YUGIOH: BONDS BEYOND TIME


Kisah Yu-Gi-Oh: Bonds Beyond Time bermula ketika Yusei Fudo, karakter utama Yu-Gi-Oh 5D, bersama teman-temannya membicarakan masa depan Neo Domino. Yusei sendiri bertekad untuk menjaga kedamaian Neo Domino yang ia perjuangkan selama ini. Tak disangka, muncul pemuda bertopeng misterius yang menerjang laju Duel Runner milik Yusei dkk. Ia lalu mengungkapkan jati dirinya sebagai Paradox dan ia ingin menghancurkan dunia Duel Monster. Bahkan, Stardust Dragon miliki Yusei pun diambilnya.

 

Cerita beralih ke Venesia, beberapa tahun lalu timbullah kekacauan yang diakibatkan ulah Paradox yang mengarungi waktu untuk menghancurkan Duel Monster. Beruntung, Jaden muncul dengan Elemental Hero Neos-nya. Kembali ke era Yusei, Yusei bersama teman-temannya berusaha mencari informasi siapa pemuda misterius itu. Lalu, Yusei mendapat kabar bahwa beberapa tahun lalu terjadi penyerangan di Venesia oleh Paradox. Anehnya, Paradox menggunakan Stardust Dragon saat menyerang Venesia. Lalu, Yusei menyadari bahwa Paradox telah mengarungi waktu. Dengan kekuatan Crimson Dragon, Yusei kembali ke masa lalu untuk mencegah Paradox.

Sementara itu, di era Jaden, Jaden yang mulai kepayahan menghadapi Paradox akhirnya ditolong oleh Yusei dan Crimson Dragon. Paradox pun berhasil ditahan dan akhirnya ia pergi. Tapi, tak disangka Paradox malah kembali ke era Yugi, mencuri Blue-Eyes White Dragon dan Red-Eyes Black Dragon kemudian membunuh kakek Yugi, Sugoroku Mutou dan Pegassus. Tentunya, hal ini mengakibatkan lenyapnya Duel Monster sekaligus membatalkan kejadian-kejadian di ketiga era. Yusei dan Jaden kembali ke era Yugi dan bertemu Yugi. Sayangnya, peristiwa pembunuhan Sugoroku dan Pegassus telah terjadi. Yugi pun sedih karena kejadian itu. Yusei dan Jaden mencoba menghiburnya dan mereka akan mencoba mengubah takdir dan kembali ke masa 30 menit sebelum penyerangan Paradox di era Yugi.

Beruntung mereka belum terlambat. Paradox belum melakukan serangan. Maka dimulailah duel 3 vs 1 dimana Yusei, Jaden dan Yugi berbagi 4000 Life Points. Paradox memanggil Sin Cyber End Dragon  dan Sin Rainbow Dragon yang dicurinya dari Syrus dan Jesse. Beruntung, Jaden berhasil mengalahkannya dengan monster Elemental Hero Knight, hasil fusion Elemental Hero Neos dengan Junk Gardna milik Yusei. Sementara itu, Yusei kehilangan rasa percaya dirinya akibat munculnya Stardust Dragon. Tapi Yugi menunjukkan kelasnya sebagai “King of Games” dengan memanggil Dark Magician dan Dark Magician Girl, lalu merebut kembali Stardust Dragon sehingga Yusei menjadi percaya diri.

Dengan serangan combo “ Duo Magician “ Paradox Dragon berhasil dikalahkan. Sialnya, Paradox membayar ½ Life Points-nya untuk memanggil Sin Truth Dragon. Ia juga memanggil Sin Blue Eyes White Dragon dan Sin Red Eyes Black Dragon. Sin Truth Dragon juga berhasil menghindar dari serangan balasan Stardust Dragon dengan mengorbankan Sin Rainbow Dragon. Maka seluruh monster di arena Yugi dkk hancur dan LP mereka tinggal 500.

Lalu, dengan kartu sihirnya Paradox memanggil lagi Stardust Dragon. Beruntung, Jaden bekerjasama dengan Yugi sehingga Yugi memilik “Kuriboh” di tangannya dan terselamatkan dari serangan langsung. Tiba-tiba Stardust Dragon kembali ke pihak Yusei dan ia akhirnya sadar bahwa ia tak sendirian dan memiliki banyak teman.  Lalu, dengan kekuatan persahabatan Neos dan Dark Magician kembali ke arena. Yugi, Jaden, dan Yusei lalu menyatukan kekuatan dan berhasil mengalahkan Sin Truth Dragon. Kekacauan di ketiga era pun dapat dicegah. Lalu, para pahlawan kita kembali ke era masing-masing. Yusei berjanji untuk menjaga masa depan dan bertemu Jaden dan Yugi di kemudian hari.

Sumber: http://yugioh.wikia.com/wiki/Yu-Gi-Oh!_3D_Bonds_Beyond_Time

Part 1

Part 2

Part 3

Part 4

Part 5

Part 6

Part 7

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke YUGIOH: BONDS BEYOND TIME

  1. Ping balik: YU-GI-OH : RED EYES’S CHRONICLE | A Diary of Minato

  2. Ping balik: YU-GI-OH: BLUE EYES CHRONICLE | A Diary of Minato

  3. Ping balik: YU-GI-OH : EXISTENCE OF FIELD SPELL. | A Diary of Minato

  4. Ping balik: YUGIOH GX : JADEN’S DECK | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s