GODS IN KAMICHAMA KARIN


kamichama karin

  1. Hanazono Karin

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 40 kg

Cimcin : Athena

Di awal cerita, dikisahkan bahwa Karin adalah anak yatim piatu. Kenangan yang ditinggalkan orangtuanya hanyalah selembar foto mereka. Karin semakin sedih saat kucing peliharaannya meninggal. Ia baru menyadari kekuatan cincin peninggalan ibunya saat melawan Kirio. Pertemuannya dengan Kazune membuat Karin memiliki tanggung jawab untuk melindungi Himeka, teman kazune, sebagai seorang Dewi. Dan sepertinya, ia agak sulit menerima kenyataan bahwa ia menyukai Kazune setelah sekian lama tinggal bersamanya.

2.Kazune Kujyo

Umur : 13 tahun

Kelas : VII-SMP

Tinggi : 153 cm

Berat : 43 kg

Cimcin : Apollo

Sama seperti Karin, Kazune adalah yatim piatu. Masa lalunya pun misterius. Cincin dewanya adalah peninggalan ayahnya, Profesor Kujyo. Kazune lalu memutuskan melanjutkan penelitian ayahnya tentang rahasia cincin dewa. Selain itu, Kazune seringkali pingsan setelah menjadi Dewa. Hal inilah yang membuat Karin dan Himeka selalu cemas akan kesehatannya.

Terkadang, Kazune yang sinis terhadap Karin berubah menjadi sangat perhatian. Seringkali Kazune memegang tangan, memeluk, ataupun mencium Karin saat mereka berduaan. Hal ini wajar karena sebenarnya Kazune adalah Profesor Kujyo sendiri dan Karin adalah istrinya. Akibat suatu hal, Himeka(anak Kazune-Karin) terbagi menjadi dua, yaitu Himeka sendiri dan Himeka yang satu lagi yang diasuh oleh Torimaru bersaudara. Oleh karena itu, Kazune mengadakan eksperimen pada dirinya sendiri dan Karin sehingga mereka menjadi anak-anak lagi dan dapat menggunakan cincin dewa untuk melindungi Himeka. Yang beda,ingatan Kazune tak terpengaruh sementara ingatan Karin memudar.

3.Torimaru Kirio

Umur : 15 tahun

Kelas : IX-SMP

Tinggi : 161 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin : Ares

“ Anak berkacamata”,begitulah Karin menyebutnya. Kirio adalah senior Karin dan Kazune di sekolah sekaligus sebagai Ketua OSIS. Kirio juga seoramg dewa, yang mana bersama dengan adiknya melindungi Kiro, Himeka lainnya. Kekuatan dewa Kirio akhirnya hilang setelah cincinnya pecah akibat pertempuran habis-habisan melawan Kazune. Anehnya, ia menyukai Karin yang saat itu memakai wig keriting warna pirang dan ingin menikahinya.

4.Torimaru Kirika

Umur : 15 tahun

Kelas :IX-SMP

Tinggi : 163 cm(?)

Berat : 65 kg(?)

Cimcin :Nyx(?)

Adik dari Kirio. Penampilannya lembut,kalem,dan sopan tutur katanya. Karin pun sempat jatuh hati padanya. Tapi semua berubah saat Karin mengetahui bahwa Kirika adalah seorang wanita. Meski dapat berubah menjadi dewa, Kirika sangat jarang menggunakan kekuatannya. Ia hanya berubah saat Kirio terdesak atau Kiro dalam bahaya. Kirika rela melakukan apapun demi kakaknya, karena ia menganggap Kirio adalah satu-satunya keluarganya dan orang yang dapat memahami dirinya.

