AKATSUKI


Team Akatsuki

Team Akatsuki

AKATSUKI

Akatsuki berarti”Fajar”dan ini adalah nama dari organisasi rahasia yang terdiri dari 9 Missing Nin rangking S (termasuk Orochimaru sebagai anggota pelopor).Tujuan utama mereka adalah mengoleksi Bijuu dan menyuruh mereka sebagai Jinchuuriki untuk menguasai dunia.Masing-masing anggota Akatsuki memekai cincin,diukir dengan huruf Kanji pertama sesuai Sembilan Hewan Mistis dalam mitologi Jepang,termasuk Empat Dewa Penjaga Kyoto(Shijin)

  • Pain(Akatsuki Leader)

Umur : Seumuran dengan Minato, 35- 40 tahun.

Asal :Amegakure

Cincin :Rei(Nol,Kosong)dari Byakko(Harimau Putih)

Posisi cincin :Ibu Jari Kanan

Baru dikenalkan di bab 363,akhirnya kita bisa melihat pimpinan Akatsuki yang misterius.Payne menguasai jurus-jurus hujan.Jumlah tindik yang ia pakai total berjumlah 19. Pain sendiri merupakan salah satu anak didik Jiraiya di Amegakure. Sebenarnya, Pain cs adalah mayat-mayat hidup yang dikendalikan oleh Nagato, si Pemilik Rinnegan. Pain yang terlihat paling utama sebenarnya adalah Yahiko, teman Nagato dan murid Jiraiya, yang tewas akibat siasat licik Hanzo-Danzo. Seluruh Pain cs tewas di tangan Naruto, sementara Nagato mengorbankan dirinya dengan menghidupkan seluruh penduduk Konoha yang dibunuhnya waktu invasi ke Konoha. Di Perang Dunia Shinobi IV, ia dibangkitkan oleh Edo Tensei milik Kabuto namun akhirnya berhasil disegel sepenuhnya dalam Pedang Totsuka milik Susanoo Itachi.

  • Konan

Umur : ??? (Mati)

Asal :Amegakure

Cincin :Haku(Putih)

Posisi Jari :Jari Tengah Kanan

Satu-satunya wanita yang menjadi anggota Akatsuki,dikenali sebagai anggota paling cantik(karena Deidara adalah wanita).Ia memiliki rambut biru dengan aksesoris bunga.Konan menguasai jurus manipulasi kertas,dan ia selalu berpasangan dengan Payne.Konan juga termasuk murid Jiraiya di masa lalu. Setelah pertempuran Pain vs Naruto, Konan memutuskan keluar dari Akatsuki. Ia lalu berniat menghentikan Tobi yang berniat memulai Perang Dunia Shinobi IV, meski pada akhirnya ia kalah dan tewas di tangan Tobi.

  • Uchiha Itachi

Umur :20(9 Juni,Mati)

Asal :Konohagakure

Cincin :Shu(Merah)diambil dari Shuzaku(Phoenix Merah)

Posisi Cincin :Jari Manis Kanan

Saudara tertua dari Sasuke dan orang yang membantai klannya sendiri hanya dalam waktu semalam.Demikianlah,ia tercatat dalam sejarah,memiliki prestasi yang menakjubkan seperti:lulus dari Akademi Ninja pada umur 7 tahun,menguasai Sharingan pada umur 8 tahun,menempuh Ujian Chuunin pada umur 10 tahun dan masuk ke Anbu pada umur 13 tahun.Tetapi,ia membenci takdirnya sebagai Penerus Uchiha dan berencana untuk melakukan kehendaknya sendiri.Secara diam-diam,ia membunuh teman terdekatnya,Uchiha Shisui untuk mendapatkan Mangekyou.Akan tetapi,ia membiarkan adiknya hidup,sehingga Sasuke akan membencinya,mengutuknya dan membunuh ia suatu hari nanti.Hanya sekali ia kembali ke Konoha dengan teman barunya,Kisame untuk menculik Naruto.Terima kasih Tuhan,Jiraiya datang di saat tepat dan menggagalkan misi mereka. Di misi terakhir, Itachi tewas dibunuh adiknya sendiri, Sasuke dan menyerahkan mangekyonya pada Sasuke. Di Perang Dunia Shinobi IV, Itachi yang bangkit karena Edo Tensei milik Kabuto berhasil lepas dari pengaruh Kabuto setelah bertemu Naruto dan Killer Bee. Lalu Itachi bergegas menemui Kabuto untuk menggagalkan jutsu Edo Tensei-nya. Pertemuannya kembali dengan Sasuke akhirnya membuat Sasuke sadar arti dari desa dan shinobi sebenarnya.

