YU-GI-OH : ANOTHER GOD CARDS.


Selain 3 Kartu Dewa Mesir yang muncul dalam anime Yu-Gi-Oh  pertama, terdapat kartu-kartu dewa lainnya dalam Yu-Gi-Oh Universe. Berikut ini akan saya jelaskan beberapa:

  • WICKED GOD

Kartu “Wicked God” muncul dalam manga Yu-Gi-Oh R yang mana kisahnya bersetting paska final Battle City. Di manga ini, Yugi dkk harus melawan anak angkat Pegassus, yaitu Yako Tenma yang ingin membalaskan kekalahan Pegassus di Dueling Kingdom. Berikut ini 3  kartu Wicked God:

1. The Wicked Avatar

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara khusus. Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set kecuali mengorbankan 3 monster. Musuhmu tak dapat mengaktifkan Spell atau Trap sampai akhir 2 giliran setelah kartu ini dipanggil secara Normal. ATK dan DEF monster ini lebih tinggi 100 poin dari monster dengan ATK tertinggi di field (kecuali Wicked Avatar).

2. The Wicked Eraser.

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara khusus. Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set kecuali mengorbankan 3 monster. ATK dan DEF dari monster ini sama dengan jumlah kartu di tangan lawan x 1000 poin. Jika kartu ini hancur dan dikirim ke kuburan, hancurkan seluruh kartu di field. Tiap Main Phase mu, kamu dapat menghancurkan kartu ini.

JAM TANGAN KEREN DISINI

3. The Wicked Dreadroot.

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara Khusus. Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set kecuali mengorbankan 3 monster. Bagi setengah semua monster di arena, kecuali monster ini.

  • SACRED BEAST.

Kartu Sacred Beast muncul di serial Yu-Gi-Oh:GX yang mana kartu ini hampir sama dengan Egyptian God maupun Wicked God. Berikut ini Sacred Beast antara lain:

1.Hamon, Lord of Striking Thunder.

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set. Kartu ini hanya dapat dipanggil secara Khusus(dari tanganmu) dengan mengirim 3 Kartu Continous Spell milikmu ke Kuburan, dan tak dapat dipanggil secara Khusus dengan cara lain. Bila kartu ini menghancurkan monster musuhmu dan mengirimnya ke kuburan, kenakan 1000 damage pada Life Poin musuhmu. Jika kartu ini dalam posisi bertahan(face-up), musuhmu tak dapat menyerang monster selain monster ini.

2. Uria, Lord of Searing Flames.

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set. Kartu ini harus dipanggil secara Khusus(dari tanganmu) dengan mengirim 3 Trap Card milikmu di arena ke Kuburan. ATK Kartu ini berdasarkan jumlah Continous Trap Card di Kuburanmu  x 1000 poin. Sekali tiap giliran, kamu dapat menarget 1 Kartu Spell/Trap tertutup milik musuhmu lalu hancurkan. Spell dan Trap tak bisa diaktifkan untuk merespons aktivasi efek ini.

BACA YUGIOH TERJEMAHAN DISINI

3. Raviel, Lord of Phantasm.

Efek:

Kartu ini tak dapat dipanggil secara Normal atau Set. Kartu ini hanya dapat dipanggil secara Khusus(dari tanganmu) dengan mengorbankan 3 monster tipe Fiend, dan tak dapat dipanggil secara Khusus dengan cara lain. Tiap kali musuhmu memanggil monster secara Normal, kamu dapat memanggil secara Khusus 1 “Phantasm Token” (Fiend-tipe/DARK/Level 1/ATK 1000/DEF 1000) untuk setiap monster yang dipanggil musuhmu. Token ini tak bisa menyerang. Sekali per giliran, kamu dapat mengorbankan 1 monster, kartu ini memperoleh tambahan ATK sesuai dengan ATK asli monster yang dikorbankan, sampai End Phase mu.

Baca Juga :

 

  • AESIR GOD

Kartu Aesir God muncul di serial Yu-Gi-Oh:5D yang mana ketiga dewa satu-satunya yang merupakan Kartu Synchro diantara Dewa-dewa lainnya. Berikut ini kartu Aesir God:

1. Odin, Father of the Aesir.

Efek:

1 “Nordic Ascendant” Tuner + 2 atau lebih monster non-Tuner.

