21 FAKTA DAN OPINI TENTANG TOKYO MEW MEW


tokyo mew mew

tokyo mew mew

21 Fakta dan Opini tentang Tokyo Mew-Mew

1.Ciuman pertama Ichigo adalah Kisu

ichigo-kiss-kisu

first kiss

2.Jika tidak berpacaran dengan Aoyama, mungkin Ichigo akan memilih Shirogen

3.Ichigo sempat berdebar saat dicium oleh Kisu ( seandainya Kisu bukan Alien, mungkin Ichigo akan suka padanya )

4.Shirogen tidak menyukai Ichigo, hanya empati terhadap Ichigo

5.Shirogen sebenarnya tidak terlalu peduli masalah cinta

6.Minto begitu terobsesi pada Sakura

7.Purin menganggap Tai sebagai teman, begitu juga sebaliknya ( meski Tai tidak mengakuinya )

8.Hubungan Sakura dengan Shirogen terlihat cocok

9.Sakura kelihatan menyimpan sedikit perasaan pada Shirogen

10.Dalam tubuh Aoyama, tersegel 2 jiwa lainnya, yaitu Aonokishi dan Deepblue

11.Aonokishi dan Deepblue sebenarnya adalah orang yang sama

12.Ciuman pertama Shirogen ( menurutku ) adalah orang yang sama

13.Hubungan Ichigo-Aoyama direstui oleh orang tua Ichigo ( tidak tahu apakah orang tua Aoyama juga merestuinya )

14.Penangkal kutukan kucing Ichigo adalah ciuman

15.Berbeda dengan Ichigo yang menjadi kucing tanpa bias dikendalikan ( karena selalu ada yang menciumnya ), Shirogen menjadi kucing menggunakan suatu obat khusus

16.Ichigo sempat mengira Aonokishi adalah Shirogen, dan ia juga sempat jatuh cinta pada Aonokishi ( Tentu saja karena Aonokishi adalah Aoyama )

ichigo and shirogane

temen apa demen ?

17.Tidak jelas kapan Ichigo mulai berpacaran dengan Aoyama, tapi menurutku mereka telah resmi berpacaran setelah Aoyama menyerahkan kalung pita merah pada Ichigo

18.Sebenarnya Aoyama telah mati saat di Istana Alien, tapi berkat kekuatan Mew Crystal, Aoyama dapat hidup kembali

19.Belum pernah sekalipun Aoyama mencium Ichigo

20.Tokyo Mew-Mew memiliki sekuel bernama “ Tokyo Mew-Mew Alamode “

21.Di Tokyo Mew-Mew Alamode, muncul mew baru bernama Berry

berry and tasuku

i love you, my princess

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tokyo Mew Mew dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

57 Balasan ke 21 FAKTA DAN OPINI TENTANG TOKYO MEW MEW

  1. checyyn berkata:

    hmmmp..sbenarnya sii akk lbih stuju klo ichiga ma kishu!!!
    tpi ywd laa mw keak mna gee!!

    Suka

  2. LaiLa Okihinne berkata:

    Trus ynga gambar terakhir itu siapa???
    Aoyama dan Berry ya???
    kmu tau itu semua dari mana???
    please rep to my email… ^^

    Suka

  3. christy berkata:

    :”>
    hhe…
    @checyyin: sama! hbs kisu kn kecil.a dh sedih… ksh ksenengan napa?!
    @LaiLa: itu Berry sama tmn masa kecil.a yg suka sama dy!

    Suka

  4. Sharah berkata:

    menurut ak cee fakta no.19 salah,cuz..aoyama prnah
    mncium ichigo saat ichigo jadi mew-mew..

    Suka

  5. erlianti rahim berkata:

    Waaaaaaaaaaaaaah bagaimana km bisa tau?aku penggemar berat TOKYO MEW MEW!Aku tidak pernah adegan itu dalam filmnya!

    Suka

  6. animelovers berkata:

    yg gbr trakhir tuh Berry sama Tasuku…
    Tasuku sama Berry sama” suka-sukaan..