  • Hoshigaki Kisame

Umur :31(18 Maret) (Mati)

Asal :Kirigakure

Cincin :Nan(Selatan)diambil dari Nanju(BIntang Selatan)

Posisi Cincin :Jari Manis Kiri

Bersama dengan Itachi,ia datang ke Konoha untuk mencuri Naruto.”Same” di Kisame berarti “Hiu”.Seperti yang kau lihat,ia memiliki insang hiu di pipinya.Ia menggunakan pedang raksasa bernama Samehada yang hebat untuk menghisap chakra.Ia adalah salah satu dari tujuh Kiri no Shinobigatana Nanajin Shu(Zabuza juga)yang terkenal dengan pedang uniknya.Kisame memiliki chakra terbesar di antara anggota Akatsuki.Saingan terberatnya adalah Gai Maito. Saat melawan Hachibi, Kisame berubah menjadi monster hiu dengan menggabungkan Samehada  sehingga ia dijuluki “Bijuu tanpa Ekor”. Meski sempat dikira tewas akibat serangan Raikage-Killer Bee Double Lariat, akhirnya Kisame tewas dengan cara tragis, yaitu bunuh diri. mengorbankan dirinya demi melindungi rahasia Akatsuki.

  • Deidara

Umur :19(5 Maret,Mati)

Asal :Iwagakure

Cincin :Sei(Biru)diambil dari Seiryu(Naga Biru)

Posisi cincin :Jari Telunjuk Kanan

Deidara adalah ahli tanah liat dan ia memiliki mulut khusus di masing-masimg telapak tangannya untuk memanipulasi tanah liat.Keahliannya disebut KIBAKU NENDO,ia merubah tanah liat menjadi makhluk hidup(burung,laba-laba,dll)sebagai kendaraan dan bom.Kalimat favorit Deidara yaitu”Seni adalah Ledakan!”,dan ia mengakhiri kalimatnya dengan “un”(seperti Naruto dengan “dattebayo”nya.Deidara dan Sasori pergi ke Sunagakure untuk menculik Shukaku berekor satu dari Gaara.Mungkin ia mengalahkan Gaara dengan siasat licik dan membawanya ke persembunyian Akatsuki.Naruto dan Kakashi dating untuk mengambil Gaara dan Deidara lari dari pertempuran sesudah kehilangan tangan kanannya.Di pertarungan terakhir,ia bertarung dengan adik Itachi,Sasuke.Demi membunuh Sasuke,Deidara menggunakan jurus kamikazenya,”Ledakan Bunuh Diri C4”. Di Perang Dunia Shinobi IV, ia dibangkitkan lagi dalam wujud Edo Tensei. Tapi berkat kerjasama Pasukan Shinobi Gabungan, ia berhasil disegel sementara dalam boneka Kankurou.


Tobi(Uchiha Obito)

Umur :30-32 tahun (Mati).

Asal :Konohagakure

Karakter inilah yang merupakan orang di balik layar Akatsuki.Ialah yang memerintah Akatsuki untuk mengumpulkan 9 Bijuu. Meski mengaku Madara, tapi nyatanya ia adalah Uchiha Obito, teman setim Kakashi dulu yang disangka tewas di Jembatan Kanabi. Sekarang Obito kembali untuk merealisasikan Mugen Tsukoyomi, genjutsu tanpa batas. Di medan pertempuran hatinya tergerak setelah melihat kegigihan Naruto melawannya. Dan di akhir hayatnya yang kini nyata, ia mati sebagai orang baik. Melindungi Kakashi sekali lagi dengan Kamui-nya serta meminjamkan kali ini kedua Sharingan-nya kepada Kakashi.

