HUNTER X HUNTER


  1. Blacklist Hunter-Hunter yang mengaplikasikan tekniknya untuk menyelesaikan misi berbahayadan menangkap buronan kelas kakap.Seringkali Blacklist Hunter melakukan tugasnya atas dasar balas dendam,contohnya:Kurapika
  2. Treasure Hunter-Hunter yang pekerjaannya berkeliling dunia untuk mencari benda-benda langka dan berharga.Hunter tipe ini biasanya berjiwa petualang,atau berjiwa humoris.
  3. Culinary/Epicure Hunter-Tujuan dari Hunter Cita Rasa adalah menemukan dan mengoleksi bumbu masakan,lalu menciptakan masakan baru dengan cita rasa yang lezat.Tes Ujian Hunter kedua,menggambarkan kekuatan Hunter Cita Rasa.Kebanyakan Hunter Cita Rasa menggunakan Nen khusus di sekitarnya.
  4. Archaelogical Hunter-Banyak Hunter yang menunjukkan kecintaannya pada budaya kuno.Hunter Arkeolog mendedikasikan hidupnya untuk mencari dan memperbaiki reruntuhan kuno.Ging Freecss,Ayah Gon ,adalah Hunter Arkeologi paling terkenal.Satotsu,penguji Ujian Pertama,bercerita kepada Gon bahwa Ging memiliki kontribusi yang sangat besar sebagai Hunter.
  5. Wildlife Hunter-Hunter yang merasa kecintaannya pada alam sangat dalam disebut Hunter Alam Liar.Tugas Hunter ini biasanya mempelajari dan melindungi spesies animal yang hamper punah.
  6. Music Hunter-Hunter yang memiliki talenta musik,mereka adalah yang terpilih untuk mendapatkan alat musik legendaries.Senritsu(Melody) adalah salah satu contohnya
  7. Contract Hunter-Umumnya,mereka mencari orang kaya untuk membuat perjanjian dengan mereka.Tidak banyak informasi dari Hunter tipe ini.

Kyouka

Inti dari kyouka adalah bikin lebih kuat. Apa aja, dari petahanan, kekuatan serangan, kecepatan, ampe penyembuhan fisik. Hanya fisik Contoh, gon (dengan jajanken-nya), atau ubogin (yang memperkuat seluruh tubuhnya), atau phinx (dengan “reverse cylotron”-nya)
Ciri kepribadian: lugu, sederhana dan naif

Henka

Semua sifat material itu tergantung ama susunan elektron, gerakan elektron, dan energi di elektron itu. Henka mengubah sifat benda, yang artinya dia merubah elektronnya. Henka bisa mengubah materi dengan (semua) perubahan dari reaksi kimia, dari kepadatan, viscositas, adhesi kohesi, muatan listrik, panas benda, rasa, aroma, dan lain2. misal seseorang bertipe henka mau mebuat benda jadi punya tingkat magnet yang lebih, dia hanya perlu menginterpretasikan (merasakan dan mengingat) magnet, dan secara tdiak sadar dia bakal membuat setiap elektronnya jadi tidak berpasanganCiri kepribadian: tidak terduga, biasa mnyembunyikan kemauan, dan biasanya jadi pembohong, angin2an.. pokoknya ini orang santai banget jadi orang^^

Houshutsu

Houshutsu berurusan dengan jarak dan dimensi ruang. Houshutsu bisa melepas auranya dari tubuh dengan tetap tidak kehilangan kontrol akan auranya. Semua yang berhubungan dengan jarak houshutsu bisa. Mulai dari teleport, tembakan kamehame, warp, tracer, bikin ruangan dengan berbeda dimensi (kayak novu), dll. Ciri kepribadian:nggak sabaran, blak2an, ngeluarin semua apa yang dirasain.

Gugenka
. Inti dari gugenka itu menciptakan materi. Kayak kurapika (yang menciptakan rantai, bahkan rantai yang punya kekuatan khusus (misal membuat yang dirantai terjatuh dalam status zetsu)), korutopi (yang mampu meng-copy benda), kaito (yang bisa menciptakan senjata yang bisa berubah2), shizuku (yang bisa menciptakan vacum cleaner yang mampu mengurai materi), dll.
Ciri kepribadian: sensitif dan imaginatif

Sousa

Inti dari sousa adalah mengontrol. Orang bertipe sousa bisa mengontrol orang, benda, dll. Kayak dihipnotis. Tapi sousa nggak bisa menggerakan kemauan orang. Misal, veze bikin targetnya jadi budak cintanya, tapi tetep aja target „asli“-nya nggak mau kayak gitu. maka seorang bertipe sousa tidak bisa mengendalikan nen targetnya!
Ciri kepribadian: biasa beralasan logis, persuasif, biasanya suka ngomong atau pidato..suapaya orang menuruti maunya

Tokushitsu
Tokushitsu adalah tipe hatsu yang spesial. Semua yang tipe lain nggak bisa, dia bisa. Karena orangnya biasa individualis (lihat ciri kepribadian), jadi dia harus bisa semua bidang, yang akhirnya dia bisa semua tekhnik tipe diatas (dengan effisiensi 100%). Hal2 spesial bisa dilakukan, biasanya berhubungan dengan kehidupan, kematian, aura (nen), waktu, takdir dan nasib, pikiran, dan lain2. misal, kuroro bisa ngambil nen orang, neon bisa ngeramal, kurapika bisa menggunakan tipe sousa dan houshutsu (padahal fungsi aslinya gugenka)…
Ciri kepribadian: individualis, rumit, dan beberapa kasus karena dia spesial (keturunan raja, ksatria, atau hanya karena kembar)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Hunter X Hunter dan tag , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke HUNTER X HUNTER

  1. don45 berkata:

    Nah gitulho di posting khan enak !!!!

    Suka

  2. animelovers berkata:

    gelo.. pnjang bener, ya?????
    tp keren bangerrttt…ssss

    Suka

  3. Ly berkata:

    wew..love hunter x hunter ❤ ❤

    Suka

  4. febriminato berkata:

    i also love hunter and love killua too

    Suka

  5. filah berkata:

    duh lumayan kenyang atas hidangan informasinya
    keeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeennnnnnnnn
    hhhhheeeee :))

    Suka

  6. i gusti ayu putu P.S berkata:

    kata orng2 saya ni anak yg polos,baik hati,lembut,periang,kalem,cerdas,sensitif,sederhana,polos,dan toleran. jd,saya termasuk tipe yg mana ya? bagi yg tau tlng beri tau ya…I VERY LIKE HUNTER X HUNTER and GON FREECSS.

    Suka

  7. aku sallut sama gon gak gampang nyerah . tolong keluarin film lagi dong !!!(HANTER X HANTER IS THE BAST}

    Suka

  8. gue sallut sama gon ia gak gampang nyerah . tolong keluarin film baru dong !!!(hunter x hunter is the BAST)

    Suka

  9. arai sykes berkata:

    kapan di puter di yv lgi

    Suka

  10. Elzsio berkata:

    wew.. makasih bos.. ijin copas nih!!

    Suka

  11. febriminato berkata:

    monggo bro jgn lupa cantumin link ane ya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s