LETS & GO MAX: CHARACTERS PROFILE


LETS & GO MAX: CHARACTER PROFILES

  1. Gouki Ichimonji
ichimonji gouki

pede namun konyol

Tokoh utama serial ini. Merupakan pribadi yang penuh percaya diri dan konyol. Awalnya,Gouki adalah siswa “Borzoi School” bersama dengan adiknya, Retsuya Ichimonji. Namun, karena tak sejalan dengan Borzoi, Gouki memutuskan keluar dan tinggal bersama pamannya. Meski kelihatannya konyol, nyatanya Gouki berhasil menjuarai Borzoi Open dan beberapa kejuaraan lainnya.

Mini 4WD            : Max Breaker dan Blazing Max.

Max Breaker, merupakan mobil ciptaan ayah Gouki yang memiliki kode Z-2. Max Breaker dekembangkan dengan memanfaatkan angin. Mini 4WD ini disetting oleh Gouki secepat mungkin sehingga sering keluar arena, mengingat Top Speed adalah kelebihannya.Sayangnya, Max Breaker hancur karena terkena jarum peledak Phoenix Stinger saat bertarung melawan Marina. Begitu juga dengan Blazing Max, mobil terbarunya. Keduanya dapat memanfaatkan angin dengan maksimal, menciptakan selubung hampa udara yang disebut “Aero Barrier”, memungkinkannya melaju dengan cepat dalam selubung sehingga seakan-akan lenyap. Kelebihan Blazing Max adalah lebih memiliki gaya tekan ke bawah sehingga Blazing Max lebih jarang keluar arena.

 

 

  1. Retsuya Ichimonji
retsuya ichimonji

pas sudah insyaf, lucu juga nih anak…

Merupakan adik dari Gouki, Retsuya memiliki sifat yang ambisius. Ia bertekad menjadi pembalap Borzoi terkuat, yang mana ia berhasil melawan 100 siswa Borzoi sehingga Retsuya naik ke level S. Namun, setelah Borzoi Open, ia memutuskan keluar karena penasaran dengan cara melaju Gouki yang penuh kebebasan. Retsuya lalu tinggal bersama Gouki dan berusaha mencari cara melajunya sendiri.

Mini 4WD: Shadow Breaker dan Knuckle Breaker.

Shadow Breaker, juga diciptakan oleh Prof. Ichimonji, yang diberi kode Z-3. Lain halnya dengan Max Breaker, Shadow Breaker memanfaatkan plasma listrik. Plasma ini dapat digunakan untuk menambah daya laju sekaligus merusak mini 4WD lawan. Jika melaju tanpa plasma listrik, sepertinya Shadow Breaker merupakan mobil yang seimbang dalam segala hal. Sementara, Knuckle Breaker merupakan pengganti Shadow Breaker karena tercebur ke lava bersama Phantom Blade saat Great Japan Cup. Mini 4WD ini memanfaatkan angin, seperti halnya Max Breaker. Hanya saja, selubung angin Knuckle Breaker hanya di depan mobil dan lebih memiliki kekuatan destruktif.

DAPATKAN JAM TANGAN KEREN DISINI

 

  1. Marina Ohgami
marina ohgami

jujur kuakui dia memang seksi

Merupakan anak dari Prof. Ohgami, pencetus penggunaan senjata penghancur dalam Mini 4WD. Marina merupakan pribadi yang tomboi, tercermin dari pakaiannya. Gouki sendiri memanggilnya dengan sebutan “Mariko” yang tentu saja membuat Marina kesal. Motivasi Marina adalah menghancurkan pembalap-pembalap Borzoi sekaligus membuktikan bahwa Fire Stinger adalah Mini 4WD penghancur terkuat.

Mini 4WD: Fire Stinger dan Phoenix Stinger.

Mini 4WD ciptaan Prof. Ohgami, merupakan pengembangan dari Ray Stinger. Sesuai namanya, Fire Stinger memanfaatkan api sebagai tenaga laju sekaligus sebagai senjata penghancur. Sebagai tambahan, Phoenix Stinger juga memiliki jarum di bagian depannya dan unggul dalam hal akselerasi.