  • Zetsu

Umur :??? (Mati)

Asal :Kusagakure

Cincin :Kai(Babi Jantan) diambil dari Genbu(Penyu Hitam)

Posisi cincin :jari Kelingking Kanan

Tak banyak informasi dari karakter misterius ini.Sebenarnya ia telah muncul di akhir pertempuran Naruto dan Sasuke di Bagian 1.Ia kelihatan bertugas sebagai mata-mata Akatsuki,terutama kemampuan uniknya untuk bersatu dengan objek di sekelilingnya dan penglihatan tajam seperti Byakugan.Sesuatu yang mengerikan dari Zetsu adalah jebakan lalat Venus yang membungkus kepalanya,dan seperti halnya jebakan Venus,Zetsu adalah kanibal. Akhirnya, Zetsu tewas di tangan Sasuke yang berlatih jurus Susanoo terbarunya setelah mendapatkan mata Itachi. Baru-baru ini diketahui Zetsu adalah perwujudan dari anak Kaguya, yang di balik layar justru memanfaatkan Obito bahkan Madara demi kebangkitan ibunya.

  • Hidan

Umur :22(2 April,Terkubur)

Asal :Yugakure

Cincin :San(Tiga) diambil dari Santai(Tiga Level)

Posisi cincin :Jari Telunjuk Kiri

Hidan diperkenalkan bersama dengan Kakuzu saat mereka mencari Nekomata(Bijuu berekor-2) yang Jinchuurikinya bernama Yugito dari Kumogakure.Perlente ini terlihat memiliki bibir nyaring dan ia memiliki kecepatan terendah dalam Akatsuki,tetapi ia tidak dapat diremehkan.Hidan terbukti sebagai seorang Immortal(Si Kekal),ia dapat tetap hidup jika kepalanya masih utuh.Hidan adalah pengikut dari sekte Budha sesat Jashin(hati Keji).Jurus ini memungkinkan ia untuk membunuh musuhnya dengan bunuh diri,tetapi ia harus meminum darah musuhnya sebelumnya.Hidan dibunuh oleh Shikamaru yang memenggal tubuhnya dan menyembunyikannya di hutan rahasia milik klan Nara sehingga tidak seorang pun dapat menggalinya.

  • Kakuzu

Umur : 91(15 Agustus,Mati)

Asal :Takigakure

Cincin :Kita(Utara)diambil dari Hokutou(Bintang Utara)

Posisi cincin :Jari tengah kiri

Satu lagi karakter misterius,sangat tak sabar dan bertemperanmen rendah.Kakuzu adalah bendahara Akatsuki,pekerjaan sampingan ini memberikan persediaan untuk menunjang keuangan Akatsuki.Kakuzu menempatkan uang di atas segala-galanya,ia akan melakukan apapun untuk menghasilkan uang seperti membunuh ninja buronan dengan imbalan tinggi.Jutsu Kakuzu diketahui baru-baru ini yaitu ia memiliki 4 jantung lainnya di tubuhnya yang membuatnya memiliki 5 nyawa dalam 1 tubuh.Jantung itu milik makhluk-makhluk hitam yang bersatu di belakangnya.Ia mengambil jantung dari musuhnya bila mereka masih hidup.Kakuzu akhirnya dibunuh oleh Naruto dengan jutsu barunya,Rasen-Shuriken. Ia juga turut dibangkitkan dalam wujud Edo Tensei oleh Kabuto pada Perang Dunia Shinobi IV. Tapi tetap ia berhasil dikalahkan oleh Trio Ino-Shika-Cho.

