TOKYO MEW MEW


ichigo momomiya

mew ichigo

Nama :
Ichigo Momiya
Kepribadian lain :
Mew Ichigo
Kombinasi DNA Hewan :
Iriomote Yamaneko
(Kucing Hitam)
Serangan :
Ribbon Strawberry Shake
Senjata :
Strawberry bell
Hari Ultah :
March 15
Makanan favorit :
Ikan,Pizza,Strawberry,dll
Makanan yang dibenci
Wortel
Sesuatu yang ia inginkan sekarang:
Cinta Aoyama

 

mew minto

mew minto

Nama:Minto Aizawa

Kepribadian lain:Mew Minto
Umur:13 tahun
Ulang Tahun:3 Oktober
Tinggi:152 cm
Berat: 42 kg
Kombinasi DNA Hewan: Angsa Biru
Senjata: Panah Minto

 

MEW RETASU

mew retatsu

 

Nama Jepang : Retatsu Midorikawa
Umur : 13
Ulang Tahun : 29 April
Tinggi : 161 cm
Berat : 47 kg
Kombinasi DNA Hewan : Duyung

Senjata : Kastanet Retasu

MEW PURIN

MEW PURIN

Nama : Purin Fong
Umur : 8
Ulang Tahun : 7 Agustus
Tinggi : 138 cm
Berat : 32 kg
Kombinasi DNA Hewan : Kera Emas

Senjata :Bel Purin

 

Mew Sakura

Mew Sakura


Nama : Sakura Fujiwara
Umur : 15
Ulang Tahun : 6 September
Tinggi : 171 cm
Berat : 49 kg
Red Data Animal : Serigala Ungu

Senjata : Cambuk Sakura

 

masaya aoyama

masaya aoyama

Source : hitsugayaclan.blogspot.com

Nama               : Masaya Aoyama

Umur                : 13 tahun

Tinggi               : 180 cm

Sisi Lain           : Ao no Kishi, Deepblue

Kata favorit      : “Aku akan melindungimu, Ichigo.”

 

kisshu

kisshu

Nama               : Kisshu

Umur                : 14 tahun

Tinggi               : 178 cm

Kata Favorit     : “Terimakasih atas ciumanmu.”

Note: Ini dia karakter favoritku, seandainya dia tidak jahat mungkin ichigo akan memilihnya.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Tokyo Mew Mew dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

65 Balasan ke TOKYO MEW MEW

  1. farah berkata:

    kapan lg ada filmnya lg apa lg sama sakura yg cantik bangen!

    Suka

  2. kamilah berkata:

    kenapa foto purin engga ada? lalu benar purin itu umurnya delapan tahun? padahal kalau di film tokyo mew mew purin, kan udah punya tunangan! tolong dibalas pertanyaanku yach!

    Suka

  3. anis handayani berkata:

    gambar lucu2 bgtz dech….

    Suka

  4. ayu berkata:

    kapan tokyo mew mew ada lagi?????

    Suka

  5. sastraluph berkata:

    q kngeeeenn bgggddd…pngn ntn tkyo mew” agy,,,,,

    Suka

  6. yurika pratiwi berkata:

    duh………….kapan da tokyo mew mew lagi nich?????????,kangen dech ma filmnya apa lagi si ichigo yang luchu,furin yang immmmmuud abiz,dan semuanya ga kalah kerenzzzzzzzzzz , kpn y ada lagi di layar tv,akan ku nanti kau para mew mew………

    Suka

  7. Ami berkata:

    tayangin lgi dund Film’a..
    kangen dech..
    please..

    Suka

  8. Ramoi berkata:

    Ko Ichigo gx da umurnya..
    w kn pngen tw..