 

 

  1. Hitoshi Matsu.

Mantan juara toko Kawahimo, begitulah Gouki memanggilnya. Sebelumnya, ia adalah juara di toko itu. Berhubung ia kalah dari Gouki, maka gelar itu lepas. Hitoshi sendiri bekerja membantu ibunya mengelola tempat pemandian panas. Sama dengan Gouki, Hitoshi begitu percaya diri akan kemampuannya. Walaupun kenyataanya ia sering kalah, baik karena kesalahan sendiri atau diserang Mini 4WD Borzoi. Pada penyisihan Great Japan Cup, ia berhasil menyabet podium ke-3 karena absennya Gouki yang langsung menuju arena final Great Japan Cup.

Mini 4WD: Victory Champ.

Victory Champ sebenarnya adalah mobil yang cepat, karena memanfaatkan tenaga angin. Sayangnya, Hitoshi kurang mampu mengeksploitasi Victory Champ sepenuhya. Meski begitu, Victory Champ cukup kompetitif andaikata sisiem battle-race tak digunakan.

 

 

  1. Sakyou Majima

Ia adalah pembalap Borzoi ranking S. Penampilannya necis dan berkharisma. Retsuya pernah menantangnya sewaktu ia baru pulang dari latihan di luar negeri. Tapi Sakyo menolak dan lebih tertarik pada Gouki. Saat pertandinganpertamanya melawan Gouki, ia berhasil unggul. Namun, di kejuaraan Borzoi Open, Sakyo kalah di saat terakhir karena menahan laju Max Breaker dalam Aero Barrier. Mobilnya hancur dan Sakyo memutuskan untuk berlatih lebih giat lagi. Saat Great Japan Cup, Sakyo yang menyamar menolong Gouki dkk. Melewati lintasan bawah tanah yang gelap.

Mini 4WD: Borzoi Ryaketa.

Sekilas Borzoi Ryaketa mirip dengan Proto Saber. Borzoi Ryaketa menggunakan tenaga baterai untuk menembakkan roket dari belakang bodinya. Roket ini sekaligus dapat membantu Borzoi Ryaketa melewati tikungan dengan kecepatan penuh, juga dapat digunakan sebagai senjata penghancur.

 

 

  1. Daigo

Ia bertemu dengan Gouki saat Gouki pergi ke Osaka. Merupakan juara Great Japan Cup tahun lalu, sehingga banyak pembalap yang menyeganinya. Daigo menang saat berlomba melawan Gouki,karena ia menguasaibenar seluk beluk sirkuit yang digunakan. Saat Minami menjemput Gouki, Daigo mendadak diam seribu kata dan memuji kemanisan Minami lalu ia akhirnya ia menyukai Minami. (Minami sendiri justru senang ada yang memujinya)

`               Mini 4WD: GPX Formula.

Mini 4WD yang besar, sama seperti pemiliknya. Sama halnya dengan Broken Gigant, mini 4WD ini memiliki motor di depan sehingga tenaganya lebih besar dari kebanyakan Mini 4WD. GPX Formula terbukti cukup handal dalam segala medan meski memiliki bodi yang besar.

 

 

  1. Tappei Hattori.

Anak inilah yang menolong Gouki sehingga Gouki dapat mengikuti penyisihan Great Japan Cup meskipun diadakan di Osaka (seharusnya Gouki ikut di wilayah Tokyo). Tak disangka,  Tappei adalah mantan siswa Borzoi. Ia memutuskan keluar karena muak melihat cara melaju Borzoi yang kejam.

Mini 4WD: Super Avante.

Sebenarnya Super Avante tergolong mini 4WD kuno, diciptakan sebelum era Saber. Tapi, Tappei mengatakan meski mini 4WD nya kuno, dapat menjadi cepat tergantung siapa yang melajukannya. Nyatanya, Tappei dapat lolos penyisihan Great Japan Cup wilayah Osaka.

 

 

  1. Kasuma & Chikara Daizen.

Kakak- beradik ini merupakan pasangan yang cukup kompak. Kasuma, si kakak dengan hebatnya  dapat melajukan 2 mobil (merah dan biru) sekaligus, sebagai solusi menghadapi permainan keroyokan Borzoi. Sementara, si adik Chikara, masih cengeng dan kurang mantap bila melaju sendirian.