    Berry pny kkuatan Mew krn makan kue yg dha dikasi smacam kkuatan Mew ama Ichigo sblm prgi ke luar negeri sama Aoyama….!

    Suka

  7. febriminato berkata:

    dari internet lah n nonton tvnya

    Suka

  8. febriminato berkata:

    makasih ya infonya

    Suka

  9. firli berkata:

    i like bgtssssssssssssssssss tokyo mew mew moga moga bisa di tayangin lagi di tv
    aaaaaaaaaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  10. firli berkata:

    tau gax,aku suka banget ma film’a terutama ma ichigo
    perannya gooooods dech
    t6ayangin lagi yaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! filmnya
    please

    Suka

  11. Karin Yui berkata:

    fotonya yang bgs” donk…..cz aq mw masukin k Facebook nich…..
    jgn lp!!!!!!!!

    Suka

  12. Sheren berkata:

    Aduh cantiknya ichigo.wah aku fans nya loh!! Hmm siapa sih nama cewek misterius yg bercirikan rambut panjang berwarna ungu yg di sebut-sebut kupu-kupu?dan dia pendiam penasaran deh!! Tolong dong kasih tau siapa dia sebenarnya dan biodatanya please…..ok?

    Suka

  13. Sharah berkata:

    KAPAN MEW2 ALAMODE AD FILM NA AND D TAYANGIN D INDO….???
    PINGIN NONTON..
    O YA AKU BISA TAU AOYAMA PRNA NYIUM ICHIGO KARNA D YOUTUBE AD VIDEO KU..
    AN NTU GAMBAR DARI EPISODE 190…(HAMPIR ENDING,NTU JUGA KALO GAG SALAH :P…)

    Suka

  14. Aimee berkata:

    Kapan ya . tokyo mew2 mNcul d space toon lagi . 4k sngat ska dg flem ny n3h.

    Suka

  15. Eunike berkata:

    masa sich..><..bs dipercaya dan dipertaanggungjawabkan nggak?klo 5ng bnr,q hrp ada saat dimana Ichigo berciuman dgn aoyama..amin…^^;

    Suka

  16. Amalia berkata:

    Kpn ya tokyo mew2 tmpln di tv lagi apalagi ma sakura ma ichigo cntk bngt aq penggemar nya sakura ma ichigo moga2 nnt ada lagi film nya di tv ^_^

    Suka

  17. Sharah berkata:

    4 Eunike: Bisa d pr tanggung jawabkn ko..
    ak juga brharap gto..

    Suka

  18. icha ichigo berkata:

    aoyama pernah kok mencium ichigo,di TOKYO MEW MEW ALAMODE…….menurutku shirogane menaruh hati pada ichigo…….
    aq lbh ska ichigo dengan shirogane.^_^

    Suka

  19. bilqis berkata:

    kpn ya..tokyo mew2 alamode di tyangin di tv?dah ga sbr nie…mo liat sakura yg cantik n keren abizzz…

    Suka

  20. Ichigo echizen berkata:

    Ukh….jangan disebar2 donk, rahasianya Ichigo !! >.<

    Suka

  21. febriminato berkata:

    kita kan berbagi informasi q aslinya juga malu sih arigatou ya ichigo

    Suka

  22. Dea sb berkata:

    Duh….. Q gk se7 klu ichigo di ganti ma berry. And q br tw da tokyo mew2 a la mode, and klu sirogen gk sm ichigo ma q ja! ^_^

    Suka

  23. Wow!!! Bagus banget!!! Tapi tenang…Aku gak bakal nyontek koq

    Suka

  24. febriminato berkata:

    oke gitu donk

    Suka

  25. tassya_28 berkata:

    aduuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhh…..?????
    mati dehhhhhhhhhhhhhh!!!!!…………..
    kesayangan gue banget dari dlu???????……….
    dari kecil tokyo mew-mew sejak ditayangkan d’SCTV tiap hari minggu gue ga akan pernah mau ketinggalan bgt klo mengenai yang 1 ni…………

    Suka

  26. veronika berkata:

    ih aku suka ma icigo tapi sapa sih yang cium dia kok bisa jadi kucing gitu kishu cocok kok kalau ma icigho