    Suka

  9. hikma berkata:

    ya tuhan kapan acara yg dinantikan aq tdk daa lgi mudah-mudahan kan daa lagi

    Suka

  10. ichigo berkata:

    is ok!
    no problem,time agenda wait get in touch
    is ok!!
    bye

    Suka

  11. dani berkata:

    aq…suka..kumpulan data tentang tokyo mew – mew…it’s so good…so…i like this

    Suka

  12. bilqis berkata:

    kpn y tokyo mew2 ditayangin di tv dah ga sbr lg nich…

    Suka

  13. shinta eka d berkata:

    ayo donk adain lagi aku suka bngt film nya

    Suka

  14. rocky raz berkata:

    plis tayangi tokyo mewmew lg donk kangeniiiiiiiiiiii
    jngan lupa y okkkkk

    Suka

  15. febriminato berkata:

    q juga kangen apalagi sama ichigo

    Suka

  16. mbah bejo berkata:

    eh mang film ni dah d’tayangin d’tv Y?

    Suka

  17. Lulu berkata:

    Ahhh…..Tokoh dalam Tokyo Mew-Mew selalu bersama.Persahabatan yang indah!

    Suka

  18. febriminato berkata:

    pernah ditayangin kok masa g pernah liat

    Suka

  19. He he… Sama dong… Aku juga suka Kisshu!!!

    Suka

  20. rahayu berkata:

    TOKYO Mew Mew KEren banget Sakura nya …..
    dia Cantik BGT Nichhhh!!!!!

    Suka

  21. pp berkata:

    aduh kapansih ada film tokyo mew mew?
    dah kangen nih…..

    Suka

  22. pp berkata:

    keren

    Suka

  23. fara nich berkata:

    ftu aoyama’a ganteng.. prifil shirogen’a kq g da sich?

    Suka

  24. Berry Shirayuki berkata:

    kapan ya film tokyo mew mew A la mode tampil di Indonesia? kalo mau tau nich, tokyo mew mew a la mode ini season kedua dari tokyo mew mew!!!!!!!!!!!!!!!!!! kalo tetap gk ngerti, cari di Wikipedia!

    Suka

  25. sakura berkata:

    oh… ya kpn sih…. T.M.M ditayangin lagi.
    udah…kangen nih…
    mohon!!!

    Suka

  26. nafisah berkata:

    film tokyo mew mew kenapa gak ditayangin lg please tayangin lg donk
    en please ada games tokyo mew mew supaya lebih seru dah
    supaya gak bete dah!!!!!!!!!!!!!!
    he………….he………..he………

    Suka

  27. gafrilla celena berkata:

    ya ampun gua kangen banget ma film ni………. apa lagi ma kisu,,,dia tu cakep banget……….!!!!!!!!! gw lebih setuju klo ichigo ma kishu.lebih cocok dari pada ma aoyama.btw film yg ke 3 kpnditayangin ya…(bukan episod or vol.nya lo)

    Suka

  28. murid SD berkata:

    kanggeeennn banget sama film ini ….sakura paling cantiik kan?menurut kalian gimana?

    Suka

  29. riska berkata:

    ”vorever ichigo aku suka ichigo karena karakternya yg membuat semua orang suka,aku lebih suka ichigo dengan aoyama menjadi adik kaka,ya karena menurutku pantasnya memang begitu, dan yg menjadi pasangan ichigo adalah kisu,aaaaahh seandainya kisu bukan elien melainkan manusia,

    Suka

  30. riska berkata:

    satu lagi film tokyo mew-mew tayangin lagi dong pleaceeee,permintaan temen2 ku juga gthu kok,,ku kangen ne ma ichigo,dengan tingkah lakunya,dan di tayanginnya di space toon khan?pleace by;riska sumpena mmMmMmuahhh.