Untuk info tentang YU-GI-OH klik disini

75 responses to “GODS IN KAMICHAMA KARIN

  1. Heh terus michiru iku sopo ?

    Suka

  2. micchiru nishikiori tuch…
    orank yg sngat menggangu n mbantu….
    rang yg punya cicin kebenaran…

    ya ga tw cra jelasin’a…
    but sebenar’a q tw mua tentang kamichama karin n ga bsa jelasin…

    Suka

  3. Hai aku ngefans dah ama dewi karin chu

    Suka

  4. weww…. Q mw bc komik naaaa…

    Suka

  5. heh dila di atas jng ngatain dong trs jangan mntng-mntg tau smua tentang karin sombongnya gitu amat sich? bagi aku michiru bukan pengganggu untuk karin dan kazune.kan emang dah dasarnya michiru tuh ada karena kazune,michi tu dirawat ma kazune soalnya orang tuanya michi dah meninggal karena kazune tmn baiknya bpknya michi jadi kazune dah nganggap sebagai anaknya

    Suka

  6. aq suka banget kamichama karin, aku paling suka sama karin dan kazune……

    Suka

  7. hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag cgu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

    Suka

  8. hei . .. . muachnya . .
    q tu fans bgt dgn kamichama karin .. .
    terutama ma karin and kazune . . . i luph u full
    q punya lo . . . komik nya bag chu . . . and q punya foto plus binder yg isi nya tentang kamichama karin muach . . .
    good bye

    Suka

  9. trimakasih!! saya itu suka sekali kamichama karin

    Suka

  10. trimakasih! saya itu suka sekali kamichama karin

    Suka

  11. karin x kazune lover's

    jin kuga itu sapa sich..? cerita’in donk…!

    Suka

  12. kazune itu keren Bgt!!!! aku mau Nonton kamichama karin lagi nihch!!!!!!

    Suka

  13. please aku ingin Ada kamichama karin lagi nichh!!!! toLong tayangin lagi ya film kamichama karin nya ^_^ !!!

    Suka

  14. himeka karasuma

    walaupun jahat tapi aku suka kirio sama rika kirika’kan baik tapi cuma yang jahat’kan kakaknya akku kasian ma kirika bis pernah mo dibunuh kirio-kun hiks hiks sediih aku paling suka sama kirika karena kata-katanya tuh lembuut banget klo kirio-kun hmmh apa,ya? taulah pokoknya i love you kirio-kuun

    Suka

  15. karin love kazune

    aku juga suka bgt ma akamichama karin apalagi kazune n karin yang smakin romantis!

    Suka

  16. ga tau knp, tapi aq lebih suka karakter Jin Kuga dan Michiru dari pada kazune,,,…

    Suka

  17. i love this cartoon n i’m love kazune n michiru.michiru actually like karin huh….

    Suka

  18. aku suka banget dgn kamichama karin … banyak lho yg ngefans ma kk…..skrng aku punya komiknya yg lengkap,bindernya karin and kazune muanya….ada lagunya yaitu: 1. ankoku tengoku, 2. anemone, 3. kuchu meiro and videonya yg banyak
    karin luph kazune is the best
    aku suka kalian
    kalian romantis orgnya
    tulung dunkzzz
    tayangin gie kartunnya aku mohon

    Suka

  19. wah pinjam donk komiknya

    Suka

  20. kazune byk yg ngomongin,soalnya dia kan gnteng keren and jin kuga jg!

    Suka

  21. karin juga bnyak yg diomongin,soalnya karin itu cantik…

    Suka

  22. evelyn tanzil

    trus si michiru mana ? kok gk ditulis sih . kan kasihan

    Suka

  23. evelyn tanzil

    trus si nishikiori nya mna ? oh iya ngomong2
    siapa ya yg punya kmk kamichama karin ? pnjem dunk ! klu kamichama karin chu aq udh ada semua

    Suka

  24. evelyn tanzil

    oh iya , aq jga nefans lho ama kamichama karin aplagi ama kazune , karin .

    Suka

  25. sori kelupaan

    Suka

  26. kyaaaa !! <3
    kalo liat komik kamichama karin,langsung keliatan kerennya dari episode pertama. ^^
    ngefansnya sama kazune-kun and michi-kun !! <3
    bagi manga lover kayak aku,pengen deh ketemu mangakanya sekalian.. haha..^^
    maju terus kariinnnn..!! <3

    Suka

  27. hehe… ia dehh, michi tuh kerend deh…
    soalnya ku jdi suka rambutnya….
    hhehee

    Suka

  28. sebenar’a miciru it tau gx cy klo karin it istri’a kazune . . .
    klo tau mza ciuman p’1 karin hrs miciru . .
    oh ya. .
    tolong dong bikin biodata’a deat note…

