NARUTO’S FANFIC FILES 03


OROCHIMARU FANFIC OF RAMADHAN :DAY 7
“Aduh…kalian masa masih muda udah capek sih? ..”
“Kami kelelahan..tuan Orochimaru. Berkeliling dari satu markas ke markas lainnya menyebarkan selebaran.”, kata Jugo.
“Bos…kami puasa…setidaknya istirahat dulu kek. Tubuhku nih air semua bos..”, kata Suigetsu.
“Dasar kalian!!(oops hampir kelupaan) ehem…Saya juga puasa seperti kalian..saya juga lapar juga capek. Dikit dikit puasa yang dijadikan alasan.”
“Bos…semua orang sama seperti kami. Coba bos lihat para pekerja di sini…udah loyo semua..malahan ada yg bolos tuh..Ya kan Juugo?”
“Benar. Tuan dapat memeriksanya sendiri.”, kata Jugo.
“Baiklah. Istirahat 30 menit..habis itu kerja lagi…”, kata Orochimaru.
(Orochimaru lalu kembali menuju lab kerjanya. Menyelesaikan projek projek yang didapatnya dari Hokage. Tentunya..proyeknya bukan hal mengerikan seperti dulu.Tapi lebih berfokus pada kemashlatan umat)
“Ada saja selalu puasa yang disalahin… padahal kalau niatnya tulus dan ikhlas pasti kuat kok. Gimana ya…?”
(Keesokan harinya jam 11.00)
“Bos…ngapain siang siang panas gini ke Konoha? mau kemana sih??”, tanya Suigetsu.
“Tuan…aku letih…tolong istirahat..”, rengek Jugo.
“Kita ke Panti Asuhan nya Kabuto. Kabuto berjanji padaku akan membawa kita semua ke suatu tempat.”
(Di Panti Asuhan)
“Ooh.. Suigetsu dan Jugo juga ikut…pasti ini tambah asyik. Iya kan…Tuan?”, kata Kabuto.
“Jelas..100%”
“Ayo nih…entar telat udah jam 12.30 nih. Pakai kecepatan penuh ya kita.”, kata Kabuto.
“Kemana?”, tanya Jugo.
“Amegakure. Di sana kita akan mampir ke sebuah Panti Asuhan untuk buka bersama”,kata Kabuto.
“Hei hei Amegakure tuh lumayan jauh loh.. Serius nih?Bisa cair nih aku ckckck”, keluh Suigetsu.
“Kabuto…jika mereka berdua menolak..kita jadikan bahan eksperimen lagi. Ayo kita berangkat.”
(Dengan kecepatan penuh…mereka sampai disana Bada Asyar. Setelah sholat berjamaah disana..Orochimaru membuat suatu kegiatan untuk menunggu waktu berbuka.Orochimaru dan Kabuto mengajari anak anak mengaji. Jugo membantu ibu ibu pengurus panti menyiapkan takjil. Sementara Suigetsu mengocok anak anak dengan lawakan garing bin kriuk nya. Dan hari itu akhirnya Suigetsu dan Jugo memahami makna puasa yang sebenarnya)

Versi Inggris dari blog ini DISINI

HIGH HEELS MURAH MERIAH DISINI
ACCESORIES MENARIK DISINI

Iklan
Pos ini dipublikasikan di fanfic, Uncategorized. Tandai permalink.

Satu Balasan ke NARUTO’S FANFIC FILES 03

  1. Ping balik: NARUTO SHIPPUDEN : THE CHOSEN ONE. | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s