    Suka

  31. ichigo momomiya berkata:

    semoga tokyo mew mew di tayangin lagi ya!!^^ soalnya aku tuh suka ngeliat ichigo & aoyama mrk ber-2, padahal mrk tuh udah serasi bgt deh. knp ada yg ganggu??? ih kisshu nih resek bgt ganggu hubungannya Aoyama sm Ichigo. kata aku sih Ichigo CANTIK BGT DAH!!!!!!!!!!! 100 % cantik dr pd yg lainnya, terus Aoyama ganteng bgt. saking gantengnya Shirogane, Keichiro, & Kisshu dikalahin tuh gantengnya… hihihi ^^ have a nice day Love Summer ❤

    Suka

  32. fitri berkata:

    Kpn sic tokyo mew-mew di maenkan di tv lagi??????????
    drma nya so sweet

    Suka

  33. Tika mOmOMiya berkata:

    Y ampun , , ,
    pLeaSe dOnk , film toKyo mEw” dtnyaNgn lg .
    Aq ska bgt ma film tu .
    Lw tloNg d’oRdEr lg y DVD_@ bwt dAerah mEdan n skitar_@ .

    Aq lbh ska liat iChigo pCaran ma aoyAMa .
    KiSshu g’ da ap2_@ ma aOyaMa .
    AoyAMa iS thE beST .

    Suka

  34. risa_Roslue berkata:

    aih… Aoyama masaya milik saya! XD
    candaa… sedih deh nggak pernah nonton FIlm TMM. T_T

    Suka

  35. karin berkata:

    i love tmm very much ,,,
    keren banget,,,,kapan sih maen lagi,,, n aku iri banget ama ichigo

    Suka

  36. citra ardilla berkata:

    semoga ada stasiun tv yg ingin menanyangkan tokyo mew mew lagi^_6 amien

    Suka

  37. shefa berkata:

    Tayangin lagi donk temen aku mau liat filmnya plzzzzzzzzzzzzzz suka deh… ma ichigo

    Suka

  38. puttri berkata:

    tyangin lagi dooonkkkkkkkk !!!!!!!
    please 🙂

    Suka

  39. dalisna berkata:

    ya ne adong tayangin lgi tokyo mew mewnya,,,,
    kgn bgtz ma ichigo and aoyama….
    yah,,,kok ichigo g’ da umur.a, mau tau donk,,,,
    aoyama ckeeep bgtz dech……..

    Suka

  40. SEBENERNYA SICH! GUE G SK AM AOYAMA ,ABIZZ DIA TUH SOMBONG BANGET. MENTANG 2 IA YG LINDUNGI ICIGO .MENURUT GUE LEBIH COCOK AMA KISHU & TOLONG TAYANGIN DI TV DONG TMM .TOKYO MEW MEW I MISS YOU

    Suka

  41. virginita berkata:

    kapan y tokyo mew mew tayang lg. . . . . . . . . . . . . .. cz aq kangen bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz sm kishu n’ ichigoi. . . . . .. . . .

    Suka

  42. ria hertianingsih berkata:

    oh my good …..
    tokyo mew mew siarin lgi donk . khan dah ada di spacetoon siarin lgi ke .
    apa lgi ichigo,kissu & aoyama .aduh gak pernah w lupain deh semua itu

    Suka

  43. rizky berkata:

    iyah tolong coba tokyo mew mew di tayangin aku rindu ma sakura

    Suka

  44. DEA berkata:

    tokyo mew mew
    tokyo mew mew ala mode
    lagu openingnnya bagus bangetzzz
    endingnya juga..
    apa lagi filmnya!
    ANIME JEPANG TOP DEH

    Suka

  45. deazy berkata:

    eh,,,kpn lg ad tkyo mew mew…
    q ud ng’bet bgt niCh pnGen lht film’y,,,
    l Love U aOyama,,,

    Suka

  46. avril berkata:

    kapan muncul lagi filmnya nich,,, di tunggu ya,,, uhh.. dah kngen nich sm ichigo yg cuantic bgtzzs…

    Suka

  47. Desi berkata:

    aq kngeeeeeeeen bngt ma film tokyo mew mew!!!!!!
    kpn dtayangin lg?????
    kngn ma shirogen
    🙂

    Suka

  48. firda berkata:

    kren bgt kisshunya…
    i like it… ❤

    Suka

  49. fyrdha berkata:

    kapan ya ada filmnya lagi terakhir kali lihat filmnya tahun 2009 kalo gak salah,tampilin lagi dong,aq pingin liat ichigo yg ceria,minto si angsa,retatsu si duyung,furin yg imut,sakura yg cool n beuty

    Suka

  50. nadhira berkata:

    aku kangen bangetz sama tmm (tokyo mew mew) aku ingin tokyo mew mew a la mode disiarin di indonesia. plizzzz…………sahabat sahabatku juga kangen bangetz tuh sama tokyo mew mew. mereka penasaran kalau tokyo mew mew ala mode itu ceritanya gimana.

    Suka

  51. Bunga Aizawa Minto berkata:

    iya….
    aku kangen banget sama TMM….
    apa lgi sma Minto n’ Sakura….
    aku mohonn…. banget…..,,
    tolong ditayangin lgi ddonk filmmya di tv….
    TTTTOOOOLLLLOOONNNGGG BBBAAANNNGGGEEETTT!!!

    Suka

  52. NaruHinaSasuSaku berkata:

    tayangin di SPACETOON lagi donkkk………………………….
    kangen nih sama ichigo dan aoyama…………..

    Suka

  53. Melati berkata:

    Tayangin lg dunk film tokyo mew mew ‘a Di spacetoon …gw ska banget sma film’a ….plizzzz
    I LIKE TOKYO MEW MEW

    Suka

  54. angelika justine berkata:

    aku mau tau tentang orang yg ngaku sbg kesatria ao

    Suka

  55. Mahalia Taranrini berkata:

    Widih …. kangen deh! Pengen jd anak bayi lg! Tapi sekarang jdwal ku penuh!

    Suka

  56. melati berkata:

    tayangin lg donkl film nya!!
    kyknya seru klo dah ada tokyo mew-mew. tp klo d adain jgn pagi2 ya…

    Suka

  57. Nisa berkata:

    yang jelas aku suka Masaya Aoyama:)

    Suka

  58. Shyffa Ilmallia Noer Fhadillah berkata:

    Kapan Ya Film Tokyo Mew Mew Di tayangin lagi Akk Udah Kangen Badai Nich ,,,
    Bener Gak Kawan ,, Pleace Tayangin lg donk ,, :))))

    Suka

  59. takizawa atika berkata:

    aiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………..tokyo mew mew ya tuh sebenarnya ada berapa sih
    dulu ada nmnya tokyo mew mew, trus yg ke2 nmnya tokyo mew mew alamode sbnrnya ada berapa sih lo msih ada lg tayangin dong di tv. klw bisa dari xg pling awal sampe xg paling akhir ceritanya xg sbnrnya tamat itu dong.
    plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    tyangin x pling enda di indo siar kh to di global tv alx klw d tv spestoon aq udh engak ada jd nnt aq g bisa nonton……………..
    plis x tayangin…………………………………………………..

    Suka

  60. safirafira berkata:

    Kalau d tyangin ku nntn tiap hari

    Suka

  61. Revie sakura berkata:

    Haduuh kangen ama tokyo mew mew…
    Kpan tayang agy…

    Suka

  62. Laksmi n m berkata:

    ku mohon tayangin lagi tokyo mew mew…. karna itu film kesukaan aku banget…… kan film itu lucu….. please…… ku mohon ya

    Suka

  63. Fahira Anggita berkata:

    kangen bgt nnton tokyo mew mew . kpn di tayangin lgi? kngen liat adegan ichigo sm aoyama

    Suka

  64. Fanny Angel berkata:

    Plissss….. Dukung Yukk… agar bisa ditayangkan lagi

    Suka

  65. Athollah Artdito berkata:

    Tokyo mew mew harus ditayangkan lagi ditahun 2015 nanti!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s