KAKASHI’S PAST STORY: THE EYE OF FUTURE


kakashi gaiden

awal mula kisah kakashi sang peniru http://otaku-net.blogspot.com

KAKASHI’S PAST STORY: THE EYE OF FUTURE

Kisah ini dimulai ketika Kakashi kecil yang berusia 13 tahun diangkat menjadi Jounin. Saat itu, ia satu tim dengan Obito, bocah dari klan Uchiha dan Rin, ninja medis berbakat. Mereka bertiga di bawah bimbingan Namikaze Minato, shinobi berbakat yang sangat lihai dan cekatan. Saat Kakashi berulang tahun, Rin memberikan kado berupa tas medis dan Minato memberikan kunai special. Sementara, Obito yang berjanji akan memberikan kado special justru tak memberikan apa-apa.

Suatu hari Tim Minato mendapat misi untuk menyusup daerah pertahanan musuh di desa Iwagakure. Saat memasuki wilayah musuh, mereka diserang oleh sekelompok shinobi. Dengan jurus barunya, Raikiri , Kakashi berniat untuk menghabiskan musuh sekaligus. Sayangnya, serangan gegabah Kakashi justru membuat Kakashi tertebas kunai di mata kirinya. Sementara, Obito hanya diam terpaku melihat serangan musuh sementara Rin berusaha mengobati Kakashi. Beruntung, Minato yang dijuluki Konoha no Kirou Senkou (Si Kuning Cepat dari Konoha) berhasil mengalahkan musuh dalam sekejap.

Di waktu malam, Obito mengungkapkan kekesalannya pada gurunya mengenai sifat egois Kakashi. Menurutnya, Kakashi terlalu mementingkan misi walaupun harus mengorbankan teman. Minato menjelaskan alasan di balik sifat Kakashi itu, yaitu trauma akibat kematian ayah Kakashi, Hatake Yakumo. Ayah Kakashi mengabaikan misi demi menyelamatkan rekannya. Akibatnya, misi gagal dan Yakumo diacuhkan oleh rekan-rekannya lalu jatuh sakit dan meninggal. Sejak saat itu, Kakashi beranggapan bahwa shinobi sejati selalu menaati aturan dan melaksanakan misi dengan sempurna.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA :

Naruto Opening (Season 1 Review)

Anbu Darkside

Sasuke : The Jutsu

Minato juga menasehati Obito untuk tidak cengeng dan melawan musuh sekuat tenaga demi melindungi teman. Demi kelancaran misi, Minato membagi grup menjadi 2 bagian. Ia sendiri akan menyerang musuh secara frontal sementara Kakashi dan lainnya menyerang garis belakang musuh. Setelah berpencar, Kakashi yang menjadi ketua tim meminta Obito dan Rin untuk mematuhi perintahnya. Meski awalnya, Obito menolak tapi akhirnya ia mematuhi Kakashi. Di tengah jalan, musuh datang menyerang tim Kakashi dan menculik Rin. Obito berniat menyelamatkannya, namun Kakashi menganggapnya sebagai jebakan. Maka Obito dan Kakashi bertengkar dan berpencar satu sama lain. Sebelum berpisah, Obito berkata,”Menurutku Taring Putih Konoha adalah pahlawan sejati.”

Mulamya Obito berniat menyelamatkan Rin sendiri, namun Kakashi datang setelah teringat kata-kata Obito. Kombinasi keduanya cukup kompak, tapi musuh lebih kuat. Saat terdesak, Obito berhasil membangkitkan kekuatan Sharingannya, sehingga musuh dapat dikalahkan dan Rin berhasil diselamatkan. Celakanya, musuh mengeluarkan jurus elemen tanah sehingga menyebabkan batu-batuan besar berjatuhan. Kakashi dan Rin berhasil menyelamatkan diri, namun Obito tertimpa batu besar sehimgga tubuh bagian kanannya hancur. Jelas, Kakashi dan Rin yang tak menguasai jurus elemen tanah tak dapat mengangkat batu itu. Obito lalu meminta Rin untuk mentransfer mata kirinya kepada Kakashi sebagai hadiah ulang tahunnya. Obito lalu menyuruh Kakashi dan Rin pergi. Nyawa Obito pun tak terselamatkan.

