GOD EATER : HISTORY AND AWAKENING


GOD EATER : THE GOD AWAKENING

aragami
Image Source : http://godeater.wikia.com/wiki/Aragami
Bumi abad 21… Dunia semakin berkembang pesat, teknologi semakin mutakhir. Manusia dengan akal dan pikirannya semakin mampu membuat hal hal yang mustahil menjadi mungkin. Sehingga seakan-akan manusia telah menjadi “Tuhan” yang mampu mencipta segala sesuatu. Di balik itu semua terdapat suatu perusahaan besar bernama FENRIR yang menguasai dunia di balik layar. FENRIR bergerak di bidang bioteknologi dan berkomitmen membawa peradaban umat manusia ke tingkat lebih lanjut. Markas pusat mereka ada di daerah Skandinavia, dengan cabang tersebar di seluruh dunia.
Berbagai macam penelitian dilakukan ilmuwan Fenrir. Sekitar tahun 2050, 3 ilmuwan Fenrir yaitu Johaness von Schisskal, Aisha Gauche dan Paylor Sakaki menemukan penemuan besar yaitu Oracle Cell.

fenrir
Source : http://godeater.wikia.com/wiki/Fenrir
Oracle Cell adalah suatu sel yang memiliki sifat predator. Sel ini berkembang biak dalam waktu yang sangat cepat dan tiap sel adalah satu kesatuan sendiri. Diketahui sel ini tidak memiliki DNA. Para ilmuwan Fenrir terus meneliti karakteristik sel ini, termasuk kemampuannya untuk tidak memakan sel dari jenisnya sendiri dan juga kemampuan untuk memperoleh karakteristik sel-sel lain yang dimakannya.
Umat manusia nampaknya tidak terlalu peduli dengan penemuan Oracle Cell ini selama mereka masih hidup enak. Hingga pada akhirnya teridentifikasi muncul hewan-hewan aneh seperti anjing bertanduk, monster aneh, dll. Monster monster ini bergerak secara agresif dan menyerang apa saja di hadapannya. Dan FENRIR akhirnya berhasil mendapatkan sampel dari hewan aneh tersebut. Kenyataannya adalah sel dari hewan aneh tersebut merupakan Oracle Cell yang membentuk suatu koloni. Johaness berkesimpulan bahwa Oracle Cell akan mewarisi karakteristik segala sesuatu yang dimakannya. Dan sifat predator mereka tak bisa dihentikan atau dicegah kecuali dengan dimusnahkan. Beberapa bulan kemudian, hewan-hewan aneh tersebut semakin banyak jenisnya dan merupakan ancaman langsung terhadap umat manusia. Angkatan bersenjata rupanya tak kuasa melawan mereka karena mereka tahan terhadap jenis senjata api. Lalu PBB memerintahkan FENRIR untuk melakukan penelitian untuk mencari cara perlawanan terhadap monster kejam ini yang konon dinamakan…. ARAGAMI.
GOD EATER : COUNTER ATTACK

fenrir scientist
Source : http://godeater.wikia.com/wiki/File:Aisha_Johannes_Paylor.jpg
Johaness dan Sakaki akhirnya menyadari suatu faktor, yaitu Oracle Cell meski memiliki karakteristik untuk memakan segalanya, tapi di saat yang sama Oracle Cell tidak akan memakan sesuatu yang ditentukannya. Dinamakan faktor BIAS. Penelitian ini dilakukan lebih lanjut dengan dimulainya Managarm Project yang diprakarsai oleh Aisa Gauche (terjadi di tahun 2053). Tujuan proyek ini adalah untuk menerapkan konsep Bias pada teknologi yang dimiliki umat manusia, terutama pada persenjataan. Proyek ini terdiri dari beberapa tahap antara lain:
1. Tahap Pertama
Percobaan pada hewan, terbukti 100 % berhasil. Kelinci percobaan tidak mengalami efek samping dan berada dalam kondisi stabil setelah injeksi. Oracle Cell tidak memakan kelinci percobaan. Percobaan selanjutnya adalah pada manusia.
2. Tahap Kedua
Dilakukan percobaan pada manusia. Aisa menawarkan janin yang dikandungnya hasil hubungannya dengan Johaness. Tujuan percobaan ini adalah membuat suatu status kebebalan pada manusia terhadap Oracle Cell/ Aragami.

soma
Source : http://godeater.wikia.com/wiki/File:Kid-Soma.png
Sayangnya percobaan ini gagal. Aisa menjadi korban dari peristiwa ini. Juga terdapat korban-korban lainnya yang ditelan oleh Aragami. Beruntung, janin Aisha yang dinamakan Soma berhasil diselamatkan. Oracle Cell dalam tubuh Soma terbukti mampu beradaptasi. Penelitian lebih lanjut pun dilakukan. Terbukti, terdapat Bias Factor dalam tubuh Soma yang mana diproduksi oleh Oracle Cell di tubuhnya. Membuat Soma tahan terhadap Aragami. Soma tumbuh seperti anak normal pada umumnya. Namun dikarenakan Oracle Cell pada tubuhnya, ia kerap dijadikan bahan percobaan dan kerap dijauhi orang-orang yang menganggapnya sebagai monster. Padahal dari Soma inilah akan melahirkan Oracle Cell yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga lebih mampu ditransfusi ke manusia. Dan dari sinilah akan terlahir prajurit-prajurit terbaik yang bersiap untuk melawan kekejaman Aragami yaitu GOD EATER.


Source : http://www.zerochan.net

jual kartu yugioh disini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di God Eater dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s