DRAGON BALL Z : PARADOX FUTURE OF TRUNKS.


DRAGON BALL Z : PARADOX FUTURE OF TRUNKS.
            Kali ini saya akan coba membahas tentang Dragon Ball Z Movie : The History of Trunks. Kalian bisa mendownloadnya dari Youtube ataupun dari sumber-sumber lainnya. Berikut ini ceritanya.
            Alkisah, setelah menghadapi Frieza, para Z-Warrior menikmati hari tenang mereka. Tapi tak sampai setahun, ancaman kembali datang. Kali ini bumi diserang oleh Android 17 dan 18, yang mana keduanya adalah ciptaan Dr. Gero, ilmuwan Red Ribbon Organization. Red Ribbon sendiri adalah organisasi kriminal yang dihancurkan oleh Goku kurang lebih 20 tahun lalu. Tak disangka kekuatan Android sangatlah kuat, karena mereka tak dapat merasakan lelah terlebih keberadaan mereka sulit dilacak. Sialnya lagi, Goku mendadak sakit dan akhirnya meninggal dunia. Para Z-Warrior terpaksa bertarung tanpa Goku dan pada akhirnya mereka semua kalah dan tewas terbunuh, bahkan Vegeta sekalipun yang notabene kekuatannya nyaris selevel Goku.
            Cerita beralih ke masa depan kurang lebih 10-12 tahun kemudian. Dunia menjadi kacau balau akibat ulah Android 17 dan 18. Melihat hal itu Trunks bertekad untuk menghentikan kekacauan itu. Tapi ia menyadari kekuatannya belumlah cukup. Akhirnya, Trunks meski dilarang Bulma nekat menghadapi para Android. Jelas, Trunks akhirnya babak belur dihajar oleh Android 17 dan 18. Beruntung ia diselamatkan oleh Gohan.
gohan- alternate future

future gohan

       

Kenyataan terungkap. Gohan masih hidup. Ia beruntung berhasil menyelamatkan diri saat Z-Warrior lainnya tewas terbunuh. Gohan juga bertekad untuk mengalahkan para Android, namun apa daya kekuatannya belumlah cukup untuk menandingi keduanya. Trunks yang melihat aksi Gohan yang mampu mengimbangi Android 17 dan 18 bermaksud untuk berguru pada Gohan. Gohan pun dengan senang hati menerimanya menjadi murid. Maka latihan keras Trunks pun dimulai.

Gohan_&_Trunks

master and apprentice


Android 17 dan Android 18 kembali menyerang kota. Gohan berniat untuk menghentikan aksi mereka. Trunks merengek pada Gohan agar ia diajak. Meski awalnya berat, tapi Gohan terpaksa menuruti permintaan Trunks. Pertarungan pun dimulai. Meski pada awalnya Gohan mampu mengimbangi gempuran Android 17 dan 18, namun akhirnya Gohan kewalahan juga. Hal ini karena staminanya yang mulai menurun sementara para Android tak merasakan lelah sedikitpun. Terlebih, Gohan harus bertarung sambil melindungi Trunks yang masih belum mampu melakukan perlawanan. Pada akhirnya Gohan yang kehilangan tangan kanannya, memutuskan untuk melarikan diri bersama Trunks.
Gohan&trunks

WAKE UP !!! TRUNKS

            Trunks merasa bersalah karena telah membahayakan nyawa Gohan. Ia merasa  jika dirinya bisa menjadi Super Saiyan pasti dirinya bisa membantu Gohan. Kembali, Android 17 dan 18 muncul menyerang kota. Kali ini Gohan bertekad untuk bertempur habis-habisan dan takkan melarikan diri lagi. Untuk itu ia memukul pingsan Trunks yang kali ini kembali meminta untuk mengajaknya.

Baca juga Dragon Ball : Goku’s Form

            Gohan meski dengan satu tangan melakukan perlawanan dengan sengit. Namun semakin lama bertarung, Gohan semakin lelah sementara para Android tak merasakan luka sedikitpun. Pada akhirnya, mereka melancarkan serangan Ki Blast terkuat untuk menghabisi Gohan. Di lain pihak, Trunks yang telah siuman pergi ke kota untuk mencari Gohan. Namun yang ia temukan adalah tubuh Gohan yang telah mati. Melihat Gohan, sahabat sekaligus gurunya, Trunks meluapkan kemarahannya hingga ia berhasil berubah menjadi Super Saiyan.
Trunks_crying_looking_down_at_Gohan

trunks menangis

            Tiga tahun telah berlalu sejak kematian Gohan. Bulma telah berhasil menciptakan mesin waktu. Tujuannya adalah menyuruh Trunks pergi ke masa lalu dengan maksud mengubah masa depan. Trunks yang kini telah remaja kembali maju menantang Android 17 dan 18. Ia merasa dirinya telah lebih kuat dari 3 tahun lalu. Meski sudah sanggup merepotkan Android 17 dan 18, tapi kekuatan Trunks masih kalah jauh. Ia akhirnya babak belur namun beruntung ia tak dihabisi oleh Android 17 dan 18.
TrunksFutureDefeatedByAndroids

trunks the survivor

            Beberapa hari kemudian mesin waktu telah siap. Trunks yang telah pulih dari luka-luka akibat pertarungannya dengan Android bersiap untuk menaiki masa depan. Ia bertekad untuk mengubah masa depan mengerikan. Tujuannya pergi ke masa lalu adalah untuk memberikan obat kepada Goku sekaligus mengingatkan Z-Warriors akan kedatangan para Android yang akan membawa ancaman pada dunia.
Iklan
Pos ini dipublikasikan di dragon ball dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke DRAGON BALL Z : PARADOX FUTURE OF TRUNKS.

  1. Ping balik: DRAGON BALL : ALTERNATE TIMELINE OF TRUNKS | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s