)

    Disukai oleh 1 orang

  2. febriminato berkata:

    Iya donk…. rame rame juga….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s