GODS IN KAMICHAMA KARIN


kamichama karin

  1. Hanazono Karin

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 40 kg

Cimcin : Athena

Di awal cerita, dikisahkan bahwa Karin adalah anak yatim piatu. Kenangan yang ditinggalkan orangtuanya hanyalah selembar foto mereka. Karin semakin sedih saat kucing peliharaannya meninggal. Ia baru menyadari kekuatan cincin peninggalan ibunya saat melawan Kirio. Pertemuannya dengan Kazune membuat Karin memiliki tanggung jawab untuk melindungi Himeka, teman kazune, sebagai seorang Dewi. Dan sepertinya, ia agak sulit menerima kenyataan bahwa ia menyukai Kazune setelah sekian lama tinggal bersamanya.

2.Kazune Kujyo

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 43 kg

Cimcin : Apollo

Sama seperti Karin, Kazune adalah yatim piatu. Masa lalunya pun misterius. Cincin dewanya adalah peninggalan ayahnya, Profesor Kujyo. Kazune lalu memutuskan melanjutkan penelitian ayahnya tentang rahasia cincin dewa. Selain itu, Kazune seringkali pingsan setelah menjadi Dewa. Hal inilah yang membuat Karin dan Himeka selalu cemas akan kesehatannya.

Terkadang, Kazune yang sinis terhadap Karin berubah menjadi sangat perhatian. Seringkali Kazune memegang tangan, memeluk, ataupun mencium Karin saat mereka berduaan. Hal ini wajar karena sebenarnya Kazune adalah Profesor Kujyo sendiri dan Karin adalah istrinya. Akibat suatu hal, Himeka(anak Kazune-Karin) terbagi menjadi dua, yaitu Himeka sendiri dan Himeka yang satu lagi yang diasuh oleh Torimaru bersaudara. Oleh karena itu, Kazune mengadakan eksperimen pada dirinya sendiri dan Karin sehingga mereka menjadi anak-anak lagi dan dapat menggunakan cincin dewa untuk melindungi Himeka. Yang beda,ingatan Kazune tak terpengaruh sementara ingatan Karin memudar.

3.Torimaru Kirio

Umur : 15 tahun

Kelas : IX-SMP

Tinggi : 161 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin : Ares

“ Anak berkacamata”,begitulah Karin menyebutnya. Kirio adalah senior Karin dan Kazune di sekolah sekaligus sebagai Ketua OSIS. Kirio juga seoramg dewa, yang mana bersama dengan adiknya melindungi Kiro, Himeka lainnya. Kekuatan dewa Kirio akhirnya hilang setelah cincinnya pecah akibat pertempuran habis-habisan melawan Kazune. Anehnya, ia menyukai Karin yang saat itu memakai wig keriting warna pirang dan ingin menikahinya.

4.Torimaru Kirika

Umur : 15 tahun

Kelas :IX-SMP

Tinggi : 163 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin :Nyx(?)

Adik dari Kirio. Penampilannya lembut,kalem,dan sopan tutur katanya. Karin pun sempat jatuh hati padanya. Tapi semua berubah saat Karin mengetahui bahwa Kirika adalah seorang wanita. Meski dapat berubah menjadi dewa, Kirika sangat jarang menggunakan kekuatannya. Ia hanya berubah saat Kirio terdesak atau Kiro dalam bahaya. Kirika rela melakukan apapun demi kakaknya, karena ia menganggap Kirio adalah satu-satunya keluarganya dan orang yang dapat memahami dirinya.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

Pos ini dipublikasikan di kamichama karin. Tandai permalink.

75 Balasan ke GODS IN KAMICHAMA KARIN

  1. doni berkata:

    Heh terus michiru iku sopo ?

    Suka

  2. dila berkata:

    micchiru nishikiori tuch…
    orank yg sngat menggangu n mbantu….
    rang yg punya cicin kebenaran…

    ya ga tw cra jelasin’a…
    but sebenar’a q tw mua tentang kamichama karin n ga bsa jelasin…

    Suka

  3. Haruka/anisa berkata:

    Hai aku ngefans dah ama dewi karin chu

    Suka

  4. avokadojuice berkata:

    weww…. Q mw bc komik naaaa…

    Suka

  5. www berkata:

    heh dila di atas jng ngatain dong trs jangan mntng-mntg tau smua tentang karin sombongnya gitu amat sich? bagi aku michiru bukan pengganggu untuk karin dan kazune.kan emang dah dasarnya michiru tuh ada karena kazune,michi tu dirawat ma kazune soalnya orang tuanya michi dah meninggal karena kazune tmn baiknya bpknya michi jadi kazune dah nganggap sebagai anaknya

    Suka

  6. aq suka banget kamichama karin, aku paling suka sama karin dan kazune……

    Suka

  7. vellyca berkata:

    hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag cgu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

    Suka

  8. vellyca berkata:

    hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag chu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

    Suka

  9. trimakasih!! saya itu suka sekali kamichama karin

    Suka

  10. trimakasih! saya itu suka sekali kamichama karin

    Suka

  11. karin x kazune lover's berkata:

    jin kuga itu sapa sich..? cerita’in donk…!

