YU-GI-OH


YU-GI-OH

Kisah Yu-Gi-Oh berkisah tentang seorang cowok SMA berambut spike bernama Yugi Mutou.Ia adalah tipe cowok pemalu dan tergolong kuper dalam pergaulan,sehingga ia jarang sekali mendapatkan teman.Hingga pada suatu hari,Yugi mendapat kiriman dari ayahnya berupa artefak kuno dari Mesir.Artefak itu bernama Millenium Puzzle.Karena masih berupa kepingan-kepingan,Yugi menyusunnya kembali hingga membentuk piramida terbalik.Sesaat setelah memasang kepingan terakhir,tiba-tiba muncul cahaya yang menyilaukan dari Millenium Puzzle.Sosok Yugi yang biasanya lugu dan pemalu berubah menjadi Yugi yang lain yaitu Yami Yugi,yang mana kepribadiannya bertolak belakang dengan kepribadian Yugi.Kisah Yugi pun dimulai.

  • CHAPTER DUELIST KINGDOM

Setelah mengalahkan Seto Kaiba,pemimpim Kaiba Corporation,Yugi mendapat tantangan dari Pegassus J.Crawford,Pembuat Game Kartu Magic & Wizard untuk mengikuti “Duelist Kingdom” di Pulau Duelis.Yugi harus menerima tantangan Pegassus itu untuk menyelamatkan kakeknya yang disekap oleh Pegassus.Dengan ditemani ketiga temannya yaitu Jounouchi,Anzu,dan Honda,Yugi pergi menuju Duelist Kingdom.Disana telah menanti duelist-duelist yang tangguh,namun dengan tekad yang kuat,Yugi berhasil mengalahkan mereka semua.Di duel penentuan,Yugi melawan Pegassus yang juga pengguna Millenium Item bernama Millenium Eye.Pada akhirnya Pegassus dapat dikalahkan dengan kerjasama Yugi Mutou dan Yami Yugi.

  • CHAPTER BATTLECITY

Di chapter ini,Kaiba menyelenggarakan turnamen”Battle City”di kota Domino,tempat tinggal Yugi dan teman-temannya.Tentu saja Yugi dan Jounouchi mengikuti turnamen ini,bersama dengan duelist-duelist lainnya.Muncul organisasi kegelapan “Ghouls” yang bertujuan mendapatkan kartu-kartu langka.Ghouls dipimpin oleh Malik Izhtar,pengguna Millenium Rod yang bertekad membalas dendam pada Pharaoh alias Yami Yugi.Di turnamen Battle City ini terdapat 3 Kartu Dewa Ilusi Mesir yaitu:

Obelisk The Tormentor(Kaiba)

Osiris The Sky Dragon(Yugi)

The Winged Dragon of Ra(Malik)

  • CHAPTER ANCIENT EGYPT

Setelah Battle City,Yami Yugi pergi menuju dunia ingatannya,yaitu dengan menunjukkan 3 Kartu Dewa pada Batu Tulis Ingatan Raja.Dunia ingatan Yami adalah Mesir 3000 tahun yang lalu.Dsana ia hidup sebagai Pharaoh yang dikelilingi 6 pendeta Millenium Item.Kekacauan dimulai saat perampok bernama Bakura mengacaukan istana.Ia memiliki roh yang sangat kuat bernama Diabound.Pharaoh dengan memanggil “Dark Magician”berhasil mengalahkannya.Tiba-tiba muncul Dewa Iblis Zork dari kegelapan Millenium ItemBerkat nama Pharaoh yaitu”Atem”,Yami menggabungkan 3 Dewa menjadi Dewa Cahaya Horakhty untuk mengalahkan Zork.Yami Yugi berhasil memperoleh ingatannya kembali.Di duel terakhir,Yami Yugi alias Atem dikalahkan oleh Yugi Mutou sehingga ia harus kembali menuju alam barzah,tempat Atem dahulu bersemayam.

MILLENIUM ITEM

Millenium Item adalah artefak-artefak Mesir Kuno yang diciptakan oleh Aknadin,penasehat raja Aknamkanon,ayah Yami.Ia menggunakan nyawa penduduk desa Kul Elna sebagai tumbal dengan mencampurnya dengan logam sebagai bahan baku.Kenyataannya Millenium Item diciptakan untuk membangkitkan Dewa Iblis Kegelapan,Zork.Aknadin sendiri mendapat kekuatan kegelapan dan berubah menjadi Dark Nechrophades.Akhirnya,di pertempuran terakhir Yami menyegel dirinya sendiri dalam Millenium Puzzle bersama dengan Zork Nechrophades.Nama dan ingatannya pun terkunci di dalam Millenium Puzzle.

PEMILIK MILLENIUM ITEM:

1.Millenium Puzzle :Atem(Masa lalu) dan Yugi Mutou(Masa depan)

2.Millenium Eye :Aknadin(Masa lalu) dan Pegassus J.Crawford(Masa depan)

3.Millenium Ring :Yami Bakura/Ryo Bakura(Masa lalu&Masa depan)

4.Millenium Key :Shada(Masa lalu) dan Shadi(Masa depan)

5.Millenium Rod :Seth(Masa lalu) dan Malik Izhtar(Masa depan)

6.Millenium Necklace :Isis(Masa lalu dan Masa depan)

7.Millenium Scale :Karim(Masa lalu) dan Shadi(Masa depan)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yu-Gi-Oh dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke YU-GI-OH

  1. harrie91 berkata:

    kereeeeennnn….

    Suka

  2. wanda berkata:

    hahahaha
    keren abis …….
    tinggal nyari kartu obelisk!!!1

    Suka

  3. rahayu berkata:

    kartu obelisk lumayan serem kartunya !!!
    tapi aku suka sama yugi dia keren banget nih!!!!

    Suka

  4. akira berkata:

    wahahahahah salam kenal yondaime, bokuwa duelist dari lombok pemegang salah satu dewa dalam legenda mesir “THE WINGED DRAGON OF RA”kapan 2 kita duelnya coz disini blum ada yang ngadain turnament yugioh!!!!

    Suka

  5. febriminato berkata:

    ha ha lets duel

    Suka

  6. akira berkata:

    oke lest duel…show me what u got!!!

    Suka

  7. junn berkata:

    bagus.. kamu ngejelasinnya pake warna yang sesuai sama monster tersebut. jadi kelihatannya pas n mudah dimengerti. kamu juga udah ngejelasin kekuatan dewa nya dengan lengkap. cuma kamu ga ngejelasin karakteristiknya dewa itu. misalnya obelisk itu warnanya biru bersayap, terus Ra itu kuning and bla bla bla. tapi penjelasan kamu bagus kok ;D kebetulan aku sukaaa banget sama Anime YGO! tepatnya sama Kaibanya 🙂 *junn chan*

    Suka

  8. @willyfirdauss berkata:

    Sedap. Aku paling suka sama game YGO di PS1. Legend.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s