HUNGRY HEART WILD STRIKER


hungry heart

ternyata satu “pabrik” sama captain tsubasa

HUNGRY HEART: WILD STRIKER

 
Cerita Hungry Heart menyorot kehidupan sepakbola SMU Kosuke Kanou, seorang pemuda Bengal yang berambut orange. Banyak orang yang tak tahu bahwa ia adalah adik Sesuke Kanou, gelandang AC Milan asal Jepang. Oleh karena itu, Kanou selalu marah bila dibandingkan dengan kakaknya. Kanou yang semula menghindar dari sepakbola berhasil dibujuk oleh Sujiwaki Miki dan Mori, murid Jyoyo; untuk masuk ke klub sepakbola Jyoyo. Petualangan sepakbola Kanou pun dimulai.

 
Selain Kanou, juga ada 2 murid kelas 1 lainnya yang masuk ke Jyoyo. Mereka adalah Rodrigo, pemain berbakat asal Brazil dan Sakai, kipper tangguh dari Inggris. Senior-senior mereka antara lain: Sako dan Kamata sebagai Kapten dan Wakil Kapten, Ichikawa, Esaka, dll. Dengan bimbingan pelatih Murakami, Jyoyo harus berlatih dengan keras agar bisa bertanding di Kejuaraan Nasuonal. Kanou yang memiliki insting striker diplot pelatih sebagai pemain belakang bersama Kamata. Tentunya, Kanou merasa tak puas. Di kemudian hari, Kanou akhirnya dijadikan striker dan ia dijadikan pemain belakang dengan maksud untuk melatih skill strikernya.

Konflik juga terjadi di tim Jyoyo, seperti konflik antara Rodrigo-Ichikawa dan trauma Sakai. Namun, itu tak mengurangi semangat Jyoyo. Di tahun pertama ini, Jyoyo harus takluk oleh Kokoryu yang diperkuat oleh beberapa pemain timnas Jepang, seperti Kamiyama (striker), Fujimori bersaudara(gelandang),dan Iguchi(kipper). Kanou dkk. Bertekad untuk membalas kekalahan mereka di musim berikutnya. Di lain pihak, tim sepakbola putrid Jyoyo yang dikapteni Miki juga takluk dengan skor sangat telak. Kanou, yang mantan pelatih tim sepakbola putri menghibur Miki dan menyemangatinya bahwa perjuangan belum selesai.

 
Di musim berikutnya, tim Jyoyo lebih solid. Jyoyo berhasil mengalahkan Kokoryu dan melaju ke Turnamen nasional untuk pertama kalinya. Sayangnya di pertandingan pertama Jyoyo harus melawan Tenryu, eks klub Sesuke yang diperkuat pemain jenius Kagami. Bisa ditebak, Jyoyo kalah. Di akhir tahun ini, Sako dan Kamata beserta pemain kelas 3 lainnya lulus dan meninggalkan Jyoyo untuk masuk ke universitas. Kehilangan mereka dirasakan berat bagi Jyoyo yang baru berkembang.

 
Di tahun yang kedua, posisi kapten dan wakil kapten diserrahkan pada Esaka dan Ichikawa, sementara Kanou menjadi pemain Ace dan Rodrigo sebagai Playmaker. Saat pertandingan penyisihan, Kanou mengalami cedera parah akinat ditackle secara bersamaan. Kanou pun absent sekitar 3 bulan. Meski terdapat 3 pemain baru Jyoyo yang berbakat yaitu Yuya(Striker), Shinkawa(Sayap), dan Muroi(Back). Jyoyo tetap tak berdaya tanpa Kanou. SElain itu Yuya, Shinkawa, dan Muroi selalu bermain sendiri tanpa bekerjasama dengan senior sehingga berujung pada kekalahan.
Seiring berjalannya waktu, Jyoyo menjadi tim yang lebih solid. Kanou yang telah pulih berhasil memecahkan rekor top skor di Turnamen Interhigh dengan 18 gol. Pertandingan nasional pun menanti. Setelah melalui pertandingan-pertandingan sulit, Jyoyo akhirnya berhadapan kembali dengan Tenryu.. pertandingan berjalan seru. Jyoyo yang berjuang tanpa kenal lelah akhirnya kembali kalah dari Tenryu lewat gol Kagami di menit akhir. Harapan Kanou dkk. Untuk menjadi jUara Nasional pupus sudah. Beberapa bulan setelah Kejuaraan Nasional, Kanou terpilih menjadi anggota Jepang U-21. inilah yang menjadi tonggak awal Kanou menjadi pemain professional.