    Suka

  12. geby berkata:

    kazune itu keren Bgt!!!! aku mau Nonton kamichama karin lagi nihch!!!!!!

    Suka

  13. kirika/rahayu berkata:

    please aku ingin Ada kamichama karin lagi nichh!!!! toLong tayangin lagi ya film kamichama karin nya ^_^ !!!

    Suka

  14. himeka karasuma berkata:

    walaupun jahat tapi aku suka kirio sama rika kirika’kan baik tapi cuma yang jahat’kan kakaknya akku kasian ma kirika bis pernah mo dibunuh kirio-kun hiks hiks sediih aku paling suka sama kirika karena kata-katanya tuh lembuut banget klo kirio-kun hmmh apa,ya? taulah pokoknya i love you kirio-kuun

    Suka

  15. karin love kazune berkata:

    aku juga suka bgt ma akamichama karin apalagi kazune n karin yang smakin romantis!

    Suka

  16. Azzure Lotus berkata:

    ga tau knp, tapi aq lebih suka karakter Jin Kuga dan Michiru dari pada kazune,,,…

    Suka

  17. goo zuree karin berkata:

    i love this cartoon n i’m love kazune n michiru.michiru actually like karin huh….

    Suka

  18. vellyca berkata:

    aku suka banget dgn kamichama karin … banyak lho yg ngefans ma kk…..skrng aku punya komiknya yg lengkap,bindernya karin and kazune muanya….ada lagunya yaitu: 1. ankoku tengoku, 2. anemone, 3. kuchu meiro and videonya yg banyak
    karin luph kazune is the best
    aku suka kalian
    kalian romantis orgnya
    tulung dunkzzz
    tayangin gie kartunnya aku mohon

    Suka

  19. febriminato berkata:

    wah pinjam donk komiknya

    Suka

  20. carin chara berkata:

    kazune byk yg ngomongin,soalnya dia kan gnteng keren and jin kuga jg!

    Suka

  21. dias berkata:

    karin juga bnyak yg diomongin,soalnya karin itu cantik…

    Suka

  22. evelyn tanzil berkata:

    trus si michiru mana ? kok gk ditulis sih . kan kasihan

    Suka

  23. evelyn tanzil berkata:

    trus si nishikiori nya mna ? oh iya ngomong2
    siapa ya yg punya kmk kamichama karin ? pnjem dunk ! klu kamichama karin chu aq udh ada semua

    Suka

  24. evelyn tanzil berkata:

    oh iya , aq jga nefans lho ama kamichama karin aplagi ama kazune , karin .

    Suka

  25. febriminato berkata:

    sori kelupaan

    Suka

  26. vivin berkata:

    kyaaaa !!❤
    kalo liat komik kamichama karin,langsung keliatan kerennya dari episode pertama. ^^
    ngefansnya sama kazune-kun and michi-kun !!❤
    bagi manga lover kayak aku,pengen deh ketemu mangakanya sekalian.. haha..^^
    maju terus kariinnnn..!!❤

    Suka

  27. dila berkata:

    hehe… ia dehh, michi tuh kerend deh…
    soalnya ku jdi suka rambutnya….
    hhehee

    Suka

  28. echi berkata:

    sebenar’a miciru it tau gx cy klo karin it istri’a kazune . . .
    klo tau mza ciuman p’1 karin hrs miciru . .
    oh ya. .
    tolong dong bikin biodata’a deat note…

    Suka

  29. aku suka kazune dan karin berduaan
    nah trs aku dah bisa gambarnya aku selalu bikin komiknya kenapa episodenya cuma sampai 26???!!!
    tolong sampai season 100 I LOVE kamichama karin

    Suka

  30. febriminato berkata:

    oke

    Suka

  31. callysta hannah deana berkata:

