YUGIOH TAG FORCE SERIES TIPS AND TRICK


YUGIOH TAG FORCE SERIES TIPS AND TRICK

image

Berikut ini saya sampaikan beberapa tips dan trik mengenai serial Yugioh Tag Force Series. Mengapa Tag Force series ? karena seri inilah yang paling serius dikerjakan oleh Konami. Mulai Yugioh Tag Force hingga Yugioh Arc V Tag Force Special. Kartu yang diikut sertakan selalu update di jamannya. Juga Tag Force series selalu menampilkan rooster character sesuai dengan animenya (dengan beberapa tambahan character khusus game). Melatih kerjasama dan kekompakan… ya mungkin itulah maksud Tag Force.

TIPS & TRICK
– Tag Duel memberikan tambahan hati lebih banyak dari Single Duel.

– Tag Duel berarti kamu berbagi Life Points, Field, Graveyard dan Banished Zone dengan partnermu. Jadi jangan egois dan berbagilah.

– Ada baiknya coba edit Partner Deck mu (bila memungkinkan). Buang kartu kartu yang terlalu riskan, tambahkan beberapa kartu Limit dan Semi Limit, dan sesuaikan dengan meta game.
Contoh : Red Screen di dek default Jack Atlas bisa diganti dengan trap lainnya macam Bottomless Trap Hole.

– Sesuaikan tema dari Partner Deck mu. Seperti Kaiba yang brutal force atau Malik yang bertema Burn atau Dewa.

– Jangan lupa masukkan kartu Dark Hole dan setel ke Destiny Card (bila memakai mode ini). INGAT !! Hanya Dark Hole yang harus disetel sebagai Destiny Card.

– Sesuaikan dek mu dengan Partner Deck-mu. Tidak harus sama yang penting bisa saling support dan memungkinkan berjalannya combo dengan kartu kartu yang ada.

BACA YUGIOH TERJEMAHAN DISINI

– Dalam Tag Duel, mendapat giliran pertama atau kedua akan menentukan strategi. Bila mendapat giliran pertama, partner mu yang akan jalan duluan. Sementara bila mendapat giliran kedua, kamu akan jalan di Turn 3.

image

– Inti dari Tag Duel adalah saling percaya. Manfaatkan sebaik mungkin reverse card yang telah di Set partnermu. Juga janganlah ragu men-Set kartu yang dirasa akan bisa dimanfaatkan partnermu di gilirannya.
Ex : Monster Reborn bisa di set untuk digunakan oleh partnermu di gilirannya.

– Jangan kesal bila partnermu mengaktifkan kartu tidak pada tempatnya.
Ex : Mirror Force untuk menghancurkan satu monster, menggunakan monster beater mu sebagai Tribute untuk Tribute Summon, dll.

– Saat keadaan terdesak (Life Pointsmu lebih rendah sekitar 3000 poin dari Life Points musuhmu), itulah saatnya DESTINY DRAW. Dan ibarat Yugi, kartu yang kamu draw adalah DARK HOLE. Sapu bersih monster monster musuh dan kamu bisa melancarkan serangan balik atau men Set monster dan reverse seraya menanti kartu ace mu.

– Sabar menanti giliran partnermu. Terkadang membutuh waktu yang cukup lama bagi partnermu untuk berpikir.

image

– Jangan hapus save data kamu apabila berpindah seri, seperti dari Tag Force 5 ke Tag Force 6. Akan ada beberapa keuntungan yang kamu peroleh seperti : Exp yang berkelanjutan, Character design yang sama, Bonus recipe deck,.dll.

BACA JUGA

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , . Tandai permalink.

5 Balasan ke YUGIOH TAG FORCE SERIES TIPS AND TRICK

  1. Paling sebel kalo tribute atau aktifin card gk sesuai sama tempatnya dan kadang atk musuh secara asal, coba aja difficult partnerku bisa di atur udah tak atur jadi hard tuh biar pinter dikit hahaha 😀 salam kenal gan, blognya bagus dan layak di bookmark

    Disukai oleh 1 orang

  2. febriminato berkata:

    ok makasih…
    entah kalo tag duel saya positive thinking aja… kalo kartu yg kusiapin buat combo dipake partner ya monggo… mikir kelamaan partnernya… padahal udah jelas alur combo nya..apalagi synchro

    Suka

  3. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (MEI 2016) | A Diary of Minato

  4. Ryan D berkata:

    main Arc-V tag force paling ngeselin partner sama Yusei kelamaan mikir dia soalnya

    Disukai oleh 1 orang

  5. febriminato berkata:

    Kadang gregetan juga fieldnya bagus… graveyard udah kusetup… quasar ga nongol nongol…. duh yusei yusei… gimana bisa clear mind?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s