 

Di masa inilah semua rahasia Kanou terungkap. Bahwa ia bukan saudara Sesuke dan ia adalah anak dari Narumi Kosuke. Kedua orang tua kanou meninggal akibat kecelakaan mobil. Lalu, Kanou dijadikan ana angkat oleh keluarga Sesuke.Sehingga jelas antara Kosuke dan Sesuke gaya permainannya berbeda satu sama lain. Atas rekomendasi pelatih Murakami, Kanou pun disarankan untuk masuk ke klub Belanda, Ajax Amsterdam. Kanou tidak langsung menerima saran tersebut, karena ia masih betah di Jyoyo. Kanou pun akhirnya menyetujuinya, karena ia merasa inilah satu-satunya kesempatan untuk mendekati kemampuan kakaknya. Sesaat sebelum pergi ke Amsterdam, Kanou yang diiringi teman-temannyya mengucapkan salam terakhir sekaligus mengungkapkan perasaan cintanya pada Miki.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di hungry heart dan tag , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke HUNGRY HEART WILD STRIKER

  1. Rahmah Dinita berkata:

    wih… kyx penggemar beratx tokoh kartun y mas ? ? ?

    Suka

  2. don45 berkata:

    Kanou !!!>,<

    Suka

  3. Rosee berkata:

    Truz gmana kelanjuTanNya bunx! Q jga pengGmar hungry heart… TloNg krim jwbAn anda ke lamat e-mail q yawZ… PlizZ

    Suka

  4. ada yg dh dapat manganya??? susah amat nyarinya.. ada kelanjutan habis Kyosuke pergi ke Holland.. kalo ada yg tau kirim ke email q ya di shakugan_no_yami@yahoo.com … thx

    Suka

  5. febriminato berkata:

    kurang tau eh saya

    Suka

  6. Dilla Prasidyastuti berkata:

    Pokoknya, aku akan dukung jyoyo!!!!!!. Terutama Sakai sang kiper itu!!, dia tuh ganteng banget!!!. GO! GO! jyoyo!.menang!!!

    Suka

  7. iman berkata:

    waaahhhhhh….
    kanou kyosuke…….
    demend buangetzzzz…….

    mnurut lo kanou ma miki swerasi kagak…..jea….
    hihihihihihi

    Suka

  8. dias berkata:

    sesuke kanau,dari salah teman aku ada ngefens banget loch sama kamu…?
    dan juga adik kamu kanou,

    Suka

  9. dias berkata:

    sesuke kanau,adikmu kanou sedang mengalami cendera.

    Suka

  10. you chan berkata:

    kenapa alur critanya begini???????jadi sedih deh…
    padahal baru menyatakan cinta langsung ditinggal pergi….
    kalo aku jadi sutradaranya aq mau bkin alur crita yg beda…
    sekalian aja aq jadi karakter animenya…..huwaa….
    miki..kanou…!!!!!!

    Suka

  11. vicky aishiteru talita berkata:

    GOKILLLL abisss

    Suka

  12. SANAE CHAN berkata:

    GOGO MIKI! SESUKE KANOU KAMU GUANTENGGGG BANGET DWECH! HAI PARA READERS, SEKALI KALI KUNJUNGI http://www.fanfiction.net! N COBA BUAT PAIRING MIKIXSAKAI, PASTI SERU DEH!

    Suka

  13. abduljakc berkata:

    kanou,terus berjuang,sma
    desas-desus ada wild striker part 2 y?
    klo ada tampilin di sni donk filmnya jga
    plisss
    sya penggemar beratnya…

    Suka

  14. abduljakc berkata:

    seru nih,dia tdk pantang menyerah si kanou

    Suka

  15. asami~chan berkata:

    Arigato Gozaimas.(>.<)
    Kanou menang keren,gak klah keren sma kakaknya ('//_//')
    syang skali cuma pernah nonton skali -.-

    Suka

  16. Nogie Praba Hensyah berkata:

    setelah kanou ke ajax, ngga dibuat kelanjutannya lagi ya?

    Suka

  17. febriminato berkata:

    engga ada kayaknya… kelanjutannya ya dilanjutin sama generasi muda timnas jepang wkwkw… keisuke honda tuh kan mirip mirip kanou ya…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s