    🙂

    hello friends,,,,q senng bwaaangt dech,ma’ kamichama karin…ampe klo bis nnton film-nya truzzz kbawa mimpi dech….
    andai adja,,q puny mesin yg bisa bawa mnusia k dunia kartun,,,pasti yg q kunjungin pertama is “kamichama karin”. truzzz q nge-fans bwanget ma’ cmua tkoh2 yg ad d dlam film-nya nieh…..pkoknya,,cmua yg menyangkut kamichama karin,,qqqq suka cmua…………mua…mua…mua…

    Suka

  32. karin chan berkata:

    aku suka sekali film ini harusnya episodenya memanjang kayak sailor moon banyak

    Suka

  33. puttri berkata:

    kyyyyaa !!!
    aku suka bgd ne film..😀
    luv u deh :*
    kazune ma karin cocok bged !! jadi sbnrnya mreka bdua suami istri toh😀

    Suka

  34. friska giovanie berkata:

    Aq suka buanget film kamichama karin…. Aplagi lw lihat tingkah kazune n karin yg sering betengkar seperti anx kecil…. Pokok.a aq suka buangetz film ini… Aq maw film karind trus ada….

    Suka

  35. tiara berkata:

    kl himeka it anak karin – kajune ……………

    Suka

  36. vee berkata:

    kazune n karin…
    aq juga suka bgt…
    btw komiknya cri dmn se???
    ada yg mw ksh tw??

    Suka

  37. dini berkata:

    ehh beli kaset ny dmn sh , penasaran bangt nhh huhuhuh

    Suka

  38. ehh aku sngt suka bangt ntn kamichama karin, soalnya sh karin ma kazune tuh cocok bngt …. dmn yah beli kaset nya kamichama karin kalau ada aku ntn sampai puas deh……………….

    Suka

  39. Hiwazaki Evleyn berkata:

    karin ma kazune tinggi na 153 y ????
    klah dunk ma aq, aq 155😄

    Suka

  40. annisa berkata:

    aku kangen ama kartunx dewi karin karna dspacetoon ga main lgi gmn ya jjdi sedih klu bca komikx

    Suka

  41. aura berkata:

    tayangin lgi dong acara kamichama karin nya….!!!

    Suka

  42. Melli Mellini berkata:

    moshi moshi ……………………
    camikama karin………………^^

    Suka

  43. Ralfarios berkata:

    kurang lengkap tapi bagus juga, ngomong ngomong Himeka dan Himeka mana?

    Suka

  44. mezzy berkata:

    tayangin lgi dond please soal nya aku da kangen banget…………………………………
    please I MISS U kartoon kamichama karin and I LOVE U………………………………
    soal nya aku gak nnton semua episode nya tayangin lgi ya

    ” I LOVE U”

    Suka

  45. WAAAAAAAAAHHH!!! disini banyak pengemarnya karin, tapi… kalian nggak kasihan sama kucingnya karin …

    Suka

  46. plisss… truzz tayangin kamichama karin yach….

    Suka

  47. Shinta berkata:

    Du…du…du…duh….siapa sich yg gak ska ama film kamichama karin??? Sapa coba???
    Ceritanya kadang sedih,kadang lucu,sama romantis….aku paling suka pas episode si karin pake wig yg warna ea pirang…dia cantik banget apa lagi pas kazune pake wig itu keliatan bukan cwok,tpi kyak cwek bngeettt….><…duh pokonya imut deh kazune….

    Suka

  48. kujio anita berkata:

    tayangin lgi dong..
    aku kangn bngat sm kazune-kun, aku udh nyari komk & kaset’a tp ga da, pliss..tapi tayngin’a malem ja

    Suka

  49. kamichama lensi berkata:

    akhir cerita kamichama karin gimana ya?
    wktu karin lagi nyari* kazune, gak ktemu. trus film nya udah tamat
    jadi kazune nya ada dmana?

    Suka

  50. Grace berkata:

    karin dan kazune emank cock jadi pasangan suami istri!!!!hiks…hiks…

    Suka

  51. dinda cool berkata:

    aku suka banget kamichama karin ♥

    tanyangin lagi donk tp malam,klu siank aku sekolah😦

    kangen bgt sama kazune dan karin ♥♥♥

    Suka

  52. desirahayu berkata:

    q ska bngt sma karin dan kazune apalagi dia cocok banget jd pasangan suami istri karin ktmu dengan ank kcl yg mrp kazune

    Suka

  53. erika love michi....... berkata:

    ha…….. aq seneng sx michiru q juga buat clubnya di sklh…………….. udah banyak yg mau ikut dan club kazune di sklhku masih 2 habisnya michiru baik dan keren…….>.<

    Suka

  54. erika love michi....... berkata:

    aq penasaran cerita dewi karin chu mesti spacetoon gak pernah sampai habis filemnya di internet susa hwa………………… aq penasaran …….:(

    Suka

  55. please tayangi ulang pasti di jepang sudah tamat………..:(
    ada apa di indonesia…………. aq kalo nonton karin sempet sempetin pulang sklh……..;I

    Suka

  56. rania berkata:

    space toon aku mohon kamichama karin di tayangin sore aja dan malam.