Mini 4WD: Red Sword dan Blue Sword

Meski bentuknya simpel, nyatanya kedua mobil ini dapat melaju dengan cukup cepat. Jurus kombinasi mobil Merah-Biru ini adalah Raibow Swords yaitu bermanuver flip-flop antara 2 Mini 4WD, hingga memunculkan mini 4WD bayangan berwarna ungu, yang tentunya membingungkan pembalap Borzoi untuk menyerangnya.

 

 

  1. Kusanagi Brothers (Jin dan Zen Kusanagi)

Pasangan kombinasi terkuat di Borzoi. Mereka menghancurkan musuh-musuhnya dengan      sadis dan brutal. Level mereka di Borzoi diatas level S, setara dengan Sakyo. Saat pertandingan Great Japan Cup, Kusanagi bersaudara bertengkar karena melihat laju Gouki dan Retsuya yang sangat cepat. Meski dapat menghancurkan Shadow Breaker, nyatanya mobil si adik turut tercebur ke lava. Sementara, mini 4WD si kakak gagal finis akibat motornya overheat setelah melaju habis-habisan melawan Max Breaker.

Mini 4WD: Vice Intruder (Kakak-Jin Kusanagi) dan Phantom Blade(Adik-Zen Kusanagi).

Keduanya merupakan mini 4WD yang memiliki serangan mematikan. Fast Intruder, memiliki semacam tali pengait yang digunakan untuk menjerat mini 4WD musuh sementara Phantom Blade adalah eksekutornya dengan menggunakan pisau penghancurnya. Yang lebih mengerikan, keduanya dapat bergabung menjadisatu mini 4WdD raksasa yang siap menggilas apapun di depannya. Fast Intruder unggul dalam daya tahan, sementara Phantom Blade lebih unggul dalam kecepatan.

 

 

  1. Nero.

Ia adalah lawan terakhir dalam serial ini dan merupakan cucu dari Prof. Borzoi. Nero merupakan anak yang jenius, bahkan telah menempuh perguruan tinggi. Ia terpaksa masuk ke SD tempat Gouki karena ingin mengetahui rahasia kekuatan Gouki yang 2 kali menjuarai Borzoi Open. Akhirnya, ia mensabotase perusahaan Borzoi dan menyelenggarakan kejuaraannya sendiri di luar angkasa. Kepribadiannya yang tertutup berubah drastis menjadi bengis saat ia melajukan mini 4WDnya.

Mini 4WD: Diomars Nero.

Merupakan mini 4WD paling mutakhir. Hal ini dikarenakan proses pengerjaannya yang melibatkan Prof. Ichimonji, Prof. Ohgami dan peneliti lainnya. Mini 4WD ini mampu menciptakan plasma listrik seperti Shadow Breaker ataupun api seperti Phoenix Stinger. Saat pertandingan pemanasan melawan Retsuya, Diomars Nero hanya menggunakan 1 baterai namun itupun sudah cukup hebat untuk mengalahkan Retsuya. Namun, Nero memutuskan untuk menyimpan kesenangannya nanti sehingga ia mengalah pada Retsuya.

Lihat video yugioh ku DISINI

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Lets n Go dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke LETS & GO MAX: CHARACTERS PROFILE

  1. Rubi berkata:

    Lets and go season 3 max, gue lebih suka retsuya
    Lets and go season 1-2 wgp, gue lebih suka retsu
    Emang sih retsu ama retsuya Keliatan mirip
    Tapi mobilnya aja yg berbeda

    Suka

  2. febriminato berkata:

    sama sekali retsu ttp retsu

    Suka

  3. No Name berkata:

    Seandainya saja ada lanjutannya 😀

    Suka

  4. Ping balik: LETS AND GO | A Diary of Minato

  5. Ping balik: GO FOR SPEED TEAMS | A Diary of Minato

  6. ILYAS AFSOH berkata:

    Ayo maju , mobilku melaju cepat melesatkan impianku
    Hipnoterapi Semarang
    Lest Go …

    Disukai oleh 1 orang

  7. Ping balik: REPORT STATISTIK FEBRIMINATO (MEI 2016) | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s