HUNTER X HUNTER FANFIC PART 2 : I AM KITE, GING’S DISCIPLE


HUNTER X HUNTER FANFIC PART 2 : I AM KITE, GING’S DISCIPLE

“Bidik yang tepat, Kite”.

“I..iya guru.”

“Jangan sekali kali meremehkan buruanmu meski hanya seekor babi hutan.”

DORR !!!

“Huaahhhaa…Gagal ya “

“Guru.. kenapa menertawakan aku?”

“Habisnya kamu nekat sekali Kite. Berburu dalam kondisi lapar. Huaaahaaa… Huaa… Lihatlah sudah lima kali kamu mencoba dan masih gagal.”

“Aku coba lagi. Aku masih belum menyerah.”

“Hei..hei… Hunter sejati tahu kapan harus mundur dan kapan harus berburu. Makan dulu lah. Lagian ini udah menjelang malam loh. Habis ini gantian kamu yang diburu oleh singa. Huaa..huaaa huuua “

“Payah.”

 

(Sekarang aku adalah murid dari Ging. Benar, orang yang kutemui di gorong gorong saat itu. Menurutnya, lebih baik mencoba berburu daripada sekedar mencuri. Dan katanya lagi, aku menyimpan potensi yang hebat yang katanya terkait dengan hewan atau apalah itu. “Hunter yang hebat adalah hunter yang disukai hewan-hewan” begitu kata Ging)

“zzzzzzzz”

“Hei Kite, sini jangan kebanyakan tidur.”

“Guru, besok kan aku harus latihan lagi….”

“Hei hei, ayolah temani aku. Sebagai gantinya besok akan kuajari teknik yang benar benar spesial.”

“Oke oke, aku kesana”

“Kite, sudah berapa lama kau ikut denganku ?”

“6 bulan kayaknya….”

“Ya, kau benar. Ingat apa saja yang telah kuajarkan padamu ?”

“Apa ya.. pastinya sih ketahanan fisik. Lalu teknik survival, teknik berburu, bela diri, macam macam deh hehehe.”

“Apa kamu tujuanku melatihmu sejauh ini ?”

“Katanya mau menjadikanku Hunter. Masa lupa sih ?”

“Oh iya ya. Bodohnya aku hua hua hua.”

“Hunter ya… apa kamu tahu apa itu Hunter ?”

“Seseorang yang memburu binatang.”

“Huaa huaa huaaa. .. Polos sekali jawabanmu tuh…”

“Habisnya yang kuburu cuma babi, babi dan babi. Sesekali memburu apa gitu yang keren.”

“Hunter adalah seseorang yang hidup untuk beburu. Bukan hanya berburu binatang, tapi bisa juga berburu harta, berburu penjahat, berburu hadiah, berburu ilmu pengetahuan, dan lain lain.”

“Ohh… begitu. Kalau guru ?”

“Aku adalah Archeology Hunter. Hunter yang berburu reruntuhan situs kuno untuk menguak misteri di dalamnya. Gimana hebat kan ?”

“Biasa aja ah.”

CETAK !!!

“Aduh.. aduh… guru…. sakit tahu.. kenapa aku dijitak”

“Tidur sana !!”

 

(Berlatih dengan Guru Ging berarti kamu harus siap bangun pagi-pagi. Bangun bersamaan dengan berkokoknya ayam. Latihan keras tiap hari demi menjadi seorang Hunter)

Aku tak tahu hari ini menu latihan seperti apa. Yang pasti akan kubuktikan bahwa aku bisa dan aku akan menjadi seorang Hunter.

“Yosh, ini latihannya “

Di depanku terdapat kapak dan bongkahan bongkahan kayu.

“Coba tebang bongkahan bongkahan kayu ini hanya dengan sekali pukulan. Target  100 bongkahan kayu harus terpotong. Ingat hanya dengan sekali pukulan, bila tidak maka tidak masuk hitungan”

“Hei guru… apa tidak terlalu besar ukuran kayu nya?? Bahkan untuk ukuran penebang kayu pun mustahil untuk bisa memotong kayu sebesar itu dengan sekali pukulan.”

“Jadi kayu dengan tinggi 2 meter dengan diameter  1 meter ini mustahil ya ?”