    Suka

  27. ichigo imanoue berkata:

    ih………….
    qhu pingin nnonton tokyo mew mew amalode,,
    tau gha ciee..qhu tuch tokyo mew mew los di bandung..
    selaint ntu qhu gha tw knapha ibu gw ngasih nama sama dengan ichigo,,
    beda” dikit ciee..
    kallo ichigo : momomio ichigo
    kallo aqqhu : ichigo imanoue..
    eumpt..
    ttpi aqqhu lebih setuju kallo ichigo mha oyama ajj..
    cocok
    tuch.. serasi..
    🙂
    hehe..
    by : ichigo imanoue

    Suka

  28. Nia berkata:

    menurut aku pasal no.8 salah dech yaaaaaaaaaa, sakura sifatnya dingin bngt cruz mnrut ak yg btul Retatsu ama Shirogen yg pnya rsa cinta dri kduanyaaaaaaa. yg stu ini klo bsa tlng dtrutin yaaaaa ak pngin film tnyang lg d SPACE TOON TV INDONESIA and ngara lainnyaaaaaaaaaaaaaa. bknnya mnja ya tp dm kbaikan smua orng klo emng gk bsa gpp dech tp tlng bsa yaaaaaaaa?

    Suka

  29. Nia berkata:

    oh ya ak pnya psan nich fto TOKYO MEW-MEW nya tambah bagus lg yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,cz ak mau jdin fto e-mail ku. AK DKUNG BNGT TOKYO MEW-MEW!!!!!!!! SMOGA TMBAH TRKENAL AND TYNG LGGGGGGGGGGGGGGGGGG, AMIN!!!!!!!!!!!!

    Suka

  30. Aq jga ska sma tmm ich!go. Bga!mana endingnya ya? berkata:

    Aq jga ska sma TMM. And aq ngefanz bngetz sma ichigo. Btw endingny gmana y0wh?

    Suka

  31. Za berkata:

    , , yuh, jadi pengen, ntn tokyo mew mew, wah, bikin penasaran gimana ceritanya, , cx aqu dah lupa ama tokyo mew mew,, , jdi aqu mau inget luagii,

    Suka

  32. atik rins vollfied berkata:

    menurut ak sii
    ichigo sama aoyama
    shirogen sama sakura

    Suka

  33. intan astri berkata:

    tayangin lagi d0oooooooooooooooooooooooooooooong !!!!!!!!! film’y lagi

    Suka

  34. film tokyo mew_mew tuh bagus
    puter lagi dong

    Suka

  35. zahra zakuro berkata:

    q itu nggak sukaaaa banget 5 berry klo ichigo pergi ke inggris 5 aoyama ketua kan bisa di ganti minto.
    aq berharap TOKYO MEW MEW ada lagi……………..
    AMIEEEEEENNNNNNNN…………..

    Suka

  36. fatimah fujiwara berkata:

    sapa yg suka 5 berry??????? q sih mit amit suka dia gayanya pencilaan, tolonggggggg plissssss tokyo mew mew ada lagi yaaaaaaa??!! <=(

    Suka

  37. wendi berkata:

    aku gg setuju klo berry yng jadi pemimpin ikh…..
    ngebete_in mending ichigo……..

    Suka

  38. citra ardilla berkata:

    aku ngefans bngt sama tokyo mew2,coz lucu,romantis da

    Suka

  39. pinka intan anari berkata:

    kapan tokyo mew-mew ada lagi di spacetoon gak sabar nie nunggu ea dah lebih dari 3 tahun aku menunggunya,pokoknya aku suka ma kissu yang imut,coba aja kissu ntu manusia pasti ichigo berpaling pada aoyama hahaha

    Suka

  40. pinka intan anari berkata:

    kapan tokyo mew-mew ada lagi di spacetoon gak sabar nie nunggu ea dah lebih dari 3 tahun aku menunggunya,pokoknya aku suka ma kissu yang imut,coba aja kissu ntu manusia pasti ichigo berpaling pada aoyama eh salah kissu hahaha

    Suka

  41. nick momomia berkata:

    aoyama prnh ko cium ichigo,
    ‘n aq ga stju klw ichigo d’gnti,& aq lbh ska klw ichigo tuch sma aoyama,kpn TMM d’tyngin lg?