  • Akasuna no Sasori(Sasori si Pasir Merah)

Umur :35(8 November,Mati)

Asal :Sunagakure

Cincin :Gyoku(Permata) diambil dari Gyokunyo(Perawan)

Posisi cincin :Ibu Jari Kiri

Sasori berarti Kalajengking.Ia dikenal sebagai pencipta boneka tentara jenius dari Pasir Merah sekaligus pencipta dari boneka Kankurou.Ia meninggalkan desanya lebih dari 20 tahun lalu.Sasori menggunakan bonekanya yang bernama Hiruko untuk menggantikan dirinya awalnya.Ia membunuh orang tuanya dan merubahnya menjadi boneka.Ia juga mencuri dan membunuh Kazekage ke-III dan merubahnya menjadi boneka.Sesudah pertarungan sengit dengan Nenek Chiyoo,Sasori akhirnya mati.Tetapi sebelum ia mati,ia meninggalkan pesan kepada Sakura untuk bertemu bawahannya yang memata-matai Orochimaru di Kusagakure. Di Perang Dunia Shinobi IV, ia yang dihidupkan kembali oleh Edo Tensei milik Kabuto kalah oleh Kankurou, dimana Kankurou menggunakan boneka milik Sasori sendiri untuk mengalahkannya.

  • Mantan Anggota :Orochimaru

Umur :56(27 Oktober,Mati)

Asal :Otogakure

Cincin :Sora(Langit)diambil dari Kuuchin(Kosong)

Posisi cincin :Jari Kelingking Kiri

Iblis yang sesuai dengan namanya,ia sangat persis memiliki penglihatan ular dan sifat seperti ular.Untuk melakukan ambisi kejamnya,ia menemukan desa rahasia,Otogakure,dan mengumpulkan shinobi sesat.Orochimaru telah jahat sejak ia masih remaja.Secara diam-diam,ia mengubah shinobi Konoha menjadi babi guinea untuk eksperimen kejinya.Lalu,ia kabur dari Konohagakure dan bergabung ke Akatsuki.Tujuan ia sebenarnya adalah menggunakan Itachi sebagai penerusnya,tetapi ia menyadari bahwa Itachi terlalu kuat dan menakutkan dari perkiraanya.Lalu,ia mengkhianati Akatsuki dan memilih objek barunya,adik Itachi,Sasuke.

Pada Perang Dunia Shinobi ke IV, Orochimaru dibangkitkan oleh Sasuke berkat chakra dan kesadarannya yang tersimpan dalam tubuh Kabuto. Orochimaru lah yang menginisiasi melakukan Edo Tensei tandingan dengan cara melepaskan jiwa-jiwa Hokage yang tersegel dalam Shinigami Kami lalu memanggilnya dengan Edo Tensei. Ia bersama Tim Taka juga turut mengobati Lima Kage yang terluka parah akibat pertarungan mereka dengan Madara.

tim akatsuki

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Naruto dan tag , , , . Tandai permalink.

74 Balasan ke AKATSUKI

  1. tfk berkata:

    babi guinea itu maksudnya si yamato kan?

    Suka

  2. febriminato berkata:

    mungkin ya,kalo tau info lagi tolong komment ke sini lagi yauw thanx

    Suka

  3. rian berkata:

    nama cincin konan adalah shiro (putih)yang di ambil dari kata byakko (harimau putih dewa musim semi)

    Suka

  4. rian a ghotama berkata:

    kalo tobi cincinnya adalah gyokunyo.
    sama dengan sasori
    karena itu adalah bekas dari sasori yang sudah meninggal

    Suka

  5. genta berkata:

    bagus bagt dwehhhhhhhhhh

    Suka

  6. Domi berkata:

    akatsuki adalah team yg mantap, keren, dan mempunyai karakter yg unik2, sayang yach mereka semua para penghianat2 desa yg bersatu menjadi satu team, gw penasaran seberapa banyak yach jumlah anggota akatsuki, soalnya klo ada yg mati dr salah satu anggota akatsuki pasti ada penggantinya, hmmmmm tolong konfirmasi klo tau jumlah anggota sesungguhnya dr akatsuki

    thx

    Suka

  7. rahasia berkata:

    sebenar nya pain ketua akatsuki nagato nukan sich?soal nya waktu otu q baca komik naruto vol 42,kata nya pain/nagato(nama dulu nya)itu adalah murod jiraiya bukn sich??kl dia murid jiraiya jahat banget masa mem bunuh guru na sendiri.