Peristiwa tersebut menjadi awal dari “Perang Besar Ketiga Shinobi”. Sejak saat itu, Kakashi dengan mata kiri Obito berlatih dengan giat sehingga mampu menguasai 1000 jurus dan namanya terkenal di seluruh penjuru sebagai “Kakashi Ninja Peniru”. Meski Kakashi masih belum bisa melupakan peristiwa itu. Setelah kematian Obito, Minato juga gugur setelah menyegel Kyuubi sementara Rin justru tewas di tangan Kakashi sendiri. Pada peristiwa penyerbuan Konoha oleh Pain cs, Kakashi gugur akibat kehabisan chakra melawan Pain Yahiko. Namun ia hidup lagi berkat Jutsu Pembangkitan milik Nagato.

Cerita Kakashi lainnya dapat dibaca di Kakashi Past Story : Darkside in Anbu

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke KAKASHI’S PAST STORY: THE EYE OF FUTURE

  1. Agus Suhanto berkata:

    tulisan yang menarik, sebelum kasih komen yg lainnya, saya perkenalkan dulu nih, saya Agus Suhanto

    Suka

  2. Don45 berkata:

    Hei bukanx ka2shi ga jd mati ya ?

    Suka

  3. faris berkata:

    perasaan, kakashi di hidpkn kmbali dech sma org yg ngendalikan pein (lupa ld nmanya)…

    Suka

  4. Thanks for adding my site.. i’ll add urs…

    Suka

  5. plz name my blog as Otaku Networks, not as otaku-net.blogspot.com .. thanks

    Suka

  6. yak berkata:

    ha? iyakah?
    baguslah kalo mereka ga jadi mati.

    Suka

  7. rian berkata:

    saat mlawan pain kakashi tdk mati…. mlah kakashi lah yg membawa naruto kmbali ke konoha

    Suka

  8. rahayu berkata:

    aku paling suka sma Neji dan Sasuke mereka keren abiez!!!!!

    Suka

  9. c2h6 berkata:

    keren,,lanjutkan

    Suka

  10. cj7 berkata:

    kan kakashi dihidupin lg ama nagato(pengendali pein)

    Suka

  11. febriminato berkata:

    emang betul

    Suka

  12. bagus berkata:

    seru bgt crtx lnjutin dunk

    Suka

  13. bymycha berkata:

    s.a.l.A.H………..!!! guru kakashi nd mati pas pertmpuran melawan nagato,. cuma pingsan, dan memang akehabisan xakra, tapi guru akkashi nd segampang itu untuk mati,

    ..kamu nd baca ya capter berikutnya, kakahi itu hidup lagi karena naruto mencabut transfer jutsu yang ada pada nagato sehingga semua nyawa gugur pada pertempuran itu kembali hidupp….seperti zizune dan ayahnya coji juga dan ninj lainnya//////

    ngaak update banget si loooo…..

    Suka

  14. yang mengaku2 bymycha itu bego banget! Bodoh! Kakashi emang mati. terus di alam bawah sadar ketemu ayahnya. habis naruto nyadarin Nagato, semua yang gugur dihidupin sama Nagato. trmasuk kakashi.
    nah, kalo dri buku yang aku baca, katanya Obito itu bukan cuma kayak gitu sikapnya. tapi dia juga cengeng! mata kiri kakashi kadang suka ngeluarin air mata. itu artiny Obito lgi nangis.
    pas kakashi lawan madara, dia buka topeng dan kemungkinan, mirip sama obito padahal, aslinya dia rambutnya panjang. makanya kakashi gak maksimal bertarung dan mati.
    dan untuk author, edit lagi tulisannya. karena katanya sih, bukan ultahnya kakashi. tapi hari kenaikan kakashi jadi jounin.
    tulis lagi artikel seru yang lain yaa! Alli terus nungguin!
    (jangan salah, aku ini cewek *HUAHAHA gaje, gaje, gabung (gak nyambung))

    Suka

  15. febriminato berkata:

    ya terima kasih infonya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s