YAMI YUGI’S CHRONICLE: PHARAOH DESTINY


yugioh

all hail atem

TAKDIR YAMI YUGI

Pasca pertarungan Battle City yang dimenangkan oleh Yugi, Yami Yugi yang mendapatkan 3 Kartu Dewa lalu menunjukkannya di depan Batu Tulis Ingatan Raja, tempat tersegelnya ingatan Yami sebagai Pharaoh 3000 tahun lalu. Yami mengetahuinya setelah melihat ingatan Raja di punggung Malik. Saat 3 Kartu Dewa ditunjukkan ke batu tulis, keluarlah cahaya yang sangat terang. Bersama dengan itu, roh Yami terpisah dari Yugi dan petualangan Yami untuk mencari ingatannya dimulai.

Yami yang tiba-tiba berada di suatu istana terkejut melihat pendeta-pendeta di sekelilingnya. Pendeta-pendeta itu yaitu: Seth, Karim, Shada, Isis, Mahad, Aknadin, dan Shimon. Yami lalu menyadari posisisnya disisni adalah sebagai Pharaoh yang bertugas menjaga kestabilan negaranya. Suatu ketika muncullah Raja Perampok Bakura yang ingin merebut seluruh Millenium Item. Ia memiliki roh jahat bernama Diabound yang memiliki kemampuan khusus untuk menembus dinding. Para pendeta pun kewalahan menghadapi Bakura. Bakura juga mengeluarkan jasad raja terdahulu dari makamnya. Yami akhirnya turun tangan dengan memanggil Obelisk. Dengan satu pukulan Obelisk berhasil mengusir Bakura dan Diabound dari istana.

Masuknya Bakura ke istana disebabkan kelalaian pendeta Mahad dalam menjaga makam raja terdahulu.Untuk itu, Yami memerintahkan Mahad untuk memperkuat penjagaan.Saat malam tiba, datanglah Bakura dengan rohnya Diabound yang lebih kuat.Kali ini, Mahad bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan Yami. Mahad pun mengeluarkan rohnya, Dark Magician. Sayangnya, Mahad gugur dalam pertempuran melawan Bakura. Sesaat sebelum gugur, ia mengeluarkan jurus terhebatnya untuk bersatu dengan Dark Magician. Bakura pun berhasil dikalahkan dengan satu serangan Mahad yang telah bersatu dengan Dark Magician.

Berita tentang kematian Mahad telah menyebar di istana. Kematian Bakura pun belum dipastikan. Setelah lama tidak muncul, tiba-tiba Bakura kembali menyerang istana. Kali ini ia mengincar Millenium Eye milik Aknadin. Beruntung, Aknadin berhasil diselamatkan.Bakura membuat kekacauan di kota dengan menghabisi para penduduk. Yami pun akhirnya turun tangan dengan memanggil Osiris. Nyatanya, Diabound memiliki kemampuan untuk bersatu dengan kegelapan sehingga menyulitkan Osiris. Osiris yang terluka parah akibat melindungi penduduk akhirnya tumbang oleh Diabound. Tak disangka, Yugi dkk dengan bantuan Bobasa, penjaga Batu Tulis Ingatan Raja muncul di hadapan Yami dan memberikan tenaganya. Yami pun memanggil Dewa Matahari Ra. Dengan munculnya Ra yang membawa cahaya, Diabound akhirnya benar-benar dikalahkan dan Bakura pun tewas.

Sesaat setelah kemenangan Yami, di langit muncullah bayangan pendeta kegelapan bernama Zork Necrophades yang jiwanya terkunci dalam Millenium Puzzle bersama dengan roh Pharaoh. Zork pun bangkit kembali untuk melenyapkan Phataoh selama-lamanya. Ia lalu memutarbalikkan waktu sehingga Yami terpisah dari Yugi dkk. Dan Bakura hidup lagi. Akibatnya, Pharaoh kalah dan terjatuh dalam jurang. Sementara Millenium Puzzle jatuh ke tangan Bakura. Beruntung, Pharaoh diselamatkan oleh pria bertopeng misterius. Di lain pihak, Seth yang sebelumnya menangkap Kisara, wanita Naga Putih mencoba kekuatan roh Kisara. Seth terkejut melihat roh Naga Putih yang keluar dari Kisara yang pingsan. Aknadin lalu menyarankan Seth agar ia membunuh Kisara untuk mengeluarkan roh Naga Putih itu.

