DEFEAT OF YUGI


pharaoh atem

pharaoh atem

1.Yami Yugi vs Pegassus, before The Duelist Kingdom Tournament.

Pasca kemenangan Yugi atas Kaiba, Pegassus selaku pimpinan Industrial Illusion mengundang Yugi untuk berpartisipasi dalam turnamen yang diadakannya. Saat Yugi memutar video yang dikirim Pegassus untuknya, tiba-tiba waktu berhenti dan Yugi melawan Pegassus dalam video dalam sebuah game kegelapan. Nyatanya, dalam game ini diberikan waktu 5 menit untuk menghabiskan Life Points musuh. Yugi akhirnya kalah karena kehabisan waktu, terlebih kekuatan “Millenium Eye” Pegassus yang dapat membaca isi hati. Akibat kekalahan itu, jiwa kakek Yugi tersegel dalam TV yang digunakannya pada duel tadi.

2.Yami Yugi vs Seto Kaiba, at Pegassus’s castle, Duelist Kingdom Tournament.

Duel ini sebenarnya adalah duel pembalasan Kaiba pada Yugi. Kaiba terlihat unggul karena ia menngeluarkan “Blue-Eyes Ultimate Dragon”. Tapi Yugi juga mengeluarkan kartu ampuh untuk melawan “Blue-Eyes Ultimate Dragon” Kaiba sehingga Blue Eyes menjadi meleleh. Liciknya, Kaiba yang hampir kalah berkata bahwa ia akan bunuh diri jika kalah. Yugi sempat ragu untuk menyerang Kaiba. Akhirnya, Yugi meneguhkan hatinya dan menyerang Kaiba. Tapi tak disangka, Yugi Mutou bertukar posisi dan menggagalkan serangan. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Kaiba dan kaiba pun menang.

3.Yugi Mutou vs Rebecca, before Battle City Tournament.

Hilangnya kartu “Blue Eyes White Dragon” milik kakek Yugi akibat diambil oleh Kaiba menyebabkan duel ini terjadi. Yugi sengaja mengalah dalam duel ini dengan harapan Rebecca, cucu dari teman kakek Yugi, memaafkan dirinya atas hilangnya “Blue Eyes”. Sejak saat itu Rebecca mulai menyukai Yugi Mutou dan berharap jadi kekasihnya

4.Yami Yugi/Yugi Mutou vs Jounouchi Katsuya, at Domino’s harbour, Battle City Tournament.

Duel ini juga bisa dibilang “Dark Game” karena mempertaruhkan nyawa. Yami Yugi melawan Jounouchi yang dihipnotis oleh Malik. Duelis yang kalah akan tenggelam ke laut. Yami Yugi sengaja memasukkan “Red Eyes Black Dragon” ke dalam dek untuk menyadarkan Jounouchi. Di tengah duel, Yami bertukar tempat dengan Yugi Mutou. Yugi sebetulnya kalah karena LP-nya habis terlebih dahulu, tapi sungguh ajaib, “Red Eyes” di arena Yugi menyerang Jounouchi sehingga LP Jounouchi juga 0. Akhirnya Jounouchi dan Yugi sama-sama tenggelam. Beruntung, Jounouchi berhasil menyelamatkan Yugi dan duel ini sekaligus memberikan tekanan mental pada Malik.

5.Yami Yugi vs Rafael, against Three Musketeers.

Harga diri Yugi sebagai Juara Battle City dipertaruhkan. Berbekal kartu Naga Legendaris “Timayos”, Yugi terlihat unggul dalam duel ini. Tapi musuh Yugi adalah Rafael, Juara duel kartu se-Amerika. Rafael bertekad untuk tidak memakai field “Orichalcus”. Justru, Yami Yugi yang mengaktifkannya sehingga jiwa jahat Yugi bangkit. Yugi bahkan menumbalkan monster-monsternya seperti: “Dark Magician”,”Dark Magician Girl”,”Big Shield Guardian”,”Bafommet”,”Celtic Guardian”,dll sebagai peluru “Catapult Turtle”.Karena kecerobohannya, Yugi akhirnya kalah dalam duel. Tapi yang diambil Orichalcus bukan roh Pharaoh, melainkan roh Yugi Mutou. Yugi yang khilaf menangis dan menyesal karena ulahnya mengakibatkan roh partnernya menghilang.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke DEFEAT OF YUGI

  1. nuzul berkata:

    wew.. keren.. lengkap semua dan tertata rapi kekalahan raja duelist itu.. haha

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s