Sekali tiap giliran, kamu dapat mengaktifkan efek ini dimana kartu ini akan kebal dari semua efek Spell/Trap hingga End Phase. Jika kartu terbuka ini di arena dihancurkan oleh kartu musuhmu (baik melalui battle atau efek kartu) dan dikirim ke Kuburan, kamu dapat membuang dari permainan 1 “Nordic Ascendant” Tuner dari Kuburanmu untuk memanggil secara Khusus kartu ini dari Kuburan. Jika kartu ini berhasil dipanggil secara Khusus dengan efek tersebut, draw 1 kartu.

2. Thor, Lord of the Aesir.

Efek:

1 “Nordic Beast” Tuner + 2 atau lebih monster non-Tuner.

Sekali per giliran, kamu dapat membatalkan efek semua efek monster face up milik musuhmu, sampai End Phase. Selama End Phase, jika kartu face-up ini di arena dihancurkan oleh kartu musuhmu (baik melalui battle atau efek kartu) dan dikirim ke Kuburan, kamu dapat membuang dari permainan 1 Kartu “Nordic Beast” Tuner dari Kuburan untuk memanggil secara Khusus  kartu ini dari Kuburan. Jika kartu ini berhasil dipanggil secara Khusus dengan efek tersebut, kenakan 800 damage pada Life Poin musuhmu.

3. Loki, Lord of the Aesir.

Efek:

1 “Nordic Altar” Tuner + 2 atau lebih monster non-Tuner.

Sekali per giliran,jika musuhmu mengaktifkan Spell/Trap selama Battle Phase mu, kamu dapat membatalkan dan menghancurkannya. Selama End Phase, jika kartu face-up ini di arena dihancurkan oleh kartu musuhmu (baik melalui battle atau efek kartu) dan dikirim ke Kuburan, kamu dapat membuang dari permainan 1 Kartu “Nordic Altar” Tuner dari Kuburan untuk memanggil secara Khusus  kartu ini dari Kuburan. Jika kartu ini berhasil dipanggil secara Khusus dengan efek tersebut, kamu dapat memilih 1 Trap Card di Kuburanmu, lalu tambahkan ke tanganmu.

Untuk info tentang Yu-Gi-Oh lebih lanjut di cyberworldmonsters.blogspot.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh, yugioh deck list, yugioh gx dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke YU-GI-OH : ANOTHER GOD CARDS.

  1. don15 berkata:

    wew.,.,.,tambah sip ae.,.,.,

    Suka

  2. Ping balik: YU-GI-OH : RED EYES’S CHRONICLE | A Diary of Minato

  3. Ping balik: YU-GI-OH : UNITY (TAG FORCE SPECIAL) | A Diary of Minato

  4. Ping balik: YU-GI-OH : DUELIST UNIVERSE | A Diary of Minato

  5. Ping balik: YU-GI-OH : BONDS BETWEEN DM, GX AND 5D. | A Diary of Minato

  6. Ping balik: YU-GI-OH: BLUE EYES CHRONICLE | A Diary of Minato

  7. Alex berkata:

    Earthbound immortal?

    Suka

  8. febriminato berkata:

    oh ya.. itu bisa juga dimasukkin… tapi kurang greget kurasa…. wkwkw…. ketergantungan…
    makasih udah mampir ya

    Suka

  9. Ping balik: Code Kartu Dewa Yugioh Gx - Data pengeluaran togel SGP HK Sidney

  10. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (MEI 2016) | A Diary of Minato

  11. Ping balik: YU-GI-OH : QUICK PLAY SPELL TERKUAT (VERSI FEBRIMINATO) | A Diary of Minato

  12. Ping balik: MY YUGIOH MY LIFE | A Diary of Minato

  13. Ping balik: MY YUGIOH MY LIFE PART 2 | A Diary of Minato

  14. Ping balik: ​SERBA SERBI ANGKA 3 DI YUGIOH | A Diary of Minato

  15. Ping balik: YU-GI-OH DECKLIST: THUNDER FAM | A Diary of Minato

  16. Ping balik: YU-GI-OH : EXISTENCE OF FIELD SPELL. | A Diary of Minato

  17. Ping balik: ​CARA MENGATASI KHILAF DI EVENT JEJEPANGAN | A Diary of Minato

  18. Ping balik: YU-GI-OH : BREAKING THE RULES | A Diary of Minato

  19. Ping balik: MY YUGIOH MY LIFE PART 4 | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s