KINDS OF RASENGAN


1.Little Naruto’s Rasengan
Naruto mempelajari jurus ini dalam waktu kurang dari 1 bulan. Ia menggunakan 2 bunshin untuk membantunya memadatkan chakra saat menggunakan Rasengan. Korban pertama dari Rasengan Naruto adalah Yakushi Kabuto saat Pertarungan 3 Sennin.


2.One Tail Kyuubi’s Rasengan
Rasengan yang diselimuti chakra Kyuubi. Karenanya Rasengan ini berwarna ungu. Rasengan ini digunakan saat duel melawan Sasuke. Sayangnya, Rasengan ini hanya mengenai pelindung kepala Sasuke sehingga Sasuke gagal diselamatkan.
3.Teen’s Naruto Rasengan
Setelah berlatih 3 tahun, Rasengan Naruto banyak mengalami perkembangan. Ia dapat menggunakan Rasengan dengan kombinasi bunshin-bunshinnya dengan lebih kompak dan efektif.


4. Oodama Rasengan
Rasengan yang 10 kali lebih besar dari ukuran semula. Saat menggunakannya, Naruto menggunakan bunshin-nya untuk mencengkeramnya lalu menghempaskan pada musuh. Korban pertama dari Rasengan ini adalah Uchiha Itachi palsu yang tercipta karena jurus Shoten no Jutsu milik Pain.


5.Rasen Shuriken
Jurus original Naruto. Rasen Shuriken terbentuk dari Rasengan biasa yang ditambahkan dengan chakra angin Naruto, menghasilkan suara nyaring dan kekuatan dahsyat. Efek rasengan ini seperti jarum yang merusak setiap sel saraf target, tapi Naruto sendiri juga akan merasakan efek yang sama. Dengan jurus ini, Naruto berhasil membunuh 2 nyawa pada Kakuzu dan membuatnya lumpuh.


6.Choodama Rasengan
Pemilik jurus ini adalah Jiraiya. Jiraiya menggunakannya saat melawan Pain. Meski ukurannya 100 kali lebih besar dari ukuran semula dan kekuatannya sangat dahsyat, jurus ini berhasil dihisapkan oleh pain yang gemuk dan Jiraiya pun gugur dalam misi.


7.Minato’s Rasengan
Minato menguasai Rasengan membutuhkan waktu sekitar 3 tahun. Meski tak diperlihatkan dalam versi manga dan animenya, Rasengan ini digunakan Minato dalam versi game-nya.Minato menggunakan Rasengan dengan cara menggabungkannya dengan Jikuukan Ninjutsu dan Shunshin no Jutsu.


8.Konohamaru’s Rasengan
Konohamaru menguasai jurus ini setelah diajari oleh Naruto. Meski menguasai Rasengan, Rasengan yang dihasilkannya sangatlah kecil. Menariknya, Konohamaru menggunakan jurus ini untuk melumpuhkan Pain yang menginterogasi Ebisu.


9.Kakashi’s Rasengan
Kakashi memperkenalkan jurus ini pada Naruto saat masa latihan Naruto pasca bertemu sasuke. Kakashi lalu mengadu Rasengan ini dengan Rasengan Naruto setelah itu Kakashi takjub dan mengatakan bahwa shinobi yang dapat melebihi Yondaime hanyalah Naruto.


10.Rasen Shuriken: Senjutsu Mode
Inilah jurus terbaru dan terhebat dari Naruto. Dengan chakra senjutsu, Naruto dan 2 bunshinnya dapat membuat Rasen Shuriken tipe baru. Hebatnya, rasengan ini dapat dilempar mengingat chakra sebenarnya sangat sulit untuk dilepaskan dari tubuh. Dengan Rasen Shuriken, Naruto berhasil membunuh 2 Pain sekaligus dalam sekali serang. Tapi kelemahan Rasengan ini hanya dapat dibuat menggunakan 2 bunshin dan digunakan 2 kali selama Mode Sennin berlangsung.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke KINDS OF RASENGAN

  1. ridho berkata:

    ad lgi yaitu double rasengan -senjutsu mode, giant rasengan -senjutsu mode, massive rasengan -senjutsu mode, rasengan shuriken -senjutsu mode bsa terbang bagaikan shuriken

    Suka

  2. Kok cuma segitu.bukan nya ada banyak jenis rasengan yg di miliki naruto saat mode cakra kyuubi

    Suka

  3. febriminato berkata:

    blm diupdate

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s