TEAM TAKA PROFILE


Team  Taka

PROFIL TIM TAKA (FALCON)

Tim Taka terbentuk pasca pertarungan Itachi vs Sasuke yang dimenangkan oleh Sasuke. Nama “Taka” atau “Falcon” berarti Elang. Anggota tim ini sama dengan Tim Hebi, dengan ditambah Tobi atau Uchiha Madara. Tujuan Tim Taka yaitu untuk menghancurkan Konoha.

  • Uchiha Sasuke (Pimpinan)

Umur : 15 tahun

Tinggi : 150.8 cm

Berat : 42.2 kg

Golongan Darah : AB

Sasuke yang berjuang mati-matian melawan kakaknya,Itachi akhirnya berhasil menang. Sebelum roboh, Itachi sempat memberikan Mangekyou miliknya kepada Sasuke sekaligus menyegel Orochimaru dengan pedang Susanoo. Sasuke yang roboh juga akhirnya diselamatkan oleh Madara. Madara bercewrita banyak tentang sejarah kelam Uchiha pada Sasuke, termasuk rahasia Itachi. Bahwa Itachi membunuh semua klan Uchiha atas perintah petinggi Konoha, dan ia memusuhi Sasuke agar Sasuke menjadi lebih kuat dan menjadi penerus Uchiha. Setelah mendengar cerita Madara, Sasuke yang dipenuhi amarah segera membentuk Tim Taka untuk menghancurkan Konoha.

  • Uchiha Madara

Umur:???

Asal:Konohagakure

Dialah orang yang telah menceritakan rahasia Uchiha pada Sasuke. Ia lalu memanfaatkan tim Taka yang dibentuk Sasuke untuk membantunya mendapatkan Bijuu. Target pertamanya adalah Hachibi, bijuu berekor-8 yang ada di desa Raigakure. Sebagai catatan, Madara adalah pimpinan di balik layer dari Tim Taka (begitu juga dengan Akatsuki).

  • Houzouki Suigetsu

Umur:???

Asal: Kirigakure

Sama seperti Sasuke, dia adalah tawanan Orochimaru. Suigetsu berasal dari Kirigakure, desa yang sama dengan Zabuza dan Kisame. Ia menguasai jurus-jurus tipe Air dan memiliki pedang raksasa milik Zabuza. Targetnya masuk ke Tim Taka adalah untuk mendapatkan pedang Samehada milik rekan Itachi, Hoshigaki Kisame.

  • Jyuugo

Umur: 18 (1 Oktober)

Asal:???

Jyuugo adalah salah satu tawanan teristimewa Orochimaru, karena ia dapat memakai Segel utuan Orochimaru sesuka hatinya. Ia juga memiliki minat membunuh, yang sewatu-waktu dapat bangit tanpa diduga. Saat itu terjadi,hanya Sharingan Sasuke-lah yang dapat mencegah amukannya dan membuat Jyuugo kembali normal.

  • Karin

Umur: 16 (20 Juni)

Asal: Kusagakure.

Satu-satunya wanita anggota Tim Taka. Sama seperti kebanyakan wanita yang berdekatan dengan Sasuke, ia juga suka pada Sasuke. Karin adalah shinobi tipe persepsi, sehingga ia dapat merasakan hawa keberadaan musuh dari jarak yang sangat jauh sekalipun.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke TEAM TAKA PROFILE

  1. antondoank berkata:

    wah ternyata suka naruto juga ya,,
    kalau menurutmu mana yang lebih kuat, sasuke dengan jurus mangekyounya yang baru atau naruto dengan sennin mode??,,

    Suka

  2. intan yunisya berkata:

    info tentang sasuke itu penting!!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s