Team Nihon Profiles


Team Nihon

Team Nihon

TSUBAZA OZORA

Umur:19 tahun

Rambut:Hitam

Mata:Hitam

Tinggi Badan:175 cm

Berat Badan:63 kg

Posisi:Gelandang Tengah

Nomor Punggung:10

Jurus:Tembakan Jarak Jauh

Motto:Bola adalah Teman!

 

MISAKI TARO

Umur:19 tahun

Rambut:Coklat Gelap

Mata:Hitam

Tinggi Badan:175 cm

Berat Badan:60 kg

Posisi: Penyerang/Gelandang sayap

Nomor Punggung:11

Jurus:Tendangan Menyilang(seperti teknik dari Pemain Thailand bersaudara)

 

KOJIRO HYUGA

Umur:19 tahun

Rambut:Hitam

Mata:Hitam

Tinggi badan:175 cm

Berat Badan:73 kg

Posisi:Penyerang

No Punggung:9

Jurus:Tendangan Macan

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Captain Tsubasa dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Team Nihon Profiles

  1. Rahmah Dinita berkata:

    ky’nya ngefans bgt yach???
    Salam kenal y!!
    jangan lupa link balik di http://diwantara.wordpress.com/

    Suka

  2. rahayu berkata:

    aku ngefens bGt c’ma stubaza dia Keren Abiez!!!!!!!!!!!!!!^_^

    Suka

  3. adit berkata:

    kok tingginya hyuga bisa sama dengan tsubasa dan misaki????
    padahal jelas hyuga lebih tinggi….

    Suka

  4. febriminato berkata:

    prakiraan namanya remaja

    Suka

  5. Azzure Lotus berkata:

    kok datanya gx lengkap cih~ yah gx pa2 dech..

    Suka

  6. billy ozora berkata:

    aq bercita cita kayak tsubasa

    Suka

  7. ipung berkata:

    apakah tendangan raiju shoot hyuga b1sa memmbelah bohon

    Suka

  8. febriminato berkata:

    ya pasti bisa

    Suka

  9. vicky aishiteru talita berkata:

    he… tsubasa tuh kejam yah .. motonya kan ‘bola adalah teman’ brati kalo kita nendang bola brati kita nendang teman donkzzz… heheheh””

    Suka

  10. tamariska Oei berkata:

    aku itu ngefens banget sama Tsubasa dengan tendangan jarak jauhnya pasti dia bisa mengalahkan semua lawannya biar pun kakinya cedera tapi dia berjuang sekuat tenaga hanya untuk memenangkan kejuaraan nasional dan setelah itu dia bercita-cita mau pergi ke Brazil

    Suka

  11. SANAE CHAN berkata:

    Q NGEFANS BANGET MA TSUBASA! GOGOGO TSUBASA-KUN!
    COCOK BANGET MA SANAE

    Suka

  12. sandra berkata:

    aku sangat suka dengan cartoon tsubasa ozora ,bagi ku itu bkn cuma kartun melainkan tombak yg mendorongku agar trs berusaha dlm mengejar impian ku seperti captain tsubasa dan tmn2nya

    i veriii lovecaptain tsubasa
    saya tau semua ceritanya dari mulai pertama pindah ke sijuoka sampai menjadi pemain liga dunia

    Suka

  13. sandra berkata:

    go go go captain tsubasa buatlah penggemarmu lebih terpikat pada mu aku ngefennnnnnnn banget sama kamu

    Suka

  14. sandra berkata:

    go go go captain tsubasa buatlah penggemarmu lebih terpikat sama kamu semoga kami selalu bisa menang dan klu bisa tlng kirm foto profil mu ke fb ku ,aku selalu senang menontonmu walau pun harus di ulang2

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s