    Suka

  8. rahasia berkata:

    sebenar nya deidara itu cewek/cowok sich?

    Suka

  9. choji berkata:

    eh…..
    bener gk seh katanya,nanti di masa depan naruto,sasuke & sakura bakal jadi akatsuki???
    info laennya ditunggu!!!!!!

    Suka

  10. zhia berkata:

    saya penggemar naruto dari sejak umur saya 6 tahun saya suka sama film naruto
    karena menurut saya setiap episodenya menegangkan dari episod awal sampai akhir

    Suka

  11. anthony berkata:

    aq mnta tolong.rhasia tobi diungkapkan

    Suka

  12. Dzulfikar Fauzi berkata:

    bagaimana sich cerita akhir akatsuki? apakah pain si ketua mati dan tobi juga mati, truz oleh siapa dia mati.

    Suka

  13. Dzulfikar Fauzi berkata:

    Nasib terakhir akatsuki bagaimana sic, apakah anggotanya mati semua/pain dan madara masih hidup?

    Suka

  14. luthfi berkata:

    gue punya tokoh satu untuk akatsuki yang namanya kai jurusnya akar

    Suka

  15. luthfi berkata:

    gw penggemar naruto tauk tapi gw jadi penggemar waktu naruto udah besar

    Suka

  16. jei berkata:

    wew. pain emang kren abieez .

    Suka

  17. firli berkata:

    hyyy pecinta akatsuki aku juga suka bgtsssssssssssss tau ga aku sll seneng kalo lg naruto tp tolong ya film naruto yg ada di tv dibuat ngaksis terus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  18. firli berkata:

    tau ga,aku cinta mati film naruto ’cause film nya gooooooooood bgtsssssssss bahkan sprai n buku ku semuanya naruto plus q p’ny jg lho posternya
    coz ‘da yg berminat ma film ny???????????????????
    n tetep but gambar yg goooookilllllllllllllll ‘wat naruto!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!key

    Suka

  19. firli berkata:

    tau ga’aku suka ma film’a NARUTO terutama ma sasuke”N”HINATA pokok’a film’a seru ABIZZZZZZZZZ.KALAU biza tambahin peran sebagai ka” sasuke yg perempuan namanya ……………….?????????????????????????
    thanks

    Suka

  20. mbah darmo berkata:

    tahukah bhw pemimpin dr akatsuki sebenernya adl madara uchiha yg mrupakan ank dr rikudo senin yg menikah dgn wanita dr hyuga…….. rikudo disegel olh madara…… rikudo ingin menciptakan ilusi bulan sharinggan rinnegan……. madara kalah dr hokage pertama & menggunakan tubuh obito untuk menipu dan mengganti nama dgn tobi……

    Suka

  21. mbah darmo berkata:

    rikudo adlh jelmaan dr sojobo( siluman )…………….. pst g da yg prcy kan?????

    Suka

  22. khotmil_Uchiha berkata:

    Kalian tau gx Gw sangat suka banget fllem Naruto!!!!!!
    abis cerita nya sangat menarik dan seru Untk d’tonton####

    apa se sebenarnya tujuan akatsuki mengincar biju/Jinchuriki??????

    Suka

  23. andi izul berkata:

    I like Akatsuki

    Suka

  24. markus berkata:

    buat gamabar yang lebih detail donk………

    Suka

  25. dyah berkata:

    aq ska skl ma pein dan naruto aq mau tanya apakah pain itu adalah kakak dari naruto??? plizzz bls

    Suka

  26. sinta berkata:

    aq sangat suka ma sasuke and naruto cause mereka mengandung arti persahabatan!!!!

