YUGIOH CHARACTER PROFILE : YAMI BAKURA


YUGIOH CHARACTER PROFILE : YAMI BAKURA

yami bakura

Image Source : http://www.fanpop.com/clubs/yami-bakura-thief-king-bakura/images/22604489/title/yami-bakura-wallpaper

Nama : Yami Bakura
Usia : Lebih dari 3000 tahun
Asal : Mesir
Tinggi : 170 cm
Berat : 52 kg
Millenium Item : Millenium Ring
Beberapa momen – momen penting Yami Bakura :
– Berencana untuk menjebak Yugi dkk ke dalam Shadow Realm. Tetapi hal itu dicegah oleh Yami Yugi dan duel antara keduanya tak terelakkan. Yami Bakura kalah dalam duel ini, karena efek kartu “Change of Heart”, menukar ia dengan Ryo Bakura yang menjadi monster di field. Yami Bakura yang kalah pun terjebak dalam Graveyard. (Duelist Kingdom arc).
– Millenium Ring diambil secara paksa dan dibuang oleh Honda. Tapi Millenium Ring tetap kembali ke Ryo karena begitu kuatnya pengaruh Millenium Ring (Duelist Kingdom arc).
– Pasca selesainya Duelist Kingdom yang dimenangkan oleh Yugi, Yami Bakura pergi ke kamar Pegassus untuk mengambil paksa Millenium Eye. Pegassus sempat melawan tapi ia kalah. Akhirnya Yami Bakura sukses mengambil Millenium Eye (Duelist Kingdom arc).
– Yami Bakura melacak keberadaan Millenium Puzzle yang dicuri oleh Bandit Keith (saat itu Yugi sedang berduel melawan Bandit Keith). Keith lalu membanting Millenium Puzzle karena lelah dengan hipnotis Malik. Yami Bakura mengambil kesempatan dengan menanamkan niat jahatnya pada salah satu pecahan Millenium Puzzle (Battle City arc).
– Yami Bakura melacak keberadaan Millenium Item baru di kota Domino yaitu Millenium Rod milik Malik. Tentu saja Malik tak memberikan Millenium Rod miliknya. Ia menawarkan kesepakatan yaitu Yami Bakura harus menyerahkan kartu Osiris pada Malik (Osiris dimiliki Yugi sebagai ante rule duel melawan boneka milik Malik) dan sebagai gantinya Malik akan menyerahkan Millenium Rod pada Yami Bakura (Battle City arc).
– Yami Bakura memutuskan mengikuti kompetisi Battle City dan sukses mengumpulkan 6 Puzzle Card dengan menggunakan “Occult Deck” miliknya. (Battle City arc)
– Duel pembukaan Battle City Final, Yami Yugi vs Yami Bakura. Yami Bakura menyulitkan Yugi dengan strateginya yang melibatkan “Dark Necrophear”, “Destiny Board” dan roh jahat yang merasuki monster Yugi. Pada akhirnya Yami Bakura kalah karena serangan Osiris no Tenkuryuu. (Battle City arc)

BACA JUGA :

 

 

– Sebelum babak semifinal Battle City dimulai, Yami Bakura menantang duel Yami Malik. Yami Bakura dengan dukungan roh kepribadian utama Malik berhasil merebut The Winged Dragon of Ra dari Yami Malik. Namun itu sia sia karena ia tak bisa mengeluarkan kemampuan seutuhnya Ra. Yami Malik lalu mengubur Yami Bakura dalam kegelapan dengan kemampuan One Turn Kill milik Ra.(Battle City arc)
– Yami Bakura berhasil memasuki Millenium Puzzle namun ia tersesat di Labirin Hati di dalamnya. Ia menyadari bahwa Yugi Mutou dan teman temannya juga memasuki Millenium Puzzle. Berkat kekuatan persahabatan pintu menuju dunia ingatan Yami Yugi terbuka. Maka Yami Bakura tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan pergi ke dunia ingatan untuk mencari tahu rahasia Millenium Item. (Ancient Egypt arc)
– Yami Bakura memasuki dunia ingatan dan ia merasuki Raja Perampok Bakura, persona masa lalunya. Lalu sebagai Raja Perampok Bakura, ia menantang perang pada Pharaoh dan para pendeta. (Ancient Egypt arc)

raja perampok bakura

Image Source : http://www.deviantart.com/morelikethis/176850775

– Belahan jiwa Yami Bakura berduel melawan Yugi Mutou. Dengan strategi Lockdown dan Deck-Out miliknya, ia menyusahkan Yugi. Namun keadaan berbalik saat Yugi memanggil Destroyer Dragon Gandora, memusnahkan monster Bakura dan memenangkan duel. (Ancient Egypt arc)
– Terungkap kenyataan bahwa Yami Bakura sebenarnya adalah gabungan dari jiwa Raja Perampok Bakura dan Zork Necrophades yang disegel dalam Millenium Puzzle kurang lebih 3000 tahun lalu. Dan sekarang ia berniat untuk mengalahkan Yami Yugi untuk menuntaskan dendamnya. (Ancient Egypt Arc)
– Yami Bakura lenyap dalam kegelapan untuk selama-lamanya karena kehancuran Zork oleh Horakhty. Millenium Ring lalu diambil oleh Yugi. Maka Ryo Bakura bisa terlepas dari pengaruh kegelapan. (Ancient Egypt Arc)

 

Beberapa kartu-kartu penting Yami Bakura :
– Dark Necrophear
– Destiny Board
– Necroface
– Change of Heart
– Man Eater Bug
– Morphing Jar

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke YUGIOH CHARACTER PROFILE : YAMI BAKURA

  1. ILYAS AFSOH berkata:

    Yami bakura emang keyen
    Hipnoterapi Semarang

    Disukai oleh 1 orang

  2. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (MEI 2016) | A Diary of Minato

  3. Ping balik: YAMI YUGI’S CHRONICLE: PHARAOH DESTINY | A Diary of Minato

  4. Ping balik: YU-GI-OH | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s