GOD EATER : WAR AGAINST GOD


GOD EATER : DEVELOPMENT AND WAR

God-Eater-Anime-HD-Wallpaper
Source : https://melodysubs.net/
god-eater-subtitle-indonesia/

Akhirnya sedikit lagi manusia bisa melawan ancaman Aragami. Untuk itu manusia membutuhkan senjata, dan senjata itu bukan senjata biasa. Senjata itu adalah GOD ARC, senjata yang diinjeksi oleh Inti Oracle Cell yang telah dimodifikasi. Pada awalnya senjata yang digunakan adalah jenis senjata api dan senjata tajam. Terdapat beberapa kendala, yaitu senjata ini seringkali menjadi buas dan memangsa siapapun yang memakainya terluka. Jadi untuk apa senjata bila tidak bisa dikendalikan ? Oleh karena itu sekali lagi diadakan penelitian yang melibatkan Soma. Hasilnya Soma dapat memegang God Arc dengan bebas dan tidak ada gejala predator dari God Arc. Kesimpulannya adalah untuk mengendalikan God Arcs seseorang terlebih dahulu harus diinjeksikan dengan Oracle Cell.
Sayangnya banyak yang gagal dalam penginjeksian Oracle Cell. Tiap hari orang tewas tanpa melakukan perlawanan apapun terhadap Aragami. Maka ilmuwan Fenrir memodifikasi lagi Oracle Cell dan melakukan penginjeksian sekali lagi. Percobaan kembali menelan banyak korban, namun kali ini ada yang berhasil. Terdapat beberapa orang yang tidak mendapati efek samping dari Oracle Cell dan tetap hidup normal seperti biasanya. Lalu mereka juga diminta untuk memegang God Arc dan hasilnya mereka sukses. Tidak ada gejala predator dari God Arc. Ilmuwan Fenrir kemudian menggaris bawahi bahwa subjek paling memungkinkan dari penginjeksian Oracle Cell ini adalah para remaja dengan umur 12-18 tahun.

 
Untuk menjadi seorang God Eater, seseorang harus melalui semacam seleksi yaitu :
1. Seleksi yang dilakukan oleh komputer yang mana dengan memasukkan data data personal mereka ke server, maka dapat diketahui tingkat kecocokan orang tersebut dengan God Arc yang tersedia. Jadi pemilihan God Arc telah ditentukan sebelumnya, bukan dipilih secara acak.
2. Penginjeksian Oracle Cell yang memiliki Bias Factor, konon sakit sekali saat proses ini.
3. Pemasangan Armlet yaitu alat untuk catalis dan juga pengendali Oracle Cell dalam tubuh. Dipasangnya ini untuk mencegah kemungkinan God Eater ditelan oleh God Arc nya sendiri. Armlet berbentuk seperti gelang berukuran besar yang mana menurut beberapa orang sangatlah tidak modis dan ribet.
4. Resmi menjadi God Eater.

 
Juga ada hal yang penting lagi, yaitu seorang God Eater harus menginjeksikan Oracle Cell kedalam tubuh mereka secara berkala. Dikarenakan tubuh mereka tidak bisa memproduksi Bias Factor secara mandiri, bila tidak maka ada kemungkinan God Arc akan menelan si God Eater itu sendiri karena kehabisan Bias Factor. Namun hal ini tidak berlaku bagi Soma, yang mampu memproduksi Bias Factor dalam tubuhnya secara sendiri.
Adapun di Armlet tiap God Eater terdapat Control Unit, yang berfungsi mengendalikan Oracle Cell. Juga memungkinkan God Eater untuk memasuki mode “BURST” bila berhasil memakan Aragami. Dalam kondisi Burst, God Eater akan memperoleh kekuatan khusus tergantung tipe Control Unit masing-masing.