    Suka

  27. DYAH berkata:

    hai… aq dyah,aq suka sekali sama pein and naruto,dan saya mau tanya apakah pein adalah kakak kandung naruto???plizzz jwb yach aq tunggu filmnya.

    Suka

  28. DYAH berkata:

    hyuuga neji,garra,naruto,sasuke,and say I LOVE YOU FULLL!!!!

    Suka

  29. DYAH berkata:

    kak aq ingin klo naruto shipudden d teruskan aq lihat d buku apakah benar sasuke membunuh orocimaru????

    Suka

  30. DYAH berkata:

    dan satu lagy apakah sasuke saat bertarung kakaknya mati dan itachi memberikan cincin itu??? tolong d terusin donk naruto shipudden sampai habis plizzzz!!!!!

    Suka

  31. maroop berkata:

    sebenerx saya anggota barux akatsuki tahun 2012 tapi, kata pain saya belum cukup umur u/ mjd anggota!!!!!!!!!!!!!!

    Suka

  32. dyah berkata:

    hii aq dyah kak aq suka sekali ama naruto,sasuke,hyuuga neji and garra because mereka adalah sahabat lama!!!

    Suka

  33. nisa berkata:

    ih nanti nyapein bakal mati nggak sih???
    trus kalau pein mati akatsuki gi mana???

    Suka

  34. benie berkata:

    kok d wallpaper2 naruto ama sasuke pake kostum akatsuk sih ?
    apa ntar mereka jd angota akatsuki ?

    Suka

  35. Anwar berkata:

    Klo naruto masuk akatsuki gmana donk desa nya,

    isunya kan naruto jadi hokage.?
    Kasih tau yah

    Suka

  36. aghi berkata:

    gila anggota akatsuki emeng kren cuyyyy,,,,pa benar naruto punya kaka yg namaNYA uzumaki arasi…

    Suka

  37. alya berkata:

    nanti naruto ktax masuk akatsuki yc??

    bwt gntiin pain?

    oiah. . .pain itu nagato bukan sieh???

    tlg d jwb yc. .

    Suka

  38. Heryy berkata:

    G mana sih akhir crta nruto apkh akatsuki mati semua

    Suka

  39. febriminato berkata:

    bener banget katanya sih

    Suka

  40. febriminato berkata:

    pain tu bukan nagato pain tu ya 6 orang yang punya rinnegan tu cuma yang ngendaliin pain tu ya nagato
    naruto kecil kemungkinan masuk akatsuki

    Suka

  41. elie no hayate berkata:

    akatsuki kren gila! pd kwt2 ea
    pa lagy pain,dia “KAWAII” >.<
    Byr pn kalian jahadd,Q tetap mndukngMU

    Suka

  42. nada cute berkata:

    nanti tahin 2014 aku bakal jadi salah satunya dengan kekuatan suara kelelawar yg dapat merusak syaraf, hehehe! ^-^!

    Suka

  43. siapa aja boleh berkata:

    dari semua yang aku baca,pein itu mati di bunuh oleh naruto,kisame mati di bunuh oleh raikage dan adik nya yaitu killer bee yang punya jin churiki ekor 8 tobi sebenarnya adalah mantan mizukage ke 4 kalo mau tanya yang lain sms aja kenomor berikut:0818255114,08121084307

    Suka

  44. steffy berkata:

    tubuh pein yang punya 6 tindikan di hidung itu tubuh yahiko khan?apa nagato mengambil tubuh nya yahiko?tolong infonya soalnya aq ffaaannss beerrrraaaaaaaatttt nya pein…..dan pein itu pasti punya chakra khan?satu lagi tobi itu past madara yang make tubuhnya obito khan?

    thanks

    _pein_

    Suka

  45. haibara aini berkata:

    akatsuki keyen bangetsssssssssssss

    Suka

  46. apa aja boleh... berkata:

    gw mw nnya, mang naruto pnya kakak yah…???
    bkannya dia anak satu2nya dari minato namikaze…???