    Suka

  42. alyssa shalma c.a berkata:

    mengesankan

    Suka

  43. lyana berly berkata:

    Aku sih lebih suka kalau ICHIGO DAN AOYAMA,Karena lebih serasi dan cocok aja!

    Suka

  44. Fatin sp berkata:

    A fans_a tmm loh! Kpn sch,tmm bsa tyg lg’ di spacetoon? Oh y,gmn sch cra mendownload video tmm clean opening?:-(

    Suka

  45. febriminato berkata:

    ya dari youtube aja ning

    Suka

  46. amy melody berkata:

    wah…
    kata syp ichigo kaga prnah d cium aoyama?
    klo ga slh dah 2X
    kalo ga slh ya….

    Suka

  47. iechiego berkata:

    saya ngfans sekaLiie sma ichigo.. :*
    kpan fiiLm ny adda age ea.. pngen ntn age..

    Suka

  48. niichamint berkata:

    aku ska Aizawa Minto tuh ,,
    aku suka ngedownload film nya dari 4shared. emang sih ga ada translate b.ind nya. tpi bisa dimengerti dari b.ing nya .

    Suka

  49. Alex_XxX_Xtreme berkata:

    duh……,pngen nton TOKYO MEW MEW nih…
    pngen liat ichigo tempur lgi nih…
    kpan nih TOKYO MEW MEW tmpil lgi d tv klo bsa sih global tv jm 5 pgi klo gkk f sore sih…
    biar’in gw d sbut ank metal cucok yg pnting bsa nonton TOKYO MEW MEW….
    Dari : Alex Ichigo Momomiya…

    Suka

  50. Siapa aja boleh berkata:

    Salah tuh !
    di episode terakhir Aoyama nyium Ichigo !
    jadi Aoyama pernah mencium Ichigo

    Suka

  51. michigo berkata:

    Wah… wah banyak yang salah…
    Yang bener itu Aoyama, Shirogane dan Quiche suka sama Ichigo…
    Tapi Ichigo sukanya sama Aoyama, ya sebenernya menurutku dia juga agak suka sama Shirogane…
    Kalo fakta Aoyama ga pernah cium ichigo itu jg salah, aku punya filmnya dan ada kok adegan Aoyama nyium Ichigo, dan itu Vukan mimpi tapi kenyataan…
    Trus soal Sakura sama Shirogane juga gag bener menurutku, justru malah Sakura ada sesuatu sama Pie temenya Quishe…
    Kalo Retasu sama Shirogane, yang suka cuma Retasu, Shirogane sukanya sama Ichigo…
    Kalo Tokyo Mew Mew Alamode aku si blom pernah nonton, tapi intinya tkoh utamanya ganti bukan Ichigo lagi…
    Fakta yang paling benar adalah Ichigo pernah dicium sama Aoyama, Shirogane dan Quishe…
    hahahaha bener bener dah Ichigo, aku kasih satu napa? ^.^
    Sebenernya si aku lebih setuju Ichigo sama Shirogane, tapi Aoyama juga gag papa, poliandri aja deh Ichigo, wkwkwkwk 😛

    Suka

  52. Tika berkata:

    aoyama tipe cwo aku banged kpan ya ada cwo kaya dia
    setia bgd ya sma ichigo, walaupun dia di kejar cwe-cwe sekolahnya
    hehehe

    ngomong” ternyata aoyama ga pnya keluarga ya, anak yatim sbnarnya ya?
    kasihan amat 😥

    Suka

  53. Tika berkata:

    jdi bingung dh aoyama tu alien atau manusia 😐

    Suka

  54. aizawapark berkata:

    Kalau Tokyo Mew-Mew Alamode tahun berapa ya rilisnya terus berapa episodenya? Terus ichigo sama aoyama muncul lagi ga setelah mereka pergi ke inggris ? Soalnya aku belum nnton yang Tokyo Mew-Mew Alamode

    Suka

  55. crazy_eater berkata:

    Anime Yuri .-.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s