SAIYUKI’S PROFILE


SAIYUKI’S CHARA

Saiyuki (Paradise Raiders) adalah versi spin-off dari serial “Kera Sakti” yang telah kita kenal. Namun, serial anime ini menampilkan hal-hal yang berbeda dari versi original “ Kera Sakti”. Berikut ini karakter-karakternya:

1. Son Goku

Son Goku disini merupakan siluman kera yang terlahir dari benda angkasa dan bersifat sangat ganas dan liar. Dalam serial Saiyuki, Son Goku bersifat kekanak-kanakan, lugu, dan selalu merasa lapar dimanapun. Walaupun begitu, kekuatan Son Goku sangatlah hebat dan ia juga memiliki tongkat sakti sebagai senjatanya.

2. Cho Hakkai

Sama halnya dengan Goku, Cho Hakkai juga bersifat lugu. Ia selalu bersikap kalem dan selalu mengalah pada teman-temannya. Di balik sifat lugunya itu, Hakkai menyimpan ingatan kelam akan kematian kekasihnya. Dalam perjalanan ke Barat, Hakkai kebagian tugas untuk menyetir mobil jeep yang merupakan jelmaan dari Naga Putih, Hakuryu.

3. Sha Gojyo

Sha Gojyo adalah pemuda yang menyukai pertempuran, senang mabuk, merokok, dan hal-hal brutal lainnya. Biasanya ia sering berkelahi dengan Goku karena Goku selalu cerewet dan mengejeknya. Gojyo dan Goku seringkali bekerjasama dalam menumpas musuh. Impian Gojyo adalah ingin mati disamping gadis cantik dan menggoda. Senjata yang dipakai Gojyo adalah tongkat sabit yang terhubung dengan rantai.

4. Genzo Sanjyo

Sanjyo adalah ketua dari kelompoknya. Sebagai seorang pendeta, ia melakukan banyak hal yang tak patut dilakukannya, seperti merokok, mabuk, mengumpat, dll. Beruntungnya, Sanjyo tak gampang tergoda oleh wanita. Sanjyo sering berkelahi dengan Goku karena mereka berdua paling susah diatur. Uniknya, Sanjyo memiliki pistol revolver untuk menghabisi siluman yang menghadangnya, selain jurus mantera sutra yang ia gunakan dalam pertempuran.

NB: Saat ini film ini ditayangkan sebuah tv swasta local pukul 16.30 Senin-Jumat

Iklan
Pos ini dipublikasikan di saiyuki dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s