    Suka

  29. aku suka kazune dan karin berduaan
    nah trs aku dah bisa gambarnya aku selalu bikin komiknya kenapa episodenya cuma sampai 26???!!!
    tolong sampai season 100 I LOVE kamichama karin

    Suka

  30. oke

    Suka

  31. callysta hannah deana

    :)

    hello friends,,,,q senng bwaaangt dech,ma’ kamichama karin…ampe klo bis nnton film-nya truzzz kbawa mimpi dech….
    andai adja,,q puny mesin yg bisa bawa mnusia k dunia kartun,,,pasti yg q kunjungin pertama is “kamichama karin”. truzzz q nge-fans bwanget ma’ cmua tkoh2 yg ad d dlam film-nya nieh…..pkoknya,,cmua yg menyangkut kamichama karin,,qqqq suka cmua…………mua…mua…mua…

    Suka

  32. aku suka sekali film ini harusnya episodenya memanjang kayak sailor moon banyak

    Suka

  33. kyyyyaa !!!
    aku suka bgd ne film.. :D
    luv u deh :*
    kazune ma karin cocok bged !! jadi sbnrnya mreka bdua suami istri toh :D

    Suka

  34. friska giovanie

    Aq suka buanget film kamichama karin…. Aplagi lw lihat tingkah kazune n karin yg sering betengkar seperti anx kecil…. Pokok.a aq suka buangetz film ini… Aq maw film karind trus ada….

    Suka

  35. kl himeka it anak karin – kajune ……………

    Suka

  36. kazune n karin…
    aq juga suka bgt…
    btw komiknya cri dmn se???
    ada yg mw ksh tw??

    Suka

  37. ehh beli kaset ny dmn sh , penasaran bangt nhh huhuhuh

    Suka

  38. ehh aku sngt suka bangt ntn kamichama karin, soalnya sh karin ma kazune tuh cocok bngt …. dmn yah beli kaset nya kamichama karin kalau ada aku ntn sampai puas deh……………….

    Suka

  39. Hiwazaki Evleyn

    karin ma kazune tinggi na 153 y ????
    klah dunk ma aq, aq 155 XD

    Suka

  40. aku kangen ama kartunx dewi karin karna dspacetoon ga main lgi gmn ya jjdi sedih klu bca komikx

    Suka

  41. tayangin lgi dong acara kamichama karin nya….!!!

    Suka

  42. moshi moshi ……………………
    camikama karin………………^^

    Suka

  43. kurang lengkap tapi bagus juga, ngomong ngomong Himeka dan Himeka mana?

    Suka

  44. tayangin lgi dond please soal nya aku da kangen banget…………………………………
    please I MISS U kartoon kamichama karin and I LOVE U………………………………
    soal nya aku gak nnton semua episode nya tayangin lgi ya

    ” I LOVE U”

    Suka

  45. WAAAAAAAAAHHH!!! disini banyak pengemarnya karin, tapi… kalian nggak kasihan sama kucingnya karin …

    Suka

  46. plisss… truzz tayangin kamichama karin yach….

    Suka

  47. Du…du…du…duh….siapa sich yg gak ska ama film kamichama karin??? Sapa coba???
    Ceritanya kadang sedih,kadang lucu,sama romantis….aku paling suka pas episode si karin pake wig yg warna ea pirang…dia cantik banget apa lagi pas kazune pake wig itu keliatan bukan cwok,tpi kyak cwek bngeettt….><…duh pokonya imut deh kazune….

    Suka

  48. tayangin lgi dong..
    aku kangn bngat sm kazune-kun, aku udh nyari komk & kaset’a tp ga da, pliss..tapi tayngin’a malem ja

    Suka

  49. kamichama lensi

    akhir cerita kamichama karin gimana ya?
    wktu karin lagi nyari* kazune, gak ktemu. trus film nya udah tamat
    jadi kazune nya ada dmana?