 

 

GOD ARCS : 2 TYPE, TWO STYLES


Source : http://www.dualshockers.com
Sekitar tahun 2054, 4 tahun setelah kemuculan Aragami ditemukanlah teknologi God Arc. Awalnya senjata yang diperuntukkan bagi God Arc adalah senjata api ringan seperti pistol, yang notabene umum digunakan pihak militer. Maka lahirlah Pistol-God Arc. Di lapangan, pistol ini mampu melawan Aragami dengan efektif terutama seperti Aragami-aragami kecil yaitu Ogretail, Zygote atau Cocoon Maiden. Namun dengan semakin banyaknya Aragami jenis baru yang muncul terutama yang berukuran besar, pistol dirasa kurang efektif. Berkat Pistol-God Arc inilah, ilmuwan Fenrir dapat mengumpulkan cukup Core untuk mengembangakan teknologi God Arc. Salah satu God Eater yang terkenal di masa ini adalah Gen Momota, bekas tentara yang menjadi God Eater yang nantinya akan menjadi instruktur di Far East Branch.

 

 

Berikut ini 2 tipe God Arcs yaitu Jarak Pendek (Senjata Tajam) dan Jarak Jauh (Senapan)
• God Arcs Jarak Jauh
Biasanya dalam bentuk senapan dll. God Arc ini dapat menembakkan peluru Oracle Cell dan. Seperti halnya senjata api konvensional, God Arc perlu direload dengan menginjeksikan Oracle Cell. Yang perlu diperhatikan adalah timing untuk mereload God Arc. God Arc jenis ini dibagi 3 tipe lagi yaitu :
o Tipe Sniper
Seperti sniper pada umumnya, peluru yang cocok digunakan adalah yang berjenis Laser. Biasanya tipe ini dikhususkan untuk menembak bagian tertentu dari Aragami.
o Tipe Assault
Bisa dibilang mirip-mirip senapan mesin, memungkingkan tembakan secara beruntun. Bisa menggunakan segala macam peluru.
o Tipe Blast
Merupakan senapan seperti grenade launcher dll. Menekankan pada sisi eksposif dan destruktif. Jawaban untuk Aragami bertubuh besar.

 

 

 

• God Arc Jarak Pendek
Biasanya dalam bentuk pedang. Dalam hal ini, pengguna God Arc harus berhadapan melee dengan lawan. Juga God Arc inilah yang memungkinkan mengambil core Aragami yang mana juga dapat digunakan untuk mereload God Arc Tipe Senapan. God Arc ini juga dibagi menjadi 3 yaitu :
o Short Sword
God Arc berbentuk seperti pedang atau belati dengan ukuran normal. Dengan memakai God Arc ini, pengguna dapat menyerang Aragami dengan cepat dengan style Assasin dan biasanya God Eater dengan tipe ini berada di garis paling depan.
o Long Sword
God Arc berbentuk seperti pedang hanya saja terdapat beberapa tambahan yang memungkinkan God Arc ini menembakkan Oracle Cell layaknya tipe Jarak Jauh. Merupakan God Arc yang sangat cocok di segala kondisi, meski jarak menengah adalah yang paling direkomendasikan.
o Buster Sword
God Arc berbentuk pedang raksasa. Dilihat dari tampilannya tentu saja God Arc ini memiliki kekuatan yang teramat dahsyat dan dapat memberikan serangan telak bahkan pada Aragami besar sekalipun. Tentunya God Arc ini memiliki kelemahan yaitu berat dan membutuhkan waktu untuk mengaktifkan serangan hebat bernama Charge Crush.

Geb-god-arc-weapons
Source : http://godeater.wikia.com/wiki/God_Arc

jual kartu yugioh disini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di God Eater dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke GOD EATER : WAR AGAINST GOD

  1. Liberto Amin berkata:

    Mirip gamegame apaagituu :’D

    Suka

  2. febriminato berkata:

    mirip monster hunter sih
    kalo saya monster hunter blm pernah main

    Suka

  3. Liberto Amin berkata:

    Saaya lebih suka gamegame simulasi
    Kehidupan..
    Kyk Harvest Moon gituu ahaha^^

    Disukai oleh 1 orang

  4. febriminato berkata:

    iya saya juga main itu.. tapi skrng jarang lagi.. banyakan main yugioh

    Suka

  5. Liberto Amin berkata:

    Penggila Yugioh kayaknya nehh
    Hehehe header blognye aje Yugioh 😀

    Suka

  6. febriminato berkata:

    ooh…gonta ganti itu masbro…headernya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s