KAKASHI’S PAST STORY : ANBU’S DARKSIDE.


KAKASHI’S PAST STORY : ANBU’S DARKSIDE.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin begitulah nasib Kakashi. Belum sembuh luka akan kematian Obito, sudah bertambah luka yang lain. Kematian Rin, yang tragisnya tewas di tangannya sendiri, dengan jutsu favoritnya, Raikiri. Kakashi yang kalut menarik diri dari pergaulan dengan teman-teman sebayanya. Hingga suatu hari, gurunya yaitu Namikaze Minato yang telah diangkat sebagai Yondaime Hokage memutuskan untuk mempromosikan Kakashi ke ANBU dengan tujuan agar Kakashi bisa segera lupa akan kematian teman-temannya. Dan hari-hari Kakashi di ANBU dimulai…….

  1. 0 – 4 TAHUN DI ANBU… Kakashi umur 15 – 19 tahun.
anbu-child-kakashi

Awal kegelapan dari si Kakashi Source : http://www.ggwallpaper.com

Berikut ini beberapa peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa ini :

  • Kakashi memperoleh julukan “Kakashi si Ninja Berdarah Dingin”. Mungkin hal ini didasarkan sifatnya yang tanpa ampun dalam menghadapi musuh. Hingga ia tak menyisakan satu orang pun untuk bisa diinterogasi untuk menarik info lebih lanjut tentang musuh.
  • Penggunaan Raikiri/Chidori yang semakin maksimal. Kakashi merasa dengan berlatih, ia bisa melupakan masa lalunya akan kematian Obito dan Rin.
  • Kegagalan Kakashi dalam menghentikan Orochimaru yang berniat menjadi Nukenin. Meski Orochimaru terluka parah akibat bom yang dipasang pada ular, namun Kakashi tetap tak berkutik di hadapan Orochimaru, salah satu Trio Sannin yang legendaris.
  • Masuknya Kakashi ke NE Anbu yang di bawah kendali Danzo. Kakashi terbujuk oleh rayuan Danzo yang mengatakan bahwa kematian Minato dalam Peristiwa Kyuubi secara tak langsung adalah karena perintah Hiruzen yang melarang shinobi-shinobi muda (termasuk Kakashi) untuk melindungi Danzo. Danzo beranggapan bahwa Kakashi setidaknya dapat mengubah takdir bila perintah itu tak dikeluarkan.
  • Kakashi melakukan kontrak dengan Anjing Ninja. Ia bisa melakukan Kuchiyose no Jutsu untuk memanggil anjing-anjing ninja, dengan Pakkun sebagai favorit Kakashi.
  • Pertemuan Kakashi dengan pengguna Mokuton yang misterius, Kinoe. Keduanya sempat terlibat konflik dengan klan Iburi, klan yang loyal pada Orochimaru. Misi Kakashi mencegah Orochimaru kabur sementara misi Kinoe menyampaikan titipan Danzo pada Orochimaru sekaligus mengupayakan Orochimaru bisa kabur. Dan di akhir cerita, Kakashi berpisah dengan Kinoe dan memutuskan untuk bungkam tentang apa yang telah terjadi.

 BACA JUGA :

NARUTO : OPENING SONG REVIEW (SEASON 1)

SASUKE : THE JUTSU

NARUTO : UNCLASSIFIED JUTSU

kakashi vs kinoe 1

Pertemuan yang tak disangka

  1. 5- 7 TAHUN DI ANBU… Kakashi umur 20 – 23 tahun.
Kakashi Anbu 2

Mulai menapaki karir di organisasi ANBU Source : http://www.saiyanisland.com

Berikut ini beberapa peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa ini :