BACA JUGA

YU-GI-OH : MOST FAVORITE SPELL CARDS

YU-GI-OH : MOST FAVOURITE RANK 4 XYZ

YU-GI-OH : TRIVIA REALM

Yami telah kembali ke istana. Ia lalu memimpin pertempuran terakhir melawan Bakura di kuil desa Kul Elna.Awalnya , Pharaoh terdesak melawan Bakura karena ia tak bias memanggil roh. Namun, berkat keteguhan hatinya Yami berhasil memanggil Mahad, Dark Magician. Pendeta-pendeta pun segera menyusul Yami. Diabound yang menggunakan “ Perisai Aura “ akhirnya berhasil dikalahkan Dark Magician dengan bantuan Black Dragon Duos, meski dengan pengorbanan Karim yang gugur. Tiba-tiba muncullah Ryo Bakura, yang mengatakan kepada Yami bahwa dunia Mesir ini adalah game bernama “ Virtual Reality “. Game kegelapan ini dimainkan oleh Yami Yugi dan Ryo Bakura yang bertujuan menyingkap rahasia Millenium Puzzle.

Karena kekuatan menghentikan waktu milik Zork Necrophades yang menjadi partner Ryo, Pharaoh dan para pendeta tak dapat bergerak. Anehnya, Aknadin dapat bergerak dan ia merebut seluruh Millenium Item lalu memasangnya di “ Batu Tulis Millenium Item “. Kemudian, Aknadin memanggil Dewa Kegelapan Zork dan berubah menjadi Zork Necrophades. Sementara, Yugi dkk. telah menyadari bahwa dunia Mesir ini adalah dunia Game. Mereka lalu pergi ke Makam Raja untuk mencari nama Pharaoh yang terkunci. Tak disangka, mereka dihadang oleh belahan roh Ryo yang menantang Yugi untuk berduel. Dalam duel itu, Yugi berhasil menang dengan menggunakan deknya sendiri. Kematian Yami dan para pendeta kian dekat. Saat itu muncullah Hasan, roh suci batu tulis yang menahan serangan Dewa Zork.

Waktu pun kembali bergerak. Yami dan para pendeta pun kewalahan menghadapi Dewa Zork dan Zork Necrophades. Exodia, Dewa Pelindung Istana yang dipanggil Shimon tewas terbelah dua akibat serangan Zork. Shimon pun gugur. Bahkan, roh Yami telah habis sehingga Dark Magician perlahan menghilang. Saat Yami putus asa, muncullah Yugi dkk. Yugi memanggil Dark Magician, sementara Jounouchi memanggil Red Eyes Black Dragon. Tapi, itu belum cukup untuk mengalahkan Dewa Zork. Yugi dll. Lalu memfokuskan tulisan nama Yami di kalung karrtush pemberian Anzu. Akhirnya, nama Yami terungkap. “ Atem “, itulah kunci pemusnah kegelapan. Bersama dengan itu, 3 Dewa bersatu menjadi Horakhty, Dewa Pencipta Cahaya. Zork pun berhasil dikalahkan dan kedamaian pun kembali.

Atem yang melihat-lihat reruntuhan istana ditantang berduel oleh Seth yang dirasuki oleh roh Zork Necrophades alias Aknadin, ayahnya sendiri. Atem memanggil Dark Magician, sementara Seth memanggil Blue-Eyes White Dragon. Atem pun kalah. Seth pun mencoba untuk melepaskan kehendak Aknadin yang ingin membunuh Atem. Beruntung, Naga Putih datang melenyapkan Aknadin sehingga Seth terlepas dari kutukan Aknadin. Atem yang merasa dirinya telah kalah lalu menyerahkan Millenium Puzzle pada Seth, bukti Seth diakui sebagai Pharaoh baru. Bersama dngan itu, tubuh Atem perlahan menghilang pertanda ingatannya terputus di sini. Atem kembali ke tubuh Yugi. Perjalanan Atem dan Yugi ke tanah Mesir segera dimulai.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

Lihat video yugioh ku DISINI

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke YAMI YUGI’S CHRONICLE: PHARAOH DESTINY

  1. dony berkata:

    Lengkap rek….

    Suka

  2. Pain rikudo berkata:

    Thankz y udh lngkp

    Suka

  3. takao hasiguchi berkata:

    wew… keren jadi ngin nonton filmnya atau komiknya…

    Suka

  4. Ping balik: YU-GI-OH : RED EYES’S CHRONICLE | A Diary of Minato

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s