“Kite, lihat ini baik baik”

JLEPPP …………………………..

(Kayu itu terbelah menjadi dua bagian. Hanya dengan sekali ayunan kapak)

“He…hebat”

“Terlalu cepat untuk pujiannya. Kuncinya adalah rasakan. Rasakan aliran yang mengalir di tubuhmu. Lalu dengan kekuatan aliran itu ayunkan kapak dengan sekali ayunan.

“Oh ya, aku akan pergi ke York Shin selama 1 minggu ini. Besok pagi aku berangkat. Aku harap kau bisa menyelesaikan latihan ini saat aku kembali.”

“Siap Guru”

“““““““““

(Kuncinya rasakan aliran dalam tubuh. Oke kau pasti bisa Kite !!)

“Klotak !!”

“Sial… hanya menancap. Tidak sampai setengahnya malah.”

“Hei Kite !! Coba lagi. Ingat…. rasakan alirannya”

“Si….sial… Padahal kalau menebang kayu biasa sih gampang.”

“Coba lagi. Fokus. Konsentrasi”

……………….. 7 JAM KEMUDIAN

“Oi Kite, ayo pulang. Sudah menjelang malam loooh”

“Nanggung guru. Pulanglah duluan”

“Ya sudah kalau kau mau terus latihan. Istirahatlah sejenak.”

“Oke”

(Guru pulang duluan menuju tenda kami yang berada 20 meter di arah Selatan tempat ini. Aku rasa ini sudah batasanku. Tanganku sudah lecet lecet. Bahkan untuk mengangkat kapak saja aku mulai kepayahan. Kurasa istirahat sebentar akan memulihkan staminaku)

“Kurasa guru berniat mengajarkanku sesuatu tentang tenaga dalam. Mustahil guru bisa melakukannya tanpa tenaga dalam. Tapi bagaimana untuk memperolehnya?”

“Aliran ya?”

(Hembusan angin menerpa  diriku. Begitu lembut dan menyejukkan. Hingga tanpa kusadari aku telah terbaring karena kelelahanku. Beratapkan bintang bintang dan beralaskan tanah. Suara suara jangkrik, suara rumput bergoyang, suara desiran angin)

“ITU DIA !!!”

“Sekarang aku tahu kuncinya !!”

(Segera kuambil kapak dan segera kupersiapkan bongkahan kayu untuk kutebang)

“HIAAAAT !!!”

………………….

“A..aku berhasil. Kayu itu terbelah menjadi dua dengan sempurna.”

“Inikah tenaga dalam itu ?”

………………………………………..

(Tak terasa sudah 7 hari setelah kepergian guru ke York Shin)

“Wow sudah 100 ya. Berapa hari yang kau habiskan, Kite?”

“5 hari. Sekarang aku sudah siap menjadi Hunter !! “

“Hua ha ha. Tiga lagi… tiga lagi…”

“Tiga apaan ?”

“Yah mungkin tiga tahun lagi kau menjadi Hunter.”

“Yang benar saja. Aku mau secepatnya menjadi Hunter agar bisa seperti Guru”

“Kite, tiga tahapan latihan lagi…”

“Payah. Oi, apa ini tentang teknik tenaga dalam lagi?”

“Tahu juga kau kalau ini pelatihan tenaga dalam. Untuk ukuran bocah 12 tahun kau termasuk istimewa, 1 : 1.000.000”

“Guru, kau tak usah lebay. Ayo beritahu aku latihan selanjutnya “

“Latihan berikutnya kurasa akan lebih gampang mengingat kau adalah mantan pencuri”

“Apa kau akan menyuruhku mencuri , Ging-san ?”

“Entahlah…..”

 

BERSAMBUNG

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fanfic, Hunter X Hunter dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke HUNTER X HUNTER FANFIC PART 2 : I AM KITE, GING’S DISCIPLE

  1. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (JULI 2016) | A Diary of Minato

  2. Ferdy Barrack berkata:

    Ada GAME buat android asik nih ! Hadiahnya juga banyak bangetss ! Yok ikutan + jadi member resminya LANGSUNG. Cara ikutan bisa langsung buka link ini>> http://id.luckytablegame.com/envelope.aspx?code=8243222784&name=Andy&t=facebook

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s