YUGIOH : DUELIST SOUL


YUGIOH : DUELIST SOUL

Berikut ini sifat sifat para protagonis utama Yugioh, baik dalam duel dan juga bisa anda tiru dalam kehidupan sehari- hari :

– PERCAYA DIRI

Benar, inilah faktor utama dalam duel Yugioh. Percaya diri. Tak boleh takut dalam menghadapi lawan seperti apapun. Seperti kata Yugi, percayalah pada dekmu dan dekmu akan membalasnya.

– PSY WAR

Berarti perang mental. Yami Yugi sering menggunakan taktik ini untuk memecah konsentrasi lawan dan biasanya Yugi ‘menceramahi’ musuh musuhnya. Juga bisa dikatakan menggertak namun harus diingat perlu faktor percaya diri yang tinggi untuk melakukan Psywar.

– SETIA KAWAN

Kawan atau Sahabat merupakan poin fundamental dalam setiap series Yugioh. Setiap tokoh utama pasti memiliki kawan kawan atau sahabat yang selalu mendukungnya. Dan bisa dipastikan selalu ada konflik melibatkan teman teman mereka yang beberapa harus disertai pengorbanan si protagonis. Contohnya Judai Yuki yang rela diselimuti kegelapan demi menyelamatkan Johan di Dimensi Yubel atau Yuma yang berjuang sedemikian keras demi Haruto, adik dari Kite Tenjo, demi membebaskannya dari Dr. Faker.

– GAMBLING

Kalau faktor ini tentunya sama hal nya dengan bertaruh dengan situasi. Keputusan harus dibuat serba cepat dalam duel, dan bertaruh merupakan salah satu cara untuk membuka celah. Tentunya gambling harus didasari resiko resiko yang bisa terjadi. Yami Yugi sangat ahli dalam gambling, begitu juga hal nya Judai Yuki. Kembali lagi, faktor Percaya Diri memegang kekuatan gambling itu sendiri.

– DUEL FOR FUN

Sudah seharusnya duel tidak selalu tentang kalah dan menang. Tapi juga menambah teman teman sesama Duelist. Judai Yuki dan Yuya Sakaki selalu menerapkan prinsip duel for fun. Duel penuh canda tawa dan diakhiri dengan jabatan persaudaraan, tidak peduli kalah atau menang.

– BERPIKIR DI LUAR KOTAK

Berpikir di luar kotak atau think outside box. Kadang kala dalam duel kita akan dihadapkan pada situasi yang tidak menguntungkan kita. Maka gunakanlah combo atau kartu yang di luar perkiraan musuh. Untuk itu kita harus sering melatih combo combo dan menemukan combo original kita sendiri. Yusei Fudo sangatlah ahli dalam berpikir seperti ini, terlihat dimana ia meminjamkan Stardust Dragon ke Aki saat duel melawan Tim Unicorn di WRGP, yang mana ini tentunya membingungkan strategi musuh.

– INOVATIF

inovatif

Source : i.ntere.st

Terbayang menggunakan dek yang sama dari waktu ke waktu ? Maka cepat atau lambat strategimu akan mudah dilumpuhkan. Maka sering seringlah meng-upgrade dan meng-update dekmu, pelajari kelemahan dan kelebihan tiap tiap kartu serta belajar combo combo baru. Perlu diingat bahwa SEMUA Protagonis Yugioh series selalu berinovasi dalam deknya. Tiap Arc hampir selalu meng-update deknya dan selalu menampilkan combo combo baru.

– PANTANG MENYERAH

Selain Persahabatan inilah tema yang menjadi benang merah serial Yugioh. Walaupun digempur beater raksasa, walaupun LP tinggal 1000 poin, pastikan jangan menyerah dan tarik kartu penentuanmu. Saya sendiri pernah memenangi duel (online) dengan sisa LP 100. Percayalah keajaiban itu ada dalam dunia Yugioh.

– SPORTIF

Sportif adalah selalu menghargai dan menghormati lawan duelmu tak peduli dia newbie atau pro. Dan tidak mengambil keuntungan dari semacam miss-play dll. Yami Yugi sangat menjunjung tinggi sportifitas, terlihat saat ia berduel melawan Player Killer saat malam hari demi membalas kekalahan Mai (Duelist Kingdom Arc).

– SUPEL

Semua protagonis Yugioh series pastinya banyak memiliki teman. Mereka pastinya mudah bergaul dan membaur dengan siapa saja, tidak terbatas teman dekat saja atau duelist saja. Jadi jangan ragu untuk bergaul dengan siapapun, asal membawa dampak yang positif

Nah itu semua sifat sifat para protagonis Yugioh yang bisa kalian contoh. Sekian dan terima kasih

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh, yugioh gx dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke YUGIOH : DUELIST SOUL

  1. Jishura berkata:

    Wah faktor percaya diri berhubungan banyak sama sifat lainnya 😀

    Tokoh antagonis dibahas juga gak bro? 😛

    Disukai oleh 1 orang

  2. febriminato berkata:

    iya kepikiran juga yg antagonis… gantian sama project lainnya wkwk… iya percaya diri yg utama… kalo g gitu, lawan pake dek yg terkesan kuat.. kita udah nyerah tanpa perlawanan XD

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (JUNI 2016) | A Diary of Minato

  4. Ping balik: ​SERBA SERBI ANGKA 3 DI YUGIOH | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s