    Suka

  47. farah athaya m. berkata:

    menurut di buku sich atarashi uzumaki tu bnr2 ad tp gk tau bnr slh nya

    Suka

  48. febriminato berkata:

    atarashi uzumaki tu gosip yang beredar katanya nanti kyuubi pindah ke tubuh kakaknya naruto

    Suka

  49. febriminato berkata:

    makasih banget

    Suka

  50. febriminato berkata:

    rumornya…………

    Suka

  51. the ophylus berkata:

    kalau kakaknya naruto masuk organisasi akatsuki apa reaksi naruto?

    Suka

  52. Sari berkata:

    Ka2nyA naRUTO itu yang mana Ce kok aku baru denger?????

    Suka

  53. Sari berkata:

    Film naruto mEmang paling muAntAp ABiIZZZZZZ..!!!

    Suka

  54. Sari berkata:

    Katanya tEMAN ku Kyub¡nya naruto mau d¡ kas¡h anaknYa yAh…????

    Tolong d¡ JaWaB Yah!!!!!!!

    Suka

  55. febriminato berkata:

    masih rumor

    Suka

  56. febriminato berkata:

    kurang tahu rumornya kyuubinya naruto indah ke kakaknya Atarashi Uzumaki

    Suka

  57. bayu berkata:

    q pnsaran sma MADARA and ATARASHI, tlong jlasin dong lw g krimin videonya

    Suka

  58. Lana berkata:

    TAMATNYA NARUTO SEPERTI APA SIH!!!

    Suka

  59. maDara berkata:

    aK kaN maDara

    Suka

  60. aLby berkata:

    kta org sich naruto jdi hokage ke 7,dia sma sperti bp yondaime ny bru mnjadi hokage udah twas,krna naruto mlawan ekor 10…dia mngalahkan ekor 10 tp dia ttap mnang….bravo hinata

    Suka

  61. febriminato berkata:

    em ga tau ya masa jadi hokage 7 bukannya kakashi yag jadi soale dia udah diangkat tapi belum resmi

    Suka

  62. hei feb! lo pernah posting ‘maaf ya, minato nggak posting belakangan ini’ atau semacamnya? makasi lo udah tau apa yang gua suka! hehehe
    oh iya. ngomong2 lo orang mana?

    Suka

  63. hei! ini asli? klo asli kayaknya oke, deh! hehe! oh iya. kamu dpt dr mana infony??? ksi tw lewat mp gw ya (klo lo pny mp jg)! thx feb!

    Suka

  64. febriminato berkata:

    orang surabaya lah masa dari amegakure

    Suka

  65. jagatsuki shinoruto berkata:

    atarashi uzumaki benarkah ada lalu gimana legenda klan para yousei(peri tw malaikat?)di ring of the lord(uzumaki)buka web google lalu tulis kembalinya tw munculnya klan uzumaki,benar mereka peri tw malaikat?

    Suka

  66. dhirar berkata:

    menurut saya,,atarasi uzumaki itu brengsek bnget
    knpa saat prang brakhir dia muncul,knpa sblumnya tidak muncul
    apkah dia tkut ?

    Suka

  67. wew berkata:

    pain dibunuh naruto

    Suka

  68. Lanh berkata:

    aku masih penasaran banget sama uzumaki atarashi =__= rumorkah itu?

    Suka

  69. abizar giffari berkata:

    sebetulnya tujuannya akatsuki itu bagus karena yahiko mati demi konan aja jadi ganti pemimpin dan juga tobi masuk ke akatsuku dan jadi menyimpang deh gak lagi untuk mencari kedamain

    Suka

  70. Rizky.uchia berkata:

    kenap sih di akhir cerita nanti naruto akan kalah sama tarashi uzumaki,, padahal naruto’kan sudah hebat.,.,

    Suka

  71. Rizky.uchia berkata:

    aku jadi penasaran sama kekuatan atarashi uzumaki .,. kaya gimana’ya, nasib’nya naruto

    Suka

  72. Grace Elisabeth berkata:

    I like yugito nii

    Suka

  73. Grace Elisabeth berkata:

    I like yugito nii

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s