    Suka

  50. karin dan kazune emank cock jadi pasangan suami istri!!!!hiks…hiks…

    Suka

  51. aku suka banget kamichama karin ♥

    tanyangin lagi donk tp malam,klu siank aku sekolah :(

    kangen bgt sama kazune dan karin ♥♥♥

    Suka

  52. q ska bngt sma karin dan kazune apalagi dia cocok banget jd pasangan suami istri karin ktmu dengan ank kcl yg mrp kazune

    Suka

  53. erika love michi.......

    ha…….. aq seneng sx michiru q juga buat clubnya di sklh…………….. udah banyak yg mau ikut dan club kazune di sklhku masih 2 habisnya michiru baik dan keren…….>.<

    Suka

  54. erika love michi.......

    aq penasaran cerita dewi karin chu mesti spacetoon gak pernah sampai habis filemnya di internet susa hwa………………… aq penasaran …….:(

    Suka

  55. please tayangi ulang pasti di jepang sudah tamat………..:(
    ada apa di indonesia…………. aq kalo nonton karin sempet sempetin pulang sklh……..;I

    Suka

  56. space toon aku mohon kamichama karin di tayangin sore aja dan malam.

    Suka

  57. erika love michi

    aduh tolong tayangi dewi karin chu nah! di spacetoon………….
    aq belum nonton yg itu…………kenapa kemaren gantinya hatchi itukan aq benci itu…………

    Suka

  58. erika love michi

    aduh………….. aq di kasih tau temanku kazune menghilang bagaimana ini udah gak nonton eh pas lagi nonton udah gak ada gantinya hatchi kaya gak ada pilem lain aja itukan pilem udah lama ……………:(

    Suka

  59. Q kangen ma kamichama karin dah lma engggak nonto bis tu saluran space too di rumah ku ilang lg oh sedih x hiks hiksT_T

    Suka

  60. Michiru kok ngak ada?pdahal saya ngefans sama itu alias michiru

    Suka

  61. erika love michi

    mohon na jangan di ulangi terus aqq penasaran sx kazune,kazune di mana???

    Suka

  62. Horee kamichama karin ada lg tp jm 3 sore hiks

    Suka

  63. imut amat ya karin hanazono

    Suka

  64. coba deh, cari di youtube kamichama karin episode 26 part 3! itu episode terakhirnya. nanti, akhirnya karin ketemu sama kazune di makamnya shii-chan.

    Suka

  65. aku suka buanget ma kamicham akarin… di hdup q dia punya arti tersendiri,,, walau d lain phak mngkn mmng tdk ada tapi d hati ini akan slalu ad karin dan kazune,,,, entah sampai kpan q mereka akan trus d hatiku… dan q berhrap tuhan akan mmprtemkan,, tp ada dan tdknya mreka q tk pdli krna merka akn slalu d hati in,,,
    love you so much kazune….

    Suka

  66. aku pngen nonton kmichama krin part terakhir

    Suka

  67. filmnya kan ad di spacetoon setiap senin-jum’at pukul 15.00

    Suka

  68. Tayangi lgi lh flm kamichama karin
    tpi tayang@ jm 9 pagi aja.soal@
    Qu ngefans bnget sma karin n kazune.

    Suka

  69. eh… lo tu hah heh hah heh ya emang kalo salah ya dibenerin dengan lembut kalian smua belum tau biodata kamichama karin kan sok tau aku aja yg ga tau ga sok2an

    Suka

  70. amanah sulis

    aduh,kok ga ada lg kamichama karin jam 3 sih,,di gnti sm kobo chan,,hiks hiks pdhl itu kn wktu karin denger pembicaraan kazune sm michiru klu kazune suka sm karin,,,hu hu hu q pengen lihat,,tolongin putar lg,,klu perlu yg kamichama karin chu,,klu bisa,,yg penting di tayangin lg,,sore atau malem.. please
    I love kamichama karin aplg kazune nya ..

    Suka

  71. sekarang ga ada harapan lg,,ada film kamichama karin lg,,space toon udh ga ada di ganti net,,yah jd bosen ga ada kamichama karin… huff

    siapa yang punya komik nya minjem dong,,!!**
    yh yh yh,,

    Suka

  72. KARIN and KAZUNE : Oooohhhhhhh,,,SO SWEET,,,,,,,
    KARIN and KAZUNE I LOVE YOU…………

    Suka

  73. karin cantik kazune ganteng emang cocok klo mereka jdi pasangan.

    Suka

  74. q ska deh sma kamichama karin…..!!!!
    Tp saynk…kok udah gak main lg sih????
    Pliss donk siapapun yg punya komik atau kaset kk,q pnjem donk!

    Suka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s