  • Kakashi kini telah diangkat sebagai Ketua Tim Ro, yang bertanggung jawab langsung pada Hokage. Mengingat Kakashi dirasa memiliki banyak pengalaman sebagai shinobi dan memiliki dedikasi yang tinggi.
  • Pertemuan kembali dengan Kinoe. Kali ini misi Kakashi adalah menyelidiki markas rahasia Orochimaru sementara misi Kinoe adalah mengambil mata Sharingan Kakashi untuk diserahkan ke Danzo. Keduanya sempat bertengkar, tapi Kinoe memutuskan untuk mengabaikan misinya setelah Kakashi mengatakan bahwa misi shinobi tidak seharusnya membunuh atau bertarung dengan teman sendiri. Di akhir cerita, Kinoe yang kini berganti nama “Tenzo” bergabung ke ANBU dan masuk ke Tim Kakashi.
Tenzo

Selamat datang, Kinoe ..ups maksudku Tenzo

  1. 8 – 10 TAHUN DI ANBU… Kakashi umur 24 – 26 tahun.
kakashi and itachi

Kamu tidak cocok di ANBU, Gai …


Berikut ini beberapa peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa ini :

  • Kakashi mendapat sebutan “Ninja Peniru Kakashi”. Karena konon katanya, Kakashi telah meniru 1000 jurus dengan mata Sharingan-nya.
  • Kakashi mendapat partner baru dalam Tim Ro, yaitu Uchiha Itachi. Seorang anak berusia 11 tahun dari klan Uchiha yang direkomendasikan oleh Danzo. Melalui misi pertama dengan Itachi, Kakashi menyadari sisi gelap berada di ANBU yang mana anak polos seperti Itachi dipaksa untuk menjadi shinobi berdarah dingin demi keberhasilan misi.
  • Kakashi memperoleh misi untuk menyelidiki adanya penyusup di Konoha, tepatnya di wilayah Uchiha. Yang mana penyusup itu adalah Tobi alias Obito.
  • Kakashi dengan Itachi memperoleh misi untuk melakukan pengawasan kepada wilayah Uchiha melalui CCTV, karena berdasar informasi bahwa ada keterlibatan antara klan Uchiha dengan Tragedi Kyuubi. Secara yang bisa mengendalikan Kyuubi adalah mata Sharingan.
  • Kakashi beserta seluruh ANBU memperoleh misi untuk menyelidiki Peristiwa Pembantaian Klan Uchiha, yang diketahui dilakukan oleh Itachi. Kakashi menyadari bahwa ia tak tahu apapun tentang Itachi dan menyesali mengapa teman setimnya itu melakukan hal yang mengerikan pada klannya sendiri.
  • Kakashi resmi dibebas tugaskan sebagai ANBU oleh Sandaime Hokage. Mengingat Kakashi telah berkontribusi besar dalam ANBU. Sandaime beranggapan bahwa semakin lama berada di ANBU akan semakin membuat kegelapan dalam hatinya semakin pekat. Oleh karena itu, Kakashi dipromosikan sebagai Jounin Pembimbing yang bertugas membimbing shinobi-shinobi muda Konoha.
Kakashi_leaves_the_Anbu

Kakashi resign dari ANBU setelah lebih dari 10 tahun pengabdian

 YANG MAU TUKERAN PIN ADD YA : 5274EEEA3

HIGH HEELS KEREN …MAMPIR GAN

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke KAKASHI’S PAST STORY : ANBU’S DARKSIDE.

  1. Ping balik: NARUTO : OPENING SONG REVIEW (SEASON 1) | A Diary of Minato

  2. Ping balik: KAKASHI’S PAST STORY: THE EYE OF FUTURE | A Diary of Minato

  3. Ping balik: NARUTO SHIPPUDEN : THE CHOSEN ONE. | A Diary of Minato

  4. Ping balik: COSPLAY EVENT : JAPANIVERSAL UNTAG 2017 (UNTAG SURABAYA – 30 APRIL 2017) | A Diary of Minato

  5. Ping balik: COSPLAY EVENT : JAPANIVERSAL UNTAG 2017 (UNTAG SURABAYA – 30 APRIL 2017) – Site Title

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s