    Suka

  57. erika love michi berkata:

    aduh tolong tayangi dewi karin chu nah! di spacetoon………….
    aq belum nonton yg itu…………kenapa kemaren gantinya hatchi itukan aq benci itu…………

    Suka

  58. erika love michi berkata:

    aduh………….. aq di kasih tau temanku kazune menghilang bagaimana ini udah gak nonton eh pas lagi nonton udah gak ada gantinya hatchi kaya gak ada pilem lain aja itukan pilem udah lama ……………:(

    Suka

  59. Sitiwulan berkata:

    Q kangen ma kamichama karin dah lma engggak nonto bis tu saluran space too di rumah ku ilang lg oh sedih x hiks hiksT_T

    Suka

  60. Aldina puput berkata:

    Michiru kok ngak ada?pdahal saya ngefans sama itu alias michiru

    Suka

  61. erika love michi berkata:

    mohon na jangan di ulangi terus aqq penasaran sx kazune,kazune di mana???

    Suka

  62. Lyn berkata:

    Horee kamichama karin ada lg tp jm 3 sore hiks

    Suka

  63. intan shivers berkata:

    imut amat ya karin hanazono

    Suka

  64. Ndia berkata:

    coba deh, cari di youtube kamichama karin episode 26 part 3! itu episode terakhirnya. nanti, akhirnya karin ketemu sama kazune di makamnya shii-chan.

    Suka

  65. nindy berkata:

    aku suka buanget ma kamicham akarin… di hdup q dia punya arti tersendiri,,, walau d lain phak mngkn mmng tdk ada tapi d hati ini akan slalu ad karin dan kazune,,,, entah sampai kpan q mereka akan trus d hatiku… dan q berhrap tuhan akan mmprtemkan,, tp ada dan tdknya mreka q tk pdli krna merka akn slalu d hati in,,,
    love you so much kazune….

    Suka

  66. nindy berkata:

    aku pngen nonton kmichama krin part terakhir

    Suka

  67. sesuatu berkata:

    filmnya kan ad di spacetoon setiap senin-jum’at pukul 15.00

    Suka

  68. Lita berkata:

    Tayangi lgi lh flm kamichama karin
    tpi tayang@ jm 9 pagi aja.soal@
    Qu ngefans bnget sma karin n kazune.

    Suka

  69. Syarafina berkata:

    eh… lo tu hah heh hah heh ya emang kalo salah ya dibenerin dengan lembut kalian smua belum tau biodata kamichama karin kan sok tau aku aja yg ga tau ga sok2an

    Suka

  70. amanah sulis berkata:

    aduh,kok ga ada lg kamichama karin jam 3 sih,,di gnti sm kobo chan,,hiks hiks pdhl itu kn wktu karin denger pembicaraan kazune sm michiru klu kazune suka sm karin,,,hu hu hu q pengen lihat,,tolongin putar lg,,klu perlu yg kamichama karin chu,,klu bisa,,yg penting di tayangin lg,,sore atau malem.. please
    I love kamichama karin aplg kazune nya ..

    Suka

  71. amanah vahira berkata:

    sekarang ga ada harapan lg,,ada film kamichama karin lg,,space toon udh ga ada di ganti net,,yah jd bosen ga ada kamichama karin… huff

    siapa yang punya komik nya minjem dong,,!!**
    yh yh yh,,

    Suka

  72. suandewi berkata:

    KARIN and KAZUNE : Oooohhhhhhh,,,SO SWEET,,,,,,,
    KARIN and KAZUNE I LOVE YOU…………

    Suka

  73. vanessa berkata:

    karin cantik kazune ganteng emang cocok klo mereka jdi pasangan.

    Suka

  74. alfina berkata:

    q ska deh sma kamichama karin…..!!!!
    Tp saynk…kok udah gak main lg sih????
    Pliss donk siapapun yg punya komik atau kaset kk,q pnjem donk!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s