DIGI CHARAT NYO


DIGI CHARAT NYO

DIGI CHARAT NYO
Kisah Digi-Charat Nyo bermula ketika Dejiko,seorang putri kecil kerajaan Digi-Charat yang diutus mamanya untuk menjadi ratu menggantikannya.Karena sifat Dejiko yang ugal-ugalan,Mama mengirim Dejiko ke bumi untuk belajar cara menjadi putri yang baik.Ditemani dengan Puchiko,teman kecilnya yang bertubuh mungil dan Geema,pelayannya yang berbentuk bola,Dejiko memulai petualangannya sebagai calon puteri di bumi.
Di bumi,Dejiko dan Geema tinggal di rumah seorang pembuat mainan bernama Yasumu dan adiknya yang bernama Kyosi.Sementara Puchiko tinggal di kedai kue bersama kakek dan nenek.Dekat tempat tinggal Dejiko,tinggal gadis SMP bernama Usada Hikaru.Usada dapat berubah wujud menjadi Rabi-en-Rose yang memiliki kuping kelinci di telinganya.Petualangan mereka bertiga pun dimulai.
Kekacauan dimulai ketika muncul kelompok jahat bernama Black Geema-Geema yang dipimpin oleh Piyoko,anak kecil berusia 5 tahun.Rupanya,Piyoko sangat iri kepada Dejiko sehingga ia selalu mencari perhatiannya.Maka tak terelakkan lagi,duel antara Mackara Beam milik Dejiko dan Upchuk Bazooka milik Piyoko dimulai.Tapi,bagaimanapun juga Piyoko selalu kalah dari Dejiko-Nyo.
Artis terkenal yang juga idola Dejiko,Usada Akari diutus mama Dejiko untuk mendirikan sekolah puteri.Sekolah itu diikuti oleh Dejiko,Puchiko,Usada dan Piyoko.Dejiko dkk.akhirnya mendapat teman baru yaitu Rinna,gadis yang suka tidur,Mieke,gadis yang suka memancing,Aqua seorang putri duyung dan Yure,anak yang terobsesi pada hal-hal yang gaib.Di akhir cerita Dejikodkk.akhirnya menjadi puteri sejati dan ia memutuskan tetap tinggal di bumi.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Digi Charat Nyo. Tandai permalink.

9 Balasan ke DIGI CHARAT NYO

  1. filah berkata:

    Aku emang suka bgt ama digi charat klo ada info lagi kirimi aku y
    mksh atas infonya yg berguna
    😉

    Suka

  2. dejiko/rahayu berkata:

    dejiko lucu tapi sikapnya lumayan tomboy tapi dia juga cantik…luchu,,,dan ImueTz tolong tayangin lagi ya digicharatnya!!!!!!

    Suka

  3. yoan berkata:

    aku adalah penggemarnya dari dulu! gak ada hujan gak ada petir kalau dengar digi charat pasti langsung waw,yes!

    Suka

  4. zyra berkata:

    dejiko emang lucu gemesin banget walau kadang suka bikin masalah tapi klo udah biLANG NYO ITU LUCUUU BGT

    Suka

  5. Nadia berkata:

    I LUV digi charat nyo!!! tolong kasih tau info mereka lrbih banyak ya! sayang, filmnya gak pernah ditampilin ampe abizz.. 😥

    Suka

  6. enie berkata:

    Emang itu aku suka banget. emang skrg kapan ditayangkan?

    Suka

  7. yudhistira hadikusuma berkata:

    aq sk bngt flm nya…
    tp udah d ulang di tv. episode baru sudah ada?

    Suka

  8. Nadya berkata:

    Dejiko, km lucu deh apalgi saat brkata NYO

    Suka

  9. mutiara berkata:

    punya link video